Fan Account KRY concert

Published 03/11/2010 by yeppopo

Salah satu fans yang beruntung bisa menyaksikan konser KRY di Kobe hari ini (2Nov) . Ia mendapat tiket bangku urutan ke 6 dari depan, cukup dekat dengan panggung sehingga dia bisa melihat dengan jelas dan mendengar Kyuhyun bernyanyi tanpa memerlukan bantuan teropong pembesar. Dan kesan yang ia tangkap setelah melihat member terkecil SJ ini secara langsung hanya sepenggal kata, “ Aku baru menyadari..anak ini semakin lama semakin menakjubkan…”
Demi konser hari ini, tidak ada yang berubah akan penampilannya. Pihak stylish memilihkan potongan rambut yang sama dengan yang ia gunakan di SS3 Beijing dan Thailand-Korea konser beberapa waktu lalu. Fans ini mengatakan bahwa Kyuhyun memiliki perawakan wajakh yang kecil, tapi memiliki postur tubuh yang tinggi menjulang dan karisma-nya memancar keluar diatas panggung.

Kemudian ada sedikit perubahan di lagu yang dibawakan. Berbeda dengan konser KRY pertama di Jepang lalu, lagu individu yang dibawakan solo oleh Yesung tidak berubah, Ryeowook mengganti salah satu lagu solonya dengan insomnia sedangkan Kyuhyun sendiri mengganti kedua lagu solony. King of Baking’s OST “Hope is a Dream that Never Sleeps” kemduian berlanjut dengan memilih lagu dari Mika Nakashima’s “Snowflower”.

Menurutnya, pelafalan Kyuhyun dalam membawakan lagu Jepang tidak mengalami kendala berarti dan kerja kerasnya menghafalkan lagu baru tersebut tampaknya membuat penonton yang  hampir semuanya orang Jepang hari ini tersentuh. Tapi ia sepertinya harus banyak beristirahat, suara falsetto di tengah lagu memang bagus, tapi penonton mengatakan mereka bisa mendengar sedikit getaran di suaranya yang kurang stabil.

“ Dia masih bisa mempelajari lagu dalam waktu singkat disela – sela kesibukannya demi memberi kami sebuah kejutan” ~ tentunya terlepas dari otaknya yang memang encer ~

Kyuhyun sendiri memang bukan terlahir sebagai penyanyi yang bisa memanaskan suasana dengan memancing teriakan fans, namun ketekunannya terlihat dari kerja kerasnya mempelajari bahasa lokal dan menyanyikan lagu lokal untuk fans lokal, dan itu sudah cukup untuk menunjukan bakat dan kemampuan skillnya sebagai seorang  true singer (not just an idol).

Dan ada cerita menarik dalam sesi Tanya jawab. Saat ditanya dari semua lagu yang pernah dibawakan KRY, kira – kira lagu manakah yang menjadi favoritnya selama ini ? Apakah The one I love, lagu debut mereka ? Let’s Not? Ataukah yang lain ? Kyuhyun menjawab lagu terbaru di album Bonamana~ Coagulation.

Alasan kuat dirinya memilih lagu ini dikarenakan flashback kembali ke tahun 2007 silam. Coagulation, lagu berirama slow ballad ini bukan merupakan lagu baru melainkan telah lama diciptakan khusus untuknya dan direncanakan direkam dalam album Don’t Don 2007.

Tapi karena satu dan lain sebab yang kemungkinana besar berkaca pada kecelakaan mobil yang pernah dialaminya lagu tersebut batal direkam. Tapi pada akhirnya, 2 tahun kemudian lagu tersebut kembali dimasukan ke dalam album ke 4 Bonamana. So, ia tak menampik, bahwa ia mempunyai ikatan yang kuat dengan lagu ini

 

Credits: xian_ai
Translation credits: muffin4kyu of princekyu

6 comments on “Fan Account KRY concert

  • huhuhuh iri ma yang dapet tempat itu,, aku mw liat wookie oppa dari dekat,,, kapan y super junior dateng ke indo?? ngarep.com hehehehehe 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: