Big Bang to return with double title tracks, “Love Song” + “Stupid Liar” & Tracklist!

Published 28/03/2011 by yeppopo

Big Bang akan melanjutkan promosi2 mereka dengan double title tracks, “Love Song” and “Stupid Liar,” dari spesial album baru mereka.

Sebelumnya YG-Life blog merilis sebuh image yang dibaca  “I HATE THIS LOVE SONG!”, dan secara resmi mengkonformasi kalau itu adalah bagian dari lirik “Love Song”!

YG Entertainment mengungkpkan, “‘Love Song’ memiliki perasaan sedikit berbeda dengan lagu2 Big Bang yang sebelumnya dirilis, jadi kami mengharapkan fans merasakan sesuatu yang baru. ‘Stupid Liar’ dalah sebuah lagu dimna mereka debatkan dengan  ‘Tonight‘ sebagai  title track untuk mini-album keempat mereka. Lag ini sendiri menampilkan sebuahfiff gitar dengan sebuah genre rock yang cepat dan  powerful.  Ini benar2 membawakan vokal2 dan rap mereka.”

Mereka melanjutkan, “Karena ini pertama kalinya mereka membuat album special edition, kami akan mengeluarkan semua dengan jacket design dan kemasan album secara keseluruhan. ini mengecewakan karena mereka hanya akan mempromosikan selama periode 3 minggu, tapikami akan bekerja keras untuk memastikan mereka menyapa fans mereka lebih sering.”

Promosi2 mereka di Korea hanya akan sampai 1 mei karena tur Jepang Big Bang, yang dijadwalkan bulan mei hingga juni. Sementara itu penampilan2 siaran Big Bang akan dibatasi selama 2 mingu untuk membiarkan mereka syuting MV mereka dan latihan koreografi2 mereka.

Karena kurangnya waktu, mereka hanya akan syuting MV untuk  “Love Song,” yang akan irilis pada 15 april. Sebagai tambahan lagu solo Daesung’, “Baby Don’t Cry,” yang sebelumnya di tunjukkan di konser “Big Show” jga akan termasuk dalam album

Siaran pertama mereka akan akan dilakukan pada 10 april melalui  SBS’s “Inkigayo” dimana mereka akan bertemu fans mereka sekali lahi di atas panggung engan  performing double title track mereka.

credit:allkpop

Indo Trans; yeppopo

34 comments on “Big Bang to return with double title tracks, “Love Song” + “Stupid Liar” & Tracklist!

  • woaaahhh pengen beli…tolong donk yg tau cr belix gimana…pengen donk punya yg ori..unnie kalo onnie pesan aku nitip yach onn…biar aku transf.ke onnie…yaaaa pleaseeeeeeee….

  • cam mana lagu’a yakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    argggggggggggggggg tgl 15 t’lalu lama,awal bulan aja napa kan pas lagi gajian jadi bisa beli huhuhuuuuuuuuu

  • gw puyeenngggg..mau order ahh..keren atuh niy special edition…mudah2an dapetlah…
    sebenernya paling nggak masukin 1 solonya seungri lah..biar merata pembagiannya…

    as always..yg compose lagu pasti Teddy+GD+TOP…

  • berarti ini semacam kompolasi semuanya ya….
    Bigbang ada….
    Duo GTOP ada….
    Taeyang solo ada….
    Daesung solo ada….
    Seungri solo ada….

    uhuy…..
    tiap bulan aja keluarin singlenya ya??
    *ish… maruk niaaaannnn……*

  • itu nama GD di bawa bawa pasti dia composernya ya? soalnya ada teddy juga hehe 🙂 *sok tau*
    di beberapa lagu TOP juga nulis lirik rapp, kerean banget 😀
    ga sabar nunggu nihhhhhhhhh semoga hari ga berjala lama hehe ^^

    • Top emank pasti bkin di bagian rapny sndiri makany suka dgr kt T.O.P di lagu big bang kan? Nah kenarsisan dy tuh haha.. Kalo GD itu yg nghandle semua bag member2 lainny,,,

      bwt yg tny ttg album big bang, ini BUKAN FULL ALBUM tp yg album 4.5 it lho..

      Klo full album it stauku yg sm produser2 luar n drilisny skitar september, tp gtw jg klo ad prubhn!

      On Tue, 29 Mar 2011 03:09 EST

  • lagu what is right kok ga ada?? btw track no.9 bacaannya apa ya onnie?? hmm jadi penasaran sama 2 lagu itu kyk apa..

    hohoho keren ya idenya YG, mereka tau klo pasarnya big bang lg berkembang pesat semua org menantikan album dan lagu2 mereka, jadi buat para fans nya pasti pada rela deh.. mau album ke-4, ke-4.5, sampe album ke-5 gw ikhlas kok hehehehe… 😛

  • Tinggalkan komentar