(News) Pembaharuan Kontrak Big Bang dengan YG mengejutkan Showbiz!

Published 08/04/2011 by yeppopo

Baru2 ini, pecahnya grup idola itu seperti terbakar api dan ini tidak biasa bagi mereka bertengkar diantara diri mereka sendiri juga, marilah lihat bagiamana tantangan2 tersebut bisa di selesaikan.

Meskipun Shinwa masih dengan nama mereka tapi mereka bukanlah milik perusahaan lama mereka lagi dan apakah mereka bisa tetap bekerja terhadap tujuan yang sama dengan perbedaan2 mereka masih tidak diketahui.

Band idola  BIGBANG baru2 ini memperbaharui kontrak2 mereka dengan YG Entertainment setelah masa kontrak 5 tahun mereka berahkhir. Dirilisnya kabar ini mengejutkan showbiz. Seorang perwakilan dari YGE mengatakan, “Sejak mereka trainee, kami telah bersama mereka selama 10 tahun dan pada 7 APril, member2 Big Bang telah memeperbaharui kontrak2 mereka dengan YG.”

Dia melanjutkan, “Member2 BIGBANG dan YGE seperti sebuah keluarga ketika kami bersama. Sejak mereka debut, agensi menanamkan kepercayaan dan percaya diri pada mereka dan kami berterima kasih pada mereka juga. Kami sangat senang karena kami bisa memuaskan apa yang fans inginkan  –  BIGBANG bisa terus aktif dibawah nama ini untuk waktu yang lama. “ Dia mengatakan dengan sebuah senyum besar di wajahnya.

Setelah 5 tahun bersama2, kebanyakan grup2 terkenal akan pecah atau berhenti aktif karena konflik2 diantara member2 ataupun perselisihan antara perusahaan dan member2.  Namun, Big Bang mematahkan kutukan ini dan semua rumor2 berhenti karena mereka memperbaharui kontrak.

Setelah 2 tahun 3 bulan hiatus, BIGBANG kembali setelah aktivitas2 solo dan duo mereka yang menunjukkkan bagaimana mereka bisa dengan baik  meringkas berbagai gaya musik yang berbeda. Mereka membuktikan kalau rumor2 semacam itu seperti tentang perpecahan dari grup2 idola itu adalah Salah.

Source: Osen
Translation: Rice @ bigbangupdates

Indo Trans; yeppopo

22 comments on “(News) Pembaharuan Kontrak Big Bang dengan YG mengejutkan Showbiz!

  • 10.000 jempol buat big bang …
    10.000 jempol lg buat YG ent …

    ahhhh ,, gw pinjem jempol sekota palembang nihh
    😀

  • itulah klo agency ya bgs…g cm peres uang arts2’a j tp YGE lbh mngutamakan kebaikan Big Bang n sllu Adil tentu’a…pntes Big Bang prpnjng kntrk’a lg sm YGE..

  • kok bisa t’jekut seh gw aja yg org awam udah bisa nebak kalo uri BigBang bakalan tetep ama YG^^

    sama kaia yg Teukie Oppa bilang kalo dy bakalan m’ngubur tulang2’a d’SMEnt gitu juga BigBang bakaln ngubur tulang2 mereka d’YGFam 😀

  • yeaaaah.. daebak uri Big Bang & YG.. chukae, gw sih ga kaget krn GD dkk slalu bilang bagi para member YG itu sudah seperti keluarga bagi mereka jadi gw yakin Big Bang bs bertahan lama di peredaran KPOP tanpa adanya perpecahan amin amiiiiiiiin..

  • keren,salut,,suatu bukti loyalitas dan kebebasan bermusik yang diberikan YG family kepada bigbang membuat mereka tetap bertahan di YG,lagipula klo pisah jd aneh apalagi kekeluargaan mereka bagus bgt!! saya berharap bigbang ga akan pecah dan mematahkan siklus 5 tahunan utk bertahannya sebuah group,,,mungkin arashi boyband jepang bisa dijadikan contoh bertahannya suatu boyband!! keep forever!!

  • hohoho…nggak kaget juga sich…soalx Bigbang mah cocokx di YG….nggak ditempat lain…YG n Bigbang nggak boleh pisah “maksamodeon”

  • ya elah knapa hrus m’ngejutkan showbiz sey,,uda keliatan bgt kali bigbang bkal lanjut trus ma YG
    walo grup lain ga bsa btahan bkan b’arti bigbang jg kan..bigbang hwaiting
    YG hwaiting

  • BIGBANG emang cocoknya teteup sama YG sih menurutku 🙂 pokoknya jangan sampe bubar, awas kalo bubar, aku gergaji kalian semua!! #maksamodeon #digamparparaVIP #digamparjugasamaanggotaBIGBANG

  • Tinggalkan komentar