(News) T.O.P tidak bisa bangun selama 2 hari setelah pemotretan dengan aktris Lee Mi Sook??

Published 04/04/2011 by yeppopo

Selama episode terbaru MBC Come To Play“, Big Bang T.O.P membagi cerita menarik mengenai pemotretan eksinya dengan aktris  Lee Mi Sook.

Back in AugustAgustus lalu, T.O.P. berhasil melalui perbedaan 30 tahun antara dirinya dan aktris tersebut dalam rangka untuk pemotretan menggairahkan untuk majalah  “Elle”.  mengenang mengenai saat ini, dia mengatakan “Setelah kami menyelesaikan pemotretan, kami pergi makan malam. Saya pulang malam kerumah dan langsung jatuh tertidur. Saya tidak bisa bangun untuk dua hari kedepan atas alasan yang tidak logis sama sekali”

Dengans ebuah tawa, dia mengatakan, “Saya pasti  overtaken oleh energi dan semangatnya!”

Bintang ini akan mengungkapkan lebih banyak cerita2 BTS mengenai bintangnya di “Iris” and “Into the Fire“.

Source: Seoul NTN via Nate

crediT: allkpop

Indo Trans: yeppopo

36 comments on “(News) T.O.P tidak bisa bangun selama 2 hari setelah pemotretan dengan aktris Lee Mi Sook??

  • gw baru ngeh ntu ahjumma t’nyata Umma’a Geun Onnie d’Cinderella step sister

    Oppa nape ampe ngga bisa bangun 2 hari ckckckckckkkkkkkkkkkkk
    *curiousmodeon*

  • Cape kali makanya ga bsa bangun walaupun unnie min suk janda tp dia udh pnya calon baru ko pengusaha jd tenang ya *nenangin diri sendiri depan kaca*

  • “Setelah kami menyelesaikan pemotretan, kami pergi makan malam. Saya pulang malam kerumah dan langsung jatuh tertidur. Saya tidak bisa bangun untuk dua hari kedepan atas alasan yang tidak logis sama sekali”

    OMG, tidaaaaakkk!! *langsung shock.. please deh oppa kau kan telah memilihku *siap2 dilempar kasur..

  • o mai gad ,,,

    kok tabi malah ngebahas pengalamannya ama tu hot ahjumma ,,, tabi gak mikirin ya ada ribuan istrinya yg akan terluka membaca berita ini ,,, grrrrrrrrrhhhhhhhhh 😆

  • Tenang.. Tenang…
    Dia tante-tante…
    Itu cuma pemotretan…
    Itu cuma profesionalisme doang..
    Tenang… Tenang..
    *tenangin diri sendiri

  • maknya eun jo tuh..wktu liat tuh foto..biasa aja gw..cz emang lg ada tema gt..yaiyy..suami gw emang pro abis.

  • GAK BANGUN 2 HARI????????????
    WHATEVER-LAH….
    SEPERTI KATA 2NE1..”I DON’T CARE..E..E..E..E..E,I DON’T CARE E..E..E..E..E!”……YG PENTING MSH BISA NIKMATI WAJAH,SENYUM N SUARAX….TOP EMANG KEREEEENNNNN….MAU DIPASANGKAN AMA YG MUDA ATAU TUA….TETAP AJA PUNYA STYLE….TOP EMANG TOP…..

  • oh nooooooo,,,
    banting buku,,bantal,,guling,,boneka,,
    tabi,,,,u make me cry and sad,,hiks,,
    ahjumma g inget umur,, brasa umur 17 kli y??grepek2 suami q,,

  • Tinggalkan komentar