[News] Siapakah Mak Comblang Haha dan Byul?

Published 11/11/2012 by _kadzuki_

Haha dan Byul akhirnya bersama dengan bantuan seorang penyanyi yang juga dikenal sebagai mak comblang.

Pada tanggal 1 November di tayangan tvN, ‘Taxi’, Byul tampil untuk membicarakan pernikahannya yang akan berlangsung dengan Haha.

Byul mengatakan bahwa Han Esther-lah yang membuat mereka berdua bisa bersama.

Aku baru saja bangun di pagi hari, dan aku sadar aku menerima banyak sekali panggilan dan pesan yang masuk. Aku langsung menelepon temanku, Han Esther-unnie, dan dia bilang bahwa dia memberitahu Haha nomor teleponku karena ia (Haha) menginginkannya.

Pesan yang dikirim Haha padanya adalah, “ Ini Dong Hoon. Aku suka kamu.

Aku adalah pesan pertama di antara kami setelah empat tahun lamanya, dan sangat mengherankan ketika aku menelepon Esther-unnie untuk meminta penjelasan. “ tambahnya.

Byul, meski demikian, datang untuk bertemu Haha setelah dibujuk oleh Han Esther.

Ketika Han Esther menyuruh Byul untuk mulai bertemu dengan Haha, Byul berkata, “ Jangan berkata semudah itu karena ini bukan menyangkut hidupmu. “. Tapi Han Esther menjawab dengan enteng, “ Jika dia hanya ingin bermain-main dan minum, kenapa dia bilang kalau dia ingin serius bertemu denganmu?

Kata-kata itu menyentuh Byul dan membantunya untuk merasakan apa yang Haha rasakan.

 

Photo credit : tvN

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

 

“ Ini Dong Hoon. Aku suka kamu. “ <- kata yang entah kenapa udah gak asing di telinga gara-gara Running Man.

3 comments on “[News] Siapakah Mak Comblang Haha dan Byul?

  • Tinggalkan Balasan

