(News) Han Ga In “Diomeli” Suaminya Karena Menjadikan Foto G-Dragon Sebagai Wallpaper Di Hpnya??

Published 29/03/2012 by kimtae

Aktris Han Ga In membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah Fans berat Big Bang.

Han Ga In baru2 melakukan sebuah wawancara pada episode tanggal 28 Maret dari SBS ‘One Night TV Entertainment‘ .

Aktris yang dikenal sebagai fans dari Big Bang menarik perhatian karena ia terlihat tidak hanya sekali, tetapi dua kali di konser Big Bang, dan secara jujur mengaku di sebuah program radio sebelumnya bahwa dia adalah fans berat leader G-Dragon.

“Saya iri dari energi dan bakat yang mengalir dari G-Dragon,” kata dia. “Saya mengaguminya. Saya tidak berpikir saya akan dapat berbicara jika saya bertemu dengannya secara pribadi, “tambahnya malu2.

Han Ga In kemudian memperlihat lock screen wallpaper di HP Smartphonenya , yang merupakan foto bukan dari suaminya,aktor Yeon Jung Hoon, melainkan foto idola favoritnya sendiri G-Dragon .

“Kalian tidak tahu berapa banyak suami saya mengomel tentang hal ini,”
kata dia. Dia kemudian mengejutkan pemirsa dengan jumlah Foto Big Bang yang mengesankan yang tersimpan di ponselnya.

Source & Image: Newsen via Nate

credit : allkpop

indo trans : Kimtae@YePPOPO

46 comments on “(News) Han Ga In “Diomeli” Suaminya Karena Menjadikan Foto G-Dragon Sebagai Wallpaper Di Hpnya??

  • hahaha byk banget yee yg jadi korbannya BIG BANG… Si IU ampe diomelin emaknya.. Nih lg yg lebih parah dimarahin ama lakinya gara2 jidilidi ekekekeke

  • Untung aja udh nikah , jadinya aku tenang ..

    Bener2 gw akui si han ga in itu VIP ..
    liat aja tu satu folder isinya big bang smua , apalagi tu walpaper mukanya GD ..

    [NEWS] G-Dragon memarahi kwoncitla krn memasang foto Seungri sbg walpapernya .. *abaikan*

  • Mbak cantik , , , Parahhh deh, gak peduLi diomeLin suami, tetep aja majang G-Dragon , kekekeke~ …. Artis ngefans artis

  • sepertinya ini berlaku tuk para VIP wanita yg udah punya pasangan, memasang foto salah satu ato smua member bigbang tuk dijadikan wallpaper dibandingkan foto pasangannya ato foto berdua… kekeke 😀

    • haha.. bener banget nih..
      pacar aku dulu ga suka banget kalo aku udah di depan laptop..
      nonton Bigbang melulu..
      bosan katanya tiap hari denger Bigbang..
      haha

  • [NEWS] Suara Teriakan Yang Sangat Keras Diiringi Dengan Isak Tangis Terdengar Dari Dalam Dorm TVXQ
    LOLOLOLOL #elus2 Changmin XDD

    Han Ga In unnie!
    Aq padamu lah!! Fellow VIP! ^^
    KYA KYAAAAAAAAAA
    SUKA SUKA SUKAAAAAA ~
    HARDCORE VIP dr kalangan artis papan atas makin banyak menampakan diri!! ♥

    GD : check ur WIFE’s phone, cuz my face on the frame! 😀

    • iya, jadi inget changmin ganti wallpaper pas tau han ga in nikah..tapi beberapa hari kemudian tuh wallpaper dah balik han ga in lagi.. 🙂

    • aku prnh baca dmana gt..
      changmin:han gain noona..aku tau suamimu orang yang sangat baik..tapi aku tidak buruk juga!!!
      lololol ni anak normal atau enggak?? xD

  • hehehe..han Ga In bener2 VIP sejati dewh….Lucu yaw ampe di marahin suaminya gara2 masang foto GD sbgai wallpaper….hihihih….Eonn ku yg cantiikk…Makasih yaw udah ngefans sama suami Saya….#DiPelototinEonnHanGaIn

  • SALAM VIP han ga in unnie 😀

    aku jg suka sama han ga in… gara2 di witch yoo hee trus di bad boy.. hhh.. bad boy??? hmmmm

    • Waaa sama Un,,, pertama kenal Han Gain unnie juga di wicth yoo hee ^o^,,, hahaha ‘bad boy’, Han Ga In ‘good girlnya’ hihihi. Kalo jidi dah nikah ntar, lagunya diremake jadi ‘bad guy’ #sotoy, digeplak vip

  • Bigbang memakan korban ?
    Yeah, that is right, gue jg korban keganasan bigbang. Cewek gue yg dulu gk doyan bigbang jd suka bigbang,terutama Si Mohawk.
    Saking freaknya ma Mohawk sampe bilang dia (mohawk) lebih HOT dari gue..
    Tau gitu gk bakal gue kenalin ma BigBang dah..
    Kampretz.

    • fanboy ni ceritanya??? buakakakaa…. 😀
      wah wah wah tante han ga in yang cuantikkk ini…. toss dulu tante!!!!!!!!! kita punya banyak kesamaan…..kecuali part nikah!

  • tiap nonton videonya senyum2 gue, heran ajah kok bisa yah si unnie ini nge fangirling bigbang ampe segitunya,,hehehe *namanya juga ngefans*

    ntar aku mu nyari suami kaya gain unnie juga ahh, biarin kena marah gara2 masang wallpaper jiyong di HP juga 😀

  • “Saya mengaguminya. Saya tidak berpikir saya akan dapat berbicara jika saya bertemu dengannya secara pribadi”
    LOL, ketemu idola kesayangan pasti gugupnya bukan main ya eon #sokakrab
    itu fotonya sya pernah pajang juga sebagai dp bbm #gakpenting

    dan untungnya sudah bersuami 😉
    klau han ga in lajang, mungkin ceritanya bakal beda lagi.kekekeke

    • kalo Ga In unnie single, nasib nya bakal kaya IU kayanya,
      dijodohin mulu sm VIP kkk 😀
      tmn q baru pertama kali shipping GD sm artis, dia shock bgt wkt tau ni unnie udah bersuami LOL XD

  • Han ga in sih emang the real VIP, ga tau deh tuh suami nya duluan yg suka GD atau han ga in duluan… demen bgt sama pasangan suami istri ini,, sama2 jd fanboy & fangirl nya GD…

    makasih buat han gain udah mau jujur ttg kesukaannya dgn BIG BANG, walau artis terkenal tp ga malu untuk ngaku.. bahkan sampe nunjukin koleksi poto2nya BIG BANG dan GD…

  • Real VIP!!
    Ga In unnie gak beda dengan aku ternyata..
    Wall hape ku selalu piku GD.. ^^

    tapi unnie beruntung tinggal di korea,, bisa liat konser bigbang secara langsung.. nah aku masih berharap Bigbang berkenan konser ke Indonesia..

  • hahaha, jadi inget pengalaman sendiri. c aku suka bnget tabi, dimana-mana ada tabi. cowokku awalnya ngomel, eh lama2 jadi suka BigBang.
    dan parahnya sekarang dia juga jadi BJ, dimana-mana ada fotonya dara, sekarang giliran aku deh yang ngomel 🙂 🙂

    emang ya,pesona BigBang emang tidak terkalahkan, sesuatu banget deh mereka. apalagi uri leader

  • Tinggalkan komentar