G-Dragon, “Saya Marah Pada Siapapun Yang Dekat Dengan…”

Published 08/08/2011 by yeppopo

Dalam Suatu wawancara member2 Big Bang ditanya mengenai hobi mereka dan merekapun menjawab:

TOP: Hobi saya adalah mengoleksi mainan2. Saya benar2 menyukai mainan.

GD: Saya juga benar2 menyukai figur2 dan karena alasan ini, saya marah pada siapapun yang dekat dengan milik saya (tertawa)

TOP: Saya tidak tahu kalau saya dan kamu memiliki hobi yang sama. Saya tidak pernah melihat milikmu juga. Dimana kamu menaruh figur2mu?

GD: Figur saya itu ada disamping TOP. (Dan yang duduk disamping TOP adalah  Seungri)

Seungri: GD hyung suka membuat lelucon2. Ini adalah gaya lelucon Korea.

 

Source: naver blog via 咚咚噗@weibo – http://bit.ly/nUa9jI
Translation: jwalkervip.tumblr.com

Indo Trans: Yeppopo

50 comments on “G-Dragon, “Saya Marah Pada Siapapun Yang Dekat Dengan…”

    • unnie, aku boleh nyampah nggak?
      VIPs, aku nemu ini di YT, GD cantik banget, dah pada nonton lum?

    • kan, pasti si baby panda. ih JI YONG OPAA!!! stop deketin seungri. seungri is mine!!

  • Aku cemburu kalo kamu dekat sama dia oppa *nunjuk seungri
    mending oppa dekat” aku deh dijamin aku bakal dibenci vip sedunia kekekek

  • Wkwkwk,, ya ampun bang gd kirain siapa gitu… Trnyata eh trnyata eng ing eng si seungri
    emang G-ri couple d’best lh keke

  • pitwiww pitwiww..
    i like this couple!
    G-Ri,,G-Ri,,G-Ri..wohoo~ *dance Roly Poly*

    si panda emg makhluk langka ye bang,makanya perlu dijaga n dikoleksi. Si panda masukin karung trus umpetin yuk bang.. #otakkriminil xD

  • Oh pantesan CL kalo ktmu seungri slalu brantem bAk kucing n anjing,wkwkwk tnyta bAng Jidi slingkuh sm seungri,wkwkwkwk

  • Oppa.. Oppa… gimana kalo kita barter…???
    aq yg koleksi seungri oppa, kamu ntak kasi panda yg udah ngandang di blakang rumah..*rumah siape?
    oh…ohh aq tau, gimana kalo kita pliara seungri sama sama?? #mata bling – bling kedip2…

    bang jidi ini ada ada aja deh..

  • Tinggalkan komentar