[News] Netizen Meranking Idola2 Berdasarkan Skill Variety Show Mereka

Published 17/05/2012 by kikawaiii

Sebuah postingan terbaru di papan komunitas online yang meranking bintang2 idola tentang daya tarik mereka di variety show, menarik perhatian fans.

Ranking Variety Show Idola”, judul postingan itu, meranking 3 posisi teratas diraih oleh Super Junior, g.o.d, dan SNSD.

Netizen menulis, Super Junior adalah kesepakatan pasti jika berkaitan dengan entertainment variety show, dan g.o.d yang terbaik di era mereka.” Mengenai SNSD, netizen menulis, “Saya berdebat apakah akan meletakkan mereka di antara yang teratas atau di tengah. Tapi tak ada idola2 wanita yang tampil sebaik mereka di variety show. Bahkan Seohyun, yang lebih memilih EBS (channel pendidikan), memiliki skill entertainment level menengah.”

Ranking menengah idola2 variety show termasuk 2PM, 2AM, MBLAQ, T-ara, dan Big Bang, sedangkan grup2 seperti SECRET, f(x), SHINee, 4minute, KARA, B2ST, miss A, dan TVXQ meraih ranking di bawah.

Netizen menjuluki grup idola legendaris Shinhwa sebagai ‘dewa’ entertainment tv, sedangkan Wonder Girls disebut sebagai sebuah ‘bencana’ jika berkaitan dengan variety show. “Shinhwa itu seperti buku teks resmi untuk entertainment variety. Jika idola2 ingin tampil di variety show, mereka harus menyamai Shinhwa,” tulis netizen itu, yang juga mengatakan, “[Wonder Girls] telah membuka gerbang neraka JYP jika berkaitan dengan entertainment variety.”

Rekan2 netizen yang melihat postingan itu merespon dengan bermacam reaksi, seperti “Mari nikmati saja acara2 entertainment sebagaimana mereka diperuntukkan -hiburan”, “Shinhwa benar2 yang terbaik,” “Ya, saya mengakui Shinhwa sebagai yang terbaik,” “Tidakkah kamu pikir Super Junior adalah dewa2 entertainment variety?” dan lain2.

Artikel di Nate ini telah menerima banyak komentar oleh netizen lain dan fans yang tidak setuju atau setuju dengan ranking yang dibuat oleh individu ini.

Source & Image : Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

103 comments on “[News] Netizen Meranking Idola2 Berdasarkan Skill Variety Show Mereka

  • shinhwa emang paling jago kalau masalah variety,,, nonton x-man liat sesama member ngelakuin dangyunhaji apalagi dongwan vs eric, ngakak deh , jamiiiiiiiiiiiin!! btw seharusnya 2PM 2AM diatas rata2 deh soalnya jgnkan variety, lah wong pas interview aja mereka bisa heboh bgt gitu… kalau mblaq,, sebenarnya mereka lucu bgt tapi hanya buat joon dan mir (pendapat aku loh ya)… kalau WG, mereka sendiri n JYP emang bilang mereka ga bakat di VS, So wonderful kayaknya ga terkejut masalh ini,,,

    • iya chingu udah g terkejut, cuma jujur g suka bgt cara netizen bilangnya, itu mh dah bashing bgt, kl dah berita gnian al WG lgsg rame, tp kl berita mnyenangkan kdg d anggap biasa, tp aku senenng dsini gda yg bashing atau apa2,

    • yang bisa nge-lead suasana memang cuma Joon ama Mir,.. tiga lainnya kesnnya serius dan timid2,.. itu bner, tapi dirimu harus dengerin suara tertawa mereka chingu, LOL, apalagi si Sungho ama si Thunder, kekekeke,… sering mereka tuh cuma NGAKAK ngeliatt kelakuan Joon ama Mir, NGAKAK-ny kayak Bapak2 ngakak pas ngasuhin anak balita mereka yang sedang lucu2nya aka Joon ama Mir, kekekeek*plak
      bagi aku,suara ngakak mereka tuh lucuuu bgt,… Seungho memang serius bawaanya, cemberut mulu, kekeke,.. tapi muka ngeblank-nya pas dikerjain saeng2nya itu kayak bilag “aku dimana, aku dimana, wwhy iam doing this”, kekeke, lucu bgt. GO yg lucu kata2nya, tapi cuma kadang2,tapi sekalinya ngomong, NGAKAK,.. keke, Thuder memang alim, kekeke,…

      **tuh kan gw ngebacot yg gajelas lagi -___-”

      @wonderfultya
      selow, ching,..poling2 begini not a big deal sebenarnya. kalau buat aku sih, yg penting karya-nya, kekeke,.. skill2 vs begini cuma bonus. aku suka snsd sama mblaq karena karya2 mereka, sungguh, tak setitikpun aku berharap mereka jago vs atau jomplak, kebetulan aja mereka alien.^^,. sama2 diatas normal dan nggak tahu malu, trus orang2 menganggap mereka lucu, aigoo -__-“.

