(News) JYJ, Song Ji Hyo, Dan Park Yoo Berfoto Bersama Dalam Rangka Ptoject Untuk Membantu Orang Yang Membutuhkan

Published 18/11/2011 by kimtae

Bintang Entertainment C-Jes, termasuk JYJ, Song Ji Hyo, dan Park Yoo Hwan baru2  ini berkumpul untuk membantu mereka  yang membutuhkan. Song, JYJ (Kim Jae Joong, Yoo Chun Park, Kim Jun Su), dan Park mengambil amal bergambar  fashion dengan majalah Elle untuk membantu Afrika dan orang miskin di Korea.

Elle memegang proyek amal tahunan yang disebut “Berbagi Kebahagiaan” dan bintang2 mengambil gambar sebagai bagian dari proyek. Mereka berfoto seperti mereka akan menikmati piknik. Karena bintang2 ini  datang bersama2 untuk melakukan perbuatan baik, saat pemotretan pun dipenuhi tawa.

Tiga konsep untuk gambar ini  adalah: JYJ = perjalanan yang menyenangkan  Song dan park = pasangan piknik, dan pasangan Park = Piknik ‘.

Song  mengatakan,

“Saya memiliki waktu yang tepat untuk pemotretan bersama JYJ  dan Song .   Saya  senang karena saya  merasa seperti saya benar2v membuat perjalanan.. Kami juga membangun hubungan dengan anak2 melalui World Vision. Meskipun saya  bertemu mereka melalui gambar, Saya merasa mereka adalah bagian dari keluarga saya. “

 

JYJ mengatakan,

“Karena kami  berafiliasi dengan Duta PBB-AIDS, kami ingin menyampaikan pesan kepada Hari AIDS pada tanggal 1 Dan karena kami  telah dicintai oleh banyak fans, kami ingin melakukan perbuatan baik bagi orang miskin.. Kami juga akan menghadiri ‘Proyek Pohon Mangga’ dan kami  ingin memiliki ujung khusus hari ini “

kata Park,

” Saya  masih tidak percaya bahwa saya mengambil gambar dengan penghibur veteran .. Saya  begitu gembira dan bahagia tentang pemotretan ini . Semua orang yang peduli untuk saya dan menyarankan saya selama pemotretan dan saya sangat menghargainya

“C-JES Entertainment akan mengadakan  ‘Proyek Pohon Mangga’ untuk membantu Afrika pada bulan Desember ..

 

Source: TV Report

credit : korea.com

indo : kimtae@yeppopo

30 comments on “(News) JYJ, Song Ji Hyo, Dan Park Yoo Berfoto Bersama Dalam Rangka Ptoject Untuk Membantu Orang Yang Membutuhkan

  • Huah, my family berkumpul.. senangnya melihat mereka selalu membantu, walau selalu dihalangi..hahaha
    Jejung faithing!
    C-Jes hwaiting!

  • Yeahhhh….CJeS Rock You,,,,makin keren aja nih Cjes,,
    JYJYJ (Jaejoong, Yoochun, Junshu, Yoohwan, Ji hyo), all CjeS artis fighting!!!!
    CJeS and JYJYJ Dae to the Bak 🙂

    • Ava sama nicknamenya ganti onn? Gambar avanya apa si? Kok aku gak jelas ya liatnya..hehe

    • @JejungWife
      iya ganti say,,,kan namanya era baru, get out from delusion LOL,,, ava nya gambar kucing, kembarannya si JIJI 🙂 kan jaejoong punyah si JIJI tuh ya onnie gak mau kalah juga lah, tuh kucingnya onnie 🙂

  • Semoga apa yg kalian lakukan dgn ikhlas & tulus akan mendapat balasan yg berlimpah dari yg maha kuasa 🙂

    CJES FAMILY hwaiting!!!

  • Park sibling i loph u…
    Hahaha.. Yoo Hwan sumpah makin imut aja. Dimple nya.. Senyumnya.. Kyk sama yoochun bikin meleleh 🙂
    Dan bang jae beneran mirip edward cullen yak.
    Junchan.. Suamikuu 🙂

  • Kegiatan sosial di mana….
    JYJ disakiti tp selalu berbuat kebaikan
    Tidak dipedulikan sama broadcast korea tp selalu peduli terhadap sesama.
    tanpa menyebutkan talenta2 kalian yang luar biasa pun kalian sudah luar biasa.

  • JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG !!!

    JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG !!!

    JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG JEJUNG !!!

  • ntah kenapa aku lebih suka bang JJ rambutnya item kayak sekarang … lebih berasa cowoknya !
    #apa seh

    kmaren liat breaking dawn malah brasa liat bang JJ … wohohohohho … lebih pantes jadi vampire emang … #dibunuhRP

    • setuju JJ bagusan rambutnya item, cantik tapi manly 😀

  • project untuk membantu orang yang membutuhkan ya……aku butuh bang yoochun
    wah park bersaudara lucu bgt dimplenya

    jihyo cantik disini…tapi agak mirip Narsha BEG

  • kereen cjes yg td y agency ga dknal jd maju kyk skarang
    bruntung bngt mreka
    smga bsa jd agency yg bsa brsaing dngan agency2 yg udah maju

    jyj oppa n yohwan snang y kalian mmbntu orang2 tdk mampu,sllu ingat orang kecil yah oppa biar sllu brsyukur *diajarin yunho haha

  • Tinggalkan komentar