(News) Yang Hyun Suk berterima kasih Pada kelima member Big Bang atas pembaharuan kontrak mereka dengan YG Ent!

Published 07/04/2011 by yeppopo

Yang Hyun Suk YG Entertainment mengekspresikan rasa terima kasihhnya kepada Big Bang atas perbaharuan kontrak mereka hari ini untuk waktu 5 thun mendatang.

Pada pagi hari tanggal 7 april dia menyatakan melalui Star News

Saya hanya ingin berterima kasih pada kelima member karena menunjukkan mereka percaya pada perusahaan kami. Kami tidak akan menjadi penahan dalam dukungan kami karena mereka akan mempersembahkan fans mereka dengan musik yang menakjubkan.

Motto YG selalu memiliki hubungan seperti sebuah keluarga dengan semua artis2 kami. G-Dragon dan Taeyang telah menjadi trainee di YG sejak mereka masih SD, sedangkan member2 lainnya bersama dengan kami saat semuanya muda, mereka benar2 seperti anggota keluarga yang sesungguhnya untuk kami. Melalui pembaharuan kontrak ini, saya menyadari itu sekali lagi.

Fans akan bisa melihat sisi baru grup melalui album spesial mereka pada tanggal 8 april. Saya akan benar2 berterima kasih jika kalian terus menunjukkan ketertarikan kalian pada Big Bang.

Grup ini debut pada 2006 lalu dan dengan 5 tahun dibawah mereka sekarang, fans bisa mengharapkan 5 tahun lebih dan mungkin tak terkira untuk mereka  bersama2.

Source: Star News via Nate

Credit: allkpop

Indo trans: yeppopo

17 comments on “(News) Yang Hyun Suk berterima kasih Pada kelima member Big Bang atas pembaharuan kontrak mereka dengan YG Ent!

  • terima kasih jg buat YG yg udh mempelakukan uri big bang dng baik ,,, 😀

    btw, ternyata CEO Yang klu di liat2 cakep jg ya ,, 😆 tp tetep lagi cakep anak2nya .,, hehehehe

  • Makasih jg wat Babe YG coz dah membuat Bigbang ada~^^
    Makasih jg wat Bigbang yg buat hidup gw lbh berwarna~ haha…
    Sy jg mao perpanjang kontrak sbg VIP ah~ wkwk~

  • Tinggalkan komentar