      . engg,.. maksudku, aku cuma mau bilang , nggak jago VS atau dibilangin nggak jago VS
      (anyway, parameter jago VS itu apa yah?) itu bukan suatu kekurangan (dimataku nih ya), yg penting, bakat, skill, talent, karya, trus manner bagus, nggak aneh2, nggak kasar, nggak kriminal,.. cukup, keke.,kalau udah fans pasti suka apa adanya,.. kalaupun seandainya idola aku masuk below di VS juga gamasalah, kl mereka memang gitu adanya, mau diapain lagi, kekeke,… yg penting mereka hepi, aku juga hepi,..
      aku gabisa komen ttg WG krn lom pernah nonton vs mereka, aku sebagian besar blabber ttg mblaq n snsd (suju sikit),krn cuma mereka yg aku ikutin vs-nya,^^. tapi, aku pernah nonton come to play suju ama wg, aku sukaa,.. kekeke,.. aku juga suka sohee ama heechul, heechul suka ama soohee kocak bgt, krn sohee bawaanya chic gitu, jadi makin seru,soalnya chullie kan 4D gitu,kekeke
      tapi,kok shinee bisa below juga ya? aku pernah nonton HB Shinee satu episode, NGAKAK, apa gegara bayinya teralalu lucu apa gimana, minho, key, ama jjong lucu kok,.. gegara HB Shinee yg sangat lucu, aku ngidam HB MBLAQ daan alhamdulilah terkabulkan

    • @tiffanymireu: sip chingu, 😀 duh mantep nih ciri khas kamu, komen panjang menggebu-gebu, semangat 45, keke!!!! thx for komennya…

    • RT chingu ..
      2PM sm 2AM mah somplak luuuarrrr biadabbb
      kkkkk 😀

  • suju ? jangan dilewatkan yang ini mah ! artis SM emang cakep semua dalam hal ginian ! kita tunggu aja si EXO Chanyeol sama Baekhyun yang katanya paling cakep dalam hal variety di antara member exo yang lainnya !

  • setuju aja dengan peringkat diatas…

    tp bagi gw pribadi tetep hanya big bang yg paling lucu & bs buat gw ketawa klo liat vs..
    dari TOP yg bingu, daesung & seungri yg bikin lelucon atau GD & tae yg kadang2 rada kaku..

  • udah gw tebak kalo Suju ama SNSD yg t’atas emang mereka hebat kok kalo soal variety show heheheheheheheheheheee yg lain bisa belajar biar ngga k’tinggalan

  • emang deh kalo soal variety mah SUJU rajanya, emang kereeenn inih, terutama buat eunhyuk, teukpa, sama shindong yang selalu sukses bikin ketawa ngakak.

    tapi uri bigbang juga lumayan, kalo di VS suka kagak tau malu, terutama si panda 🙂

    yaph, semua punya pesona tersendiri 🙂

  • hhehe sy setuju sm yg d atas ..

    tapi sebenarnya sy hanya menonton variety show atau semacamnya kalo BIGBANG bintang tamunya ^^ hhehehe

    • Wah, sama donk, chingu! ! Di lepi hanya penuh dengan VS yang bintang tamunya Big Bang! ! Soalnya hanya tu yang dicari. Hihi

  • big bang masuk juga toh… O-A-O *ganyangka #plakk

    Suju dn SNSD kn emng jam terbangnya tinggi di varshow ^^.. apalagi ahjussi shinhwa yg sdh eksis ribuan(?) tahun,, 😆

    ngakak baca pas bagian WG,,, pintu neraka klo WG ikut var.show,, tapi pintu surga bagi JYP klo WG rilis album baru ^^

    • “ngakak baca pas bagian WG,,, pintu neraka klo WG ikut var.show,, tapi pintu surga bagi JYP klo WG rilis album baru ^^”
      RT sama itu unn,.. kekekekkeke

    • yup pintu surga bagi JYP klo WG rilis album baru ^^, hehe,
      tp cukup sakit sih netizen yg bilang gitu, he *secara fansnya
      udah bashing bgt buat citra WG, coz kyknya blum prnah yg sebegitunya,
      but gpp deh, semoga kesananya bisa lebih bagus!!!
      seneng dsini komennya positif2

  • suju dan snsd paling atas, gw setuju banget,.. mereka memang sesuatu bgt kalau soal variey show (tiba2 kangen heenim TT___TT, untuk alasan yang nggak dapat kumengerti TT__TT), suju ya nggakpapalah mereka cowok, nah, si unniedul soshi ini LOL, kalian cewek2 tapitapi,.. kekekeke,… kekekekee,.. -___-“, dimana malu? dimana???*plak, apalagi si taeng kalau dorky-nya udah kumat (bener tak jodohin ama mir nih bocah, kekeke), semua nine kids sama aja, cuma ppany doank yg agak alim sikit ama seobaby,.. tapi,serius loh, yang aku kagum dari suju (terutama gheechul), mereka tuh bisa mengontrol atmosfer kelucuan variety show, mereka pandai banget dalam hal ini,seakan2 diatur input proses output, klimaks-nya dimana, alurnya kadang cepet,kadang lambet, kekeke, sangat terorganisir, kekeke, pokoknya daeblaq… ****beda ama mblaq aku yang kalau ngelawak pola-nya random banget sesuka hati mereka, -__-”

