Cerita dibalik Yesung-Ryeowook couple!!

Published 19/01/2011 by yeppopo
Siapa yang bias Yesung dan Ryeowook??? Kita liat yuks ada cerita apa ya dibalik mereka berdua ^o^

1.Yesung tidur sekamar sama ryeowook, makanya mereka disebut yewook couple

2.Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh,, *What??*

Inilah factanya:
• Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda, (?)
• Begitu juga menurut Siwon, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, aura nya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”

3.Ryeowook sering nyium tangan Yesung.

4.Diantara kedua member SUJU K.R.Y Ryeowook paling deket sama Yesung oppa.

5.Ini pengakuan unik semua anggota suju tentang YeWook Couple:
– Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior
– Yesung adalah member ‘terseram+aneh’ di Super junior.

6.Eisss jangan salah sangka dulu,,, walaupun yesung itu dibilang seram + aneh tapi, ryeowook itu member paling usil no 2!! Setelah Kyuhyun KangIn aja geleng-gelang kepala. Sasaran utamanya memang anggota suju yang paling sering ditindas,,, ya siapa lagi Eunhyuk dan Leeteuk *jreng-jreng* ini kelakuan usilnya:
# Waktu itu tiba-tiba ryeowook masuk kekamar eunhyuk, eunhyuk enggak terlalu peduli dia masih sibuk dengan buku yang dibacanya, and ryeowook Tanya dengan eunhyuk,
“hyung, tadi heebum masuk sini ya?”
Eunhyuk terkejut, “ha? Tadi heebum dikamar heechul hyung diatas”
“jadi ini apa?” ryeowook nunjukin kotoran kucing mainan kemuka eunhyuk, sontak eunhyuk langsung ngindar teriak-teriak gak jelas, yaaa wookie ketawa-ketawa aja,,,,

Tapi ini kotoran gak berhenti sampai disini teman-teman,,,(T_T);

## Ryeowook lagi jalan ehhh dia liat leeteuk lagi tidur,,,, dia pun taruh tu kotoran mainan ketangan leader suju itu,,, alhasil waktu leeteuk bangun dia terkejut teriak-teriak!! Kangin, donghae yang ada didepannya gak mau nolong, malah ngindar,,,*ckckckck* alhasil,, gara-gara tu kotoran mainan rupanya lengket banget,, ya si leeteuk sampai nyongkel tu mainan dengan bolpoin, sambil nangis,, <!–!*

7.Tapi semua anak-anak suju sering ngeluh kenapa ryeowook gak ganggu yesung???

8.Anak-anak suju bakal setuju kalo pasangan teraneh itu pertama YeWook dan kedua KyuMin *eh?? Kok ada KyuMin diperingkat ke2??* *begini ceritanya,,, oke kita balik ke kyumin dulu ok??*

- Semua anggota Suju ngaku kalo Kyuhyun paling Jinak *waduh?* dengan Sungmin, karena sungmin sayang banget ama kyuhyun, ya kyuhyun juga sebaliknya ^^. Kyuhyun itu orang paling usil No 1, jadi masih mending Usil Kyuhyun masih ada pawangnya, sungmin. Ya,,, seperti yang anda tahu,,, Sungmin bukan orang yang banyak bicara,,, jadi Sungmin males kalo nasehatin kyuhyun didepan orang makanya kadang tunggu berdua dulu baru sungmin nasehatin dongsaeng kesayangannya ini,,,

- Nah bagaimana dengan YeWook?? Kadang tingkah aneh Ryeowook yang usil gak ada pawangnya, yesung biasanya diam aja liatin ryeowook lagi ngerjain hyung-hyungnya, dan tingkah aneh yesung yang suka ‘menyentuh bibir’ orang + cerewetnya yang non stop, gak ada pawangnya juga?? *geleng-geleng*

9.Eunhyuk paling malas berurusan ama YeWook Couple,,

10.Dulu Chang Min DBSK pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat

11.Yesung paling suka dengar ryeowook bicara, kata yesung dia itu orang paling polos,

12.Kalo kalian perhatikan, tatapan yesung ke ryeowook waktu sedang ngomong itu beda.

13.Yesung itu lebih banyak ketawa waktu liat tingkah ryeowook,

14.Ryeowook sering ngebantu yesung bersihin kandang kura-kuranya yesung, ya yesung mah senang-senang aja,

15.Kalo ryeowook ulang tahun yesung orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun,

16.Kalo yesung ultah, ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya yesung sering melamun sendiri,,,

17.Kalo udah keluar negeri untuk show SUJU, Leeteuk selalu usahain sekamar dengan Yesung.

18.Ryeowook itu bakal diam kalo yang lain sedang ngomongin yesung,

19.Kalo yesung kelaparan malam-malam dia sering bangunin ryeowook, ryeowook pun bela-belain bangun walaupun capek, terus hangeng paling sering merhatiin ni couple,

20.Ryeowook itu dongsaeng kesayangannya Yesung dan Donghae,

21.Kalo ryeowook nangis pasti yesung biasanya bakal senyum-senyum sendiri, lalu beberapa menit kemudian ikutan nagis deh *??*

credit: ophiipantau
About these ads

51 comments on “Cerita dibalik Yesung-Ryeowook couple!!

  • hahhaaaaaa couple d’SuJu pada ajaib semua,usil iya aneh juga iya ckckckkkkkkk komplit
    tapi hebat t’nyata Kyu Oppa masih punya pawang,jadi ngga “liar2″ banget
    aku juga jadi pawang’a Jiyoung Oppa lohhhh LOL

  • “16.Kalo yesung ultah, ryeowook belum tentu jadi orang pertama, makanya yesung sering melamun sendiri,,,”

    *ngakak guling2*

    suami kedua ku itu memang aneh sangad.
    Luph u a ecung :*

  • Jiaah,, di yang bahas couple aneh ini juga.
    Kalo kata adek aku, ci wookie dipaksa jadi couple nya yesung. Abis orang alim *ternyata wookie sarap juga kayak yang lain* bisa lengket ama orang aneh *yesung gak aneh cuman unik!!* . . .
    Kalo kata aku, mereka itu soulmate. Heehe.

    Tapi kenapa leeteuk pengen tidur bareng ama yesung kalo lagi negri??
    Jangan jangan….
    Ada yang selingkuh?? Heehe

  • 20. Ryeowook itu dongaseng kesayangannya Yesung dan Donghae..
    ya iyalah dongsaeng kesayangannya Yesung, org mereka couple..
    kalo Donghae, org tiap malem kalo laper Donghae mnta dimasakinnya sama Ryeowook..
    Love this couple.. <3

  • hihihi, suka banget liatin pasangan ini. Kayak kakak adek yang beda sifat tapi saling menyayangi :D

    Heran wookie betah amat ama yesung oppa. Kalo uda ngga betah, Yesung boleh ama aku kok *ditimpug*

  • gak nyangka ya ternyata ryeowook usil jg…
    suka bgt sama couple ni…hi..hi… mudah2an akur trs ya…

    di tunggu ulasan couple suju laennya ya….

  • wkwkwk,,,,,kgak nyangka trnyata bias q wookppa sjahil itu,dah gitupasangan’n ma yeppa yg gimana gitu*tpsukayeppa*
    q sih kasih restu ja ma hubungan ni,,

  • Berikan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.410 pengikut lainnya.

    %d blogger menyukai ini: