42 comments on “(Photos/Video) Fans Thailand Mendaptkan Pelukan Dari Big Bang di Bangkok Motor Show

  • hehe bru saja di copas linknya ke K&S .. jd malu =.=”

    bdw,,, BETAPA BERUNTUNGNYA kaliaaaaaaaannnnn T.T
    itu ituuuu yang depan Dae,, sumpah,, bajunyaaaaa kenapa mengundaaannggggg #aaaaakkkkkkkkkkkkk

    TI O PI sdh warna rambuttt kerrrrreeeeeeeeeennnn gtu bang ^^ .. trus ga pake tengkorak lebih kereeennn bajunya bangg ^^

  • hhhuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa envy liat org thailand bsa d peluk sma bigbang 😦

    beruntung bgt.

    pengen..panda..peluk gw donk 😀

  • pandaaaa….. kamu udh cocok jd pembalap nak….
    Lorenzo, Rossi, Pedrosa…. lewaattt smuaaa….. cz jarang2 ada panda naek motor *ditendang seungri*

    tapi serius… seungri cocok skali…. beli motor balap gih… 😀

    • RT…!!!
      Mau di peluuk Jiyong….!!!!
      Beruntungnya VIP thai yg di peluk GD…..Gw Envy Setengah mampuss….>_<
      Jiyong Bibeeh…Meluknya nggk usah kenceng2 donk…Ingat Istri2 mu di INA…..#Kumpul Ama Semua Istri2 GD

  • maaf, cuma mau bilang:
    GILIRAN GUE KAPAAAAAAN WOOOOY DIPELUK2 GITU >.< #envy bangeeeeeeeet T^T
    sampe bisa peluk bigbang, ga bakal dilepas itu Seungri sama GD~!

  • Thai bayar 29M buat manggil BB, the fanservice should be good ~
    Tp ttp ajaaaaa ENVY BABY!

    nb. SHOCK!! itu cewek yang didepan DAE!!
    bajunya model depannya ky apa tuh?!
    YAAAAH!! aiiisshh. moga ga macem2 err =_____=

  • kyaaa…Gw IRI ngt sama VIPs Thai….TT______________________________TT

    Bang GD….!!!! Thailand ajja bisa kalian jabanin bang…..Indonesia jugga donk…!!!! Ayolahh bang…!!! Kasian lah aku ney bang…TT_____________TT…..#Eehh ko’JadiLogatMedan
    Big Bang….Come To INA Pliissss…!!!
    #MasangMukaMelasGaho

    • Anget paling rasanya cingu, kyayayaya
      Paling kl gw dapet kesempetan meluk gw cabut rambut e TOP satu, trus gw jampi2in dah sm mbah dukun biar kecantol sm gw. hahaha

  • PAK SBY…!!!
    Saya setuju BBM naik hanya kalau BIG BANG dateng ke indonesiaaaaa…
    Tolong datangkan mereka dong PAK.. T.T
    Saya yakin cucu dan kponakan bapak pada suka lagu big bang
    Udh gtu lagunya mendidik utk pemerintahan bapak kyk lagu “I don’t want your dirty cash” jadi gak bnyk koruptor paaakk..
    #aspirasi

  • tu YaMaHa KLuarin MOtoR versi nie Di INdonesia gag Ya????????
    BuLan depaN AQ Maw GanTi MotoR nie….GaK DaPat BigBang paling gaK MeLUk MoToRnya…ahahahhaha

  • Iri.

    Tp mau gimana, indonesia lg rusuh gini.. Abang2 dtg ke sini klo keadaan udah damai aja yak.. Sy siap bersabar menunggu kesempatan memeluk bang TOP

  • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seharus’a ntu lengan cuma buat meluk gw napa meluk cewe lain !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    #mewekd’pelukanJiOppa

  • kyaaaaaaaaaaa si rambut eskrim ganteng banget pake kacamata item
    aigooooo pengen dipeluk juga
    tabiiiii, jangan buat aku galau disini sayang

  • Tinggalkan komentar