    mblaq juga lucu banget, kekekeke,… bener2 gapeduli sama image mereka -___-“, aku yang fans malah geregetan pengen masuk leppie dan nabok mereka satu2 sambil teriak “woooyyyy,.. image woooooyyyyy”,…. kekekeke,…
    soalnya, ntar giman aku jelasinnya ke mommy daddy kalau ntar aku kenalin ama mommy daddy trus mommy daddy menemukan keanehan mereka dan mengerenyitkan kening #eaeaeaaa
    bahkan, hanya small interview doank, aku pasti NGAKAK, ada2 aja kebusukan yang diumbar,.. dasar cowok2,.. kekekeke*ciumsatu2, oke, jangankan small interview, di twitter aja mereka suka bully2-an, rasanya LOLOL,.. aigoo banget dah ni cowok2 -__-”
    joonie nggak diragukan lagi skill variety-nya,.. si polos yang kelewatan polos,
    kl mir, dia hyper bgt, selalu bikin ngakak, jokes-nya juga ada2 aja, meski kadang2 jokes-nya itu beda dunia ama aku,*plakplakplak,soalnya dia kalau ngelawak tuh suka seakan2 dia ada didunianya sendiri
    thunder, meski pangeran2 polos pure innocent tak berdosa gitu, tapi jangan pernah beri dia alasan untuk tertawa, karena sekalinya dia tertawa, kau akan sakit perut LOL
    GO, meski mukanya serius, sekalinya ngelawak, LOL, beyond imagination
    Seungho juga sama, muka serius, tapi NGAKAK kalau dia nanggepin becandaan orang dengan serius, seperti dia bilang dia hanya akan minjem duit dari Thunder karena Thunder ga pernah minta kembalikan, kekeke,… trus kalo dia NGAKAK juga LOLOLOL,.. nggak usah ngelawak bang gapapa, cukup duduk aja disana bareng ythunder manis2, kalau joon atau mir atau GO ngelawak, cukup NGAKAK, itu sudah cukup bikin aku sakit perut, kekekeke,….

    • @nad unn: **JLEB to the max,..
      ayoo, siapa yang mau lanjutannya???**PLAK
      terlalu senang unn, akhirnya ada post di tag-nya MBLAQ, XD XD XD,.. jadi semua hasrat tertumpahkan dalam satu komen, kekekekekee,…

    • msh blm klik ama MBLAQ, fan..hehehe. pdhal uda liat bbrp MV nya loh. MV yg ta ingat cuma yg ada adegan mandinya tuh *yadong* judulnya malah kagak tau hahahaha..

    • kekeke,.. yang itu judul-nya Y, yang its war juga bagus kok unn, mv-nya, monalisa, dan cry juga,.. tapi,aku lebih doyan live perform mereka daripada mv unn*plakplakplak, ^^

    • unnie sukanya ballad yah? “cry” itu termasuk ballad kok unn *katanya–> tapi ada rap-nya,.. aku juga bingung,..

      yg jelas2 ballad dan kesukaanku itu “my dream”, “last luv”, “rust”,”darling”, “you are my +” juga katanya ballad, tapi ada rap sikit, “scribble” unn, “scribble” ,yang japanese ballad juga ada, ini juga kesukaanku,judulnya “again (japanese)”,
      “you knew it” dari album monalisa juga bagus banget,..

    • @mir
      tapi benran kok,, tuh mblaq mu tuh gak ada rasa malunya sama sekali…yg nonton aja sampe malu tutup mata, dianya malah pasang muka bangga tanpa dosa..mungkin rasa malunya dah di gadaikan buat bayar kuliah # ehh

    • @hand : hatiku selalu berbunga2 kalau dipanggil mir unn*plak

      tapi aku ngerti kok, kalau mereka masuk “average”, secara mereka tuh kocak-nya maksimal lima member kalau lagi berlima, atau lagi sama BB/GB yg seumuran or rookies,.. mereka sama sunbae, terutama yg many many populer kayak sujusoshi, kayak ada popularity phobia (seperti yg dibilang Joon di SH),trus tiba2 jadi timid kekeke, jadi orang serius kayak model di pojokan,.. apalagi si GOSsongDoong (kecuali Joon ama Mir yang apapun terjadi gapunya urat malu,kekeke), makanya mereka jarang diundang VS sendiri2*plak, pdhl mereka kl ama yg seumuran kayak ama Shinee (terutama JooNew n MirKey), FTI,secret, dll koplak-nya keluar semua, kekeke,.. dasar woori namja, joonie tuh, udah sanggup nyapa snsd di backstage belum? kekekeke **tepokJoonie.

      tapi, kalau ama yg senior2 banget justru mereka nyante dan rame**heran, macam Jung Juri, Shin Bong Sun, ama Kan Mi Yeon,

    • unnyie…semua komen unni aku RT!!!!! salah besar yg bilang di mblaq cuma joon atau salah satu member yg punya skill vs..kalo cuma salah satu aja gamungkin dong mereka masuk di average bareng BIGBANG,2PM,2AM lolololol xD kalo ssong itu tuh yg paling lawak ntar dy dibully cuma diam sambil deathglare xD aku plg gabisa nahan ketawa kalo ssong gitu..bawaannya pengen meledak ketawa trus guling2 dilantai lol xDxD apalagi di IA ssong teraniyaya to the max..dibully member lain lol dy ini leader yg teraniyaya dan penyabar..tp karisma ga ilang..aaaaaahhh yang oppa *chuu*
      secret ak jg sbnrnya suka..tp si sunhwa aja..dy babo gmn gitu lol apalagi kalo bareng joonie xDxD
      kalo TVXQ mereka timid gt..dr jaman dulu homin itu tim timid di vs.. yg lainnya sibuk gini gitu homin main aer dipojokan xD tp skrg mereka lucu bgt LOL apalagi chanmi suka tebar bom dmn2 xDsi yuno yg suka aegyo sama maknaenya..minta diperatii xD aigoooooo xDxDxD

    • LOL..tifmir nulis cerbung..ahaha…

      Ho’oh..klo soal VS,suju emg rajanya. G heran krn sjak training,mrk banyak dibekali materi2 buat acr entertain.Heeniiimmm..knp lama bgt baliknya…Aq g prnh DL VS suju lg sjak km wamil T_T

      MBLAQ kt ttp no 1 d hati A+ pastinya..Ya gak tif?ahaha… Gak sabar nunggu RM mblaq episod.Tanggal 20 lama bangeeeetttt,hueeee #peluktifmir

    • @hand : kekekee,… begitulah unn, nanti gimana ku jelasin ke mommy daddy masalah kelakuan mereka unn?**plak,..urat malu dimana? dimana malu? kekeke
      kemren, aku nonton mblaq yang dia jadi guest di beatles code unn (uda lama sih, setahun lalu),itu juga NGAKAK maksimal,.. wakakakaka,.. joonie terbully banget disana,.. Joonie curhat, jadi ceritanya Joon tuh menghina2 mir di salah satu vs, cuma becanda dia-nya, tapi kekeke, ternyata ada fans yg nggak senang , Joon yng sensitif pun pudung dipojokan, kekeke, pokoknya kayak dia jahat banget. EVIL-nya si Mir tuh tahu, trus kalau mereka didepan fans lagi becanda2 mukul2 dada, si Mir selalu mengeluarkan tampang memelas teraniaya, LOLOL, Joon jadi panik, seakan2 Mir bener2 dianiaya ama dia, kekeke,.. si Mir dodol juga malah mengiyakan “in front of fans, then I became weak”, LMAO, cute EVIL maknae,.. kekeke,..
      pas mereka jadi juri di kpop dance cover juga lucu unn, pas Joon nyanyi di 1000 song chalenge bawain lagu “In my Dream” Park Jung Hyun juga lucu banget, bener2 malu dimana? mana malu? ekekeke,… semua orang tutup telinga pas dia nyanyi, secara itu lagu cewek susah bgt, muka si GOSsong udah ga enak banget, kekeke tapi si joonie nyante aja bawaannya,
      yang baru disubs ama ABM “Oh Happy Day”, juga lucu banget unn, tapi ini ada haru-nya sikit

      @soheejung:
      kekekeke,… iya, si seungho, kalau pas dibully dia deathglare, semua member langsung KECUT, muahahahahaaa,… trus, sekali2nya dia ngelawak kayak pas dia jadi mermaid itu, mukanya tiba2 ngeblank kayak “aku dimana? dimana aku? why i have to do this?” muahahaha,… trus, kalau dia dibully2 member lain juga diiya2in ama dia kan? muaahahahaha,.. pas yang dia mau minjem dua buah gunung si Mir, NGAKAK, si GO juga lucu banget, meski muka selalu serius, sesekali dia nelurin bom atom juga buat ketawa ^^
      kekeke,… homin maen air dipojokan, tapi kalau aku baca komen2mu kayaknya mereka semua lucu n bikn ngakak

    • @kimdict unnie,..
      kekeke,.. RT unn,… anak2 SM memang pas training banyak dibekali materi2 untuk entertainment,.
      kadang2 aku juga bertanya2, mblaq juga ditraining mc dll gitu ga ya? mereka kan cuma training 2th,kyknya nggak ya,.. ehhh,.. nggak tahu , kalaupun ada paling cuma sikit,.. trainingnya adalah ttg bagaimana mempermalukan diri sendiri mungkin?*plak
      ahh,.. aku juga kangen bangt ama chullie,… oh heenim oppa,… **plak

    • aku slalu kagum ama artikelnya tiffmir ini (aku namain artikel aja ya soalnya lebih panjang dr artikel yg dikomenin kkk).. kali ini jd brapa hal klo dipindah ke ms word?? #penasaran

    • @ fany : uda bbrp yg ta liat versi live. kok mereka msh unyu2 yaa? hahaha..
      uda kebiasaan liat wajah Big Bang yg sangar2. begitu liat yg bening jadi kaget deh hohoho…

    • @nama adalah doa : unyu??Live jaman dulu ya??keke…Yg udh diliat live apa aja chingu?Siapa tau aku bisa rekomen yg versi manly,kekeke

    • @tifmir : training MC n VS??Kok kayaknya gak ya.Aku sepikiran sm kamu sih tif>Kalopun ada pasti g terlalu difokuskan. Lha wong mereka aja trainingnya 2 tahun.Apalg doongie yg br gabung 15 hari sbelum debut #pelukdoongie

      training mempermalukan diri sendiri…hahaha LOL. Jadi malu sm yg laen #lirikhand

    • @ Kim : yg keliatan unyu banget tuh d live nya Good Luv. emang Good Luv ama Last Luv tuh sama yaa?.. kok q search d YT Last Luv, Good Luv kok ngikut yaakkk?
      p.s. di Chatango q dipanggil nad 😉

    • @NAD : Oo..pantesan…Good Luv emang konsepnya cute.One better day n I don’t know juga gitu. Live yg manly tu Y,klo g kuat too sexy to handle,bisa mimisan,keke.Monalisa n It’s war jg manly charm. Aku pertama kali suka MBLAQ krna liat Monalisa di Mubank yg ditayangin Indos. Live nya Run udah liat ya? Outstanding!!Sejauh ini,Run adalah perform live terfavorit A+ *setau aku. A+ emang rata2 lebih suka versi Live nya. Tiap kali mereka nampil selalu di DL #maruk ya,hahaha…

      NAD..btw salam kenal ya..Km VIP ya?

    • Eeeeeeehh…lupa NAD…iyaaaa…good Luv n last luv itu lagu yg beda..

      Btw horor..gw takut komen dihapus admin krn OOT…hahaha

      Min,maaaaapinnn ayeee…..*bow

    • @ Kim : yupz q VIP. perlu ta sebutin juga gak bias q? hahahahh..
      hhhmmm.., lets try Too Sexy To Handle *otak yadong*

    • aiishhhh.., dasar oneng. ta pikir Too Sexy To Handle tuh nama lagu. makanya q sempat mikir, apa tuh lagu gak dibanned ama pemerintah Korea apa..
      q uda liat sih mv Y. tapi tetep aja blm klik..

    • @nad unnie : kalau aku flashblack masalalu, aku juga kayak kamu, pertama kali tau mblaq awal2 liat mv Y,disodorin sama abang2 jual dvd, tapi aku juga cuma *nod2 waktu itu, kekeke,.. masih polos,tutup mata ngeliat adegan mandi joonie, trus yg aku tahu mereka itu orang yang SANGAT CAKEP 5 orang,..

      setengah tahun kemudia, aku dikasih liat temenku live perf oh yeah 3 buah, aku pertama kali liat langsung KEBAKARAN, itu live perf aku tonton tiap hari selama berbulan2,.. aku tahu kl si grup ini adalah si grup yg dikasih liat abang2 jualan dvd dulu, n aku sukaaa bgt,. Tapi,aku gajadi A+,krn info mblaq susah didapat,ga ada blog khusus mblaq, yg ada cuma ABM, n ga ada tulisannya, yg komen juga dikit -__-“. trus, beberapa bulan kemudian, aku dikasih liat live perf Y, aku KEBAKARAN untuk yg ke2kalinya, karena waktu itu libur, aku usaha sendiri biar ga gaptek,alhirnya jadi A+ n ngikutin mereka mulu, kekeke,… selalu DL live mereka soalnya pasti ada aja yg beda dr yg sebelumnya,.. kenal mereka di variety juga karena ngerampok leppie sepupuku, Ido Army waktu itu, semakin terattacched deh, kekeke,… can’t comeblaq,..

      aku tuh sukaaaa bgt sama live perf-nya, mereka tuh dance + sing +ekspresinya sinkron bgt, apalagi dance-nya kyk tubuh mereka ikutan nyanyi, nah bingung kan, jelasinnya,… kekeke,
      yg GOOD Luv memang unyuuuuuu,.. apalagi si Joon ama si Mir, kekeke,.. mereka katanya paling “merinding” disuruh nyanyi GOOD Luv dulu, karena katanya unyu,.. kekekeke,…
      @kimdict unn,.. kayaknya kalau one better day nggak unyu deh unn, itu sweet, masih manly, kl i don’t know juga ahhhhhh,.. bingung ah binguuung,…

      sebenarnya mereka bukan BB unyu kok unn,.. kekeke,.. lagunya aja kebanyakan lagu2 galau, galaunya “ngutuk” lagi, kekeke

      ini Y pas live-nya
      http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=IXRAwUBuuhE
      http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=lxE10ogzUjo

      tapi, yg lebih nonjolin vokal tuh “scribble”, sama “monalisa”, “its war” juga
      scribble : “http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=PIPULC5C9iQ”
      live : http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=ZSnMXc_EsQQ
      sebenarnya kataya sih yg ini udah HD, mudah2n audio-nya bagus ya, yg aku suka itu dari channel greywithjoon1,sayang udah diblock kyknya perf yg ini, yg paling aku suka yang SBS kambek stage,sayang udah diblock,you know lah SBS kan memang gitu,..
      ini special stage can’t comeback, ini juga kesukaanku http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=H3bGV1fUeoA&feature=g-user-u

      ini oh yeah yg bikin aku kebakaran dulu,
      http://www(.)youtube(.)com/watch?v=Tc06gCEusJA
      insya Allah, diatas yg aku take nggak ada yg unyu kok unn,.. kekeke,..

      ini “run”, perf fave aku, ada sword dance-nya,.. tapi lagu ini memang lebih ke perf dripada ke vokal, jadi banyak suara monster,kekeke, tapi aku sukaaa bgt ama rap-nya disini
      http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=o4gn5UlMCIo&feature=g-user-u
      tapi,perf diatas pas sword dance-nya gelap, sword dance bagusnya disini, tapi ga ada seungho disini krn cedera T_T
      http(:)//www(.)youtube(.)com/watch?v=210gP-UxPNM&feature=g-user-u

      aku juga suka am bigbang, apalagi ama fantastic baby, kekekkee,… yang lie juga keren banget, live nya bikin merinding T_T

    • masya alloh,, noh komen dah kelewat batas dari artikelnyaaaa ekornya dah panjang gini kok ya ga selese2 # ini gegara mir nih..

      sudah terbiasa liat VS yg bikin sakit perut model2 MBLAQ ma SJ,,
      jadi kalo nonton VS JYJ (rada2 menghayal nih ceritanya) mungkin malah kayak nonton berita.
      udah beda suasana. junsu di bully aja cuman ketawa2, sekalinya bales beda topik

      @kim
      training mempermalukan diri sendiri…hahaha LOL. Jadi malu sm yg laen #lirikhand < – – maksudnya apa nih ??

    • @NAD : LoL…itu bukan nama lagu sistaaaaa…hahaha…MV Y lbh banyak porsi aktingnya Nad,sm kyk it’s war.Tapi kalo versi Live kita bs lebih puas liat dance n perform mereka,keke.Makanya kita rekomen Live versionnya ^^

      Siapa??Siapa???Siapa bias kamu???Btw klo big bang aku cm kenal sm lagu2nya.Asik didengerin,jenis musiknya unik.Tp VSnya blon pernah nonton…

      @Hand : Lirik2 krna malu sm kamu hand…Pan kamu udh sering liat aib MBLAQ di VS,hahaha…Btw aku nungguin Running Man nya MBLAQ ni…huhuhu

      Eh,hand…km pernah nonton dangyunhaji nya JJ vs Changmin n Junsu vs changmin??Aigoo…sumpah,ngakak… Jaejoong bikin mati kutu. VS lain yg pernah aku tonton yg waktu DBSK vs SUJU di vs apa yah namanya…lupa bgt judulnyaaaa.Yg mereka battle olahraga gitu,yg ada tes refleks,dsb. DBSK serius bgt nanggepinnya.Aku mikirnya,gila ni anak2 dbsk…kompetitif bgt org2nya, n rata2 emang jago olahraga. Itu Vs seru bgt jadinya.Suju yg kocak,plus dbsk yg kompetitif,jadi rameee…hahaha

    • kalau heechul emang gitu bangat dehhh, bahkan si MC/pemilik acara kayak ketutup mulutnya kalau ada heechul

    • @iself_here
      kekeke,… *maluakumaluuuu,…. **kissuisa,..
      jleb moment adalah ketika kalau kita ngetik ttg bias tuh bisa panjaaanngg bgt, tapi coba disuruh bikin review misalnya ttg krisis ekonomi global eropa, apalagi yg pake angka2 misalnya suku bunga inflasi bank blablabla, aigooooo,.. semalam suntuk guling2an dulu ama dadoong dan heebum belum tentu jadi, kekekeke,…

  • ayang2 tercinta…. a.k.a. bigbang… walopun fokusnya lebih ke musik.. tapi tetep mantap jaya di variety….
    perfect banget 🙂

  • SHINee ada di peringkat bawah? hah? apa? #shock #gapercaya
    padahal aku aja ngakak banget setiap nonton SHINee di varity show u,u

    • bener chingu~! padahal SHINee kan banyak variety nya~~!
      Apalagi Onew, dia kan punya bakat MC yang sering di puji orang..
      udah gitu waktu d MBC Weekly Idol juga kan SHINee Dorky banget =___________=
      kenapa coba ==”
      udah gitu di star king, kurang apa coba SHINee ya kan ya kan ya kan??

    • bener banget-bangetan chingu!!!
      huaaaaaaa TT.TT #nangisdipojokkamar #tendangsiprofessionalnya
      mungkin karena semenjak 2011 shinee sibuk banget dengan akvitas jepang mereka, jadi kurang disorot di korea TT.TT
      coba liat hello baby, yunhanam, tvn taxi, weekly idol, hello, starking, dan masih banyak lagi. siapa sih yang ga ngakak ngeliat mereka disana?! T^T

  • hahah bigbang di tengah gara2 ada dae sama seungri tuh, kalo tabi sih jarang ikut VS tapi sekalinya ikut, langsung bikin ngakak
    tapi tabi sama dae yang selalu bikin gue ngakak beraat
    2ne1 ga ada yah? hahah padahal darong bener2 pengen ikut banyak vs
    tapi 2ne1 kalo ikut vs emang kurang bagus sih, pada masih kaku apalagi bommie aisssh suka geregetan ngeliat bommie, kalo ikut vs bener2 tegang. padahal kan kalo di 2ne1tv selalu keluar sisi aliennya

  • Q smpat shock posisi BIGBANG di posisi aman.. “tengah” XDD
    Pdahal mreka jarang tmpil di VS.. tpi skali tampil emang gokil abiz sexch.. wkwkwk
    ampe yg nonton ja bercucuran air mata sking sarap ya tuxch 5 namja.. LOL XDD
    *jd kebayang wktu mreka di acara VS japan yg rumah hantu tu_asli tuxch aksinnya the best bgtt*

    • Bener,ching..
      Jarang tampil di VS.. maklumlah.. mereka berlima emang musisi bkn di VS..
      Tp sekalinya di VS.. gak nahan ngocaknya..

  • waktu baca judul nya udah yakin kalo my suparman bakal masuk
    Eh ternyata memang iya,,,,,,,
    Kekekkek
    suju emang paket komlit kalo masalah vs
    Ad yang hobi buka aib, ada yng mulutnya kayak ember pecah, ad yng pede maksimum, ad yng cuma ketwa kalo yng d ceritain dirinya sendiri, ad yng kalo cerita crtanya garing kriuk2, ad yang hobi curcol, ad yang suka diem tp sekali coment pedes naudzubillah 😀

    • Erte lima erwe tigaaa sepuluuuh nomer rumahku jalannyaaaa jalan cintaaa… xD xD *dangdutan ilegal, kartu merah dari author

      Mereka kan moodmaker VS 😀 Terutama trio teukigayo aigooooo…. never ending tuh kelakuan. Gak inget umur gak inget imej always ndagelman. Beneran deh cekokan pakde sooman soal vs manjur bin mujarab 😀
      Itu soshi juga bisa gila2an kelakuannya ckckck… kakak-adek sedeng somplak semuaaaa 😆

  • aaaahh shinhwa gadiragui lg god dari vs xD yg kliatannya paling prince dan kalem bgitu ke vs lgsg keluar sarapnya xD jd inget vs apa gitu yg mreka buat sampan member lain malah dekor sampan..si hyesung taruh2 sarungtangan gitu,eric asik ngelakban tulisan shinhwa dll smwya nyantai yg ngerjai malah simaknae andy LOL udh si andy sndri yg ngerjai,dy malah dibully xD alhasil jd lah sampan abal2 kena terjang ombak ancur xDxDxD trus vs apa gt merka slesai misi tidur di dorm lol heboh bgt buat gunung manusia lah,trus bully si leader eric lolololol xD minwoo itu juga hadeehh xD gaada yg normal deh itu anak2 shinhwa xD umur makin tua,tapi kelakuan makin muda xDxD shinhwa daebaaakkk

  • “TVXQ meraih ranking di bawah” –> hahaaa klo berdasarkan pengamatanku, mereka skrg emg terlalu jaga image. mereka juga kurang bisa ngelawak, tapi klo udah buka-bukaan aib, itu seru bgt, malah penasaran aib apalagi yg pernah mereka lakuin dimasa lalu 😀
    tapi balik lagi, secara keseluruhan emg kurang. ya wajarlah, cuma 2 orang. kaya kita aja gtu klo lagi ngumpul sama temen-temen pasti keliatan rame, ada yg ngomong ini, disautin sama si A si B si C, lah klo cuma ber 2, mau rame juga susah. selain itu juga kepribadian mereka skrg juga lebih tertutup.

    yaah apapun itu, aku tetep cinta kalian. aku menerima kekurangan dan kelebihan kalian apa adanya 🙂

  • bigbang masuk ??? kekekekekekekeke… soalnya yg jago cm daeri… tp kalo udah gila ya… ampun dah kelakuan… sampe nangis sakit perut liat tingkah polah 5org itu…antik banget dah…. 😀 😀

    suju mah emg juaranya VS 😉

  • SHINee ranking terbawah? hahaha
    variety sense-nya emang kurang bagus, mereka sendiri juga nyadar. cerewet n koplaknya kalo lagi sama member SHINee-nya aja, kalo disatuin dgn yg lain… sepiiiii… onew aktif sih… tapi sayang… sangtae! wkwkwkwkwk

    SHINee doesn’t fail at anything
    But there are lots of things that we cannot do
    For example, lipsync. Variety sense is zero oh~ oh~ oh~

    Except this Onew…

    Except this Onew…

    Hmmmm yeah~

    • Haha XDD kalau member SHINee baca ini artikel, pasti deh si Onew langsung dahh jadi sasaran XDD
      tapi menurutku SHINee itu sebetulnya lucu sih kalo di variety show..
      cuma mungkin kurang nyablak (?)
      nggak kayak Suju & SNSD
      cara bercanda yang berbeda mungkinn??

    • @yeorin_taemints
      cerewet n koplaknya kalo
      lagi sama member SHINee-nya aja, kalo disatuin
      dgn yg lain… sepiiiii… <= RTRTRT~~
      Contoh waktu mereka kumpul di Hello Baby, itu koplak abis. Waktu mereka tindih2an di kasur. Waktu pada coret2 poster mereka. Hadeeuh~
      Yah, tp kadang mereka sepi jg.
      Kalau Onew, cuma ekspresi wajahnya aja bisa bikin ketawa. Kekeke~

  • ih netizennya gitu amat bahasanya, but well, gpp sih yg pntig ada juga yg enjoy liat VS with WG, mang mereka bilang gak jago dlm VS, tp ngebuktiin pd pinter dalam music, nyiptain, komposer, musisi 😀 toh selain mereka juga mgkin msh ada yg kurang juga!!!

    fighting WG!!!!

  • bwahaha… Suju ama SNSD emang paling jago dah soal VS, klo mreka tampil di VS bahkan cuma 1 member yg tampil pun bisa bner2 heboh tuh VS (tp trgantung jg sih membernya siapa, haha)
    trus SHINee, TVXQ, sama B2ST gk dbawah juga ah… masih ada di jajaran tengah.. VS nya mereka slalu menarik dan gak ngebsenin juga… well, itu pendapat netizen doang…
    just enjoy the show ^^

  • tpi jujur di VS itu emang pling kocak klau sudah SUJU yg di tempati di VS trsebut…tpi smuanya jga lucu kyak SHINEE,BEAST, DLL klau untuk girlband emang SNSD ratunya…tpi knapa 2ne1 yg pling jrang ngikutin VS ya… ??

    • untuk smua oppadeul dan eonideul yg rankingnya dibawah yg smangat klian jga lucu kok…

      WG jga fighting!!!

  • SHINee meraih ranking bawah?
    Are you sure?
    Trolololol XD
    terserah netizen aja deh yah mau ngasih ranking berapa
    yg jelas gw selalu ngakak guling-guling kalo nonton vs mereka XD

  • klo di VS yg guest ny oppadeul, tuh acara udh kyak punya mereka aj,,

    apalgi VS mereka yg dulu, Full House ama EHB,
    klo nnton VS mereka yg ini dimohonkan utk tidak makan ato minum apapun kalo tidak mau ada korban jiwa….. *plakk* 🙂 🙂

  • Shinhwa mah jangan ditanya..
    mereka mah emang udah dewa banget,,

    kalo Big Bang sama TVXQ ga masuk peringkat atas karena mungkin lebih konsen ke promo lagu sama konser mereka..
    meskipun begitu, tetep aja ngocol kalo nongol di variety show,

  • klo mnrtku dewa nya VS itu 2PM sm 2AM..
    ONEDAY somplak bgttt
    kkkkk ;D
    lucuuuuu tingkat parah klo nonton mrk bikin ngakak guling2
    ^^

    WG FIGHTING … aku suka sm WG bkn krn VS, tp krn karya dan music mrka ^^
    pd dasarnya artis2 JYP emg tdk trllu baik di VS itupun diakui oleh papa JYP
    JYP NATION HWAITING …

  • uwoooooo. Syupeo Junieo daebakk!! Lebih daebak lagi kalau 2PM masuk urutan teratas juga. Sampe sekarang saya gak percaya kalo 2PM itu beastly idol atau apalah itu, soalnya rata-rata dari mereka itu otaknya setengah(?) somplak(?) koplak(?) keliatan banget pas di 2PM SHOW atau Wild Bunny, apalagi pas ngelakuin game “TAECYEON JUNSU SELAMANYA CINTAAAAA” di depan ahjumma2 yang lagi pada istirahat di rest area wkwk. Di tambah lagi 2AM, waktu di 2PM SHOW X-MAN, Jokwon Seulong emang keliatan banget koplaknya kkkkk. *tuhkan gue curhat* Yaaaa, semuanya daebak. Suju 2PM Saranghaeeeeeeeeeeeeee<3

  • SUJU emang bisa disegala hal..
    g cuma di musik aja, reality show pun mereka bisa buktiin kalo mereka emang yg terbaik..
    saranghae SUJU..

  • kirain gw bigbang pasti masuk peringkat paling bawah..eh ternyata masuk yg menengah yah..?? ajaib memang…haha..seajaib taeyang.. taeyang gw ajah yg asalnya paling pendiem di bigbang malah jdi hiperaktif, asalnya paling pemalu di bigbang sekarang udah mulai malu-maluin,,sering joget2 walaupun gda musik lgi..haha…

  • suju peringkat atas? setuju…. 2PM-2AM emang gokil abis…MBLAQ sudah membuktikan variety show skillnya…tapi kenapa BEAST yang sebenernya dihuni member yang ga kalah somplaknya di ranking bawah ya(efek ngeliat para member beast karaokean) ????…WAHAI PD HB NEXT SEASON BEAST DOONNNNNNGGGG (efek ngeliat beast almighty ep.7 + kangen sama berantem konyolnya yoseob-kikwang di OMS) SHINHWA EMANG BOCOR!!!! SALUT!!!!!

  • Tinggalkan komentar