(News) Big Bang T.O.P adalah pria ideal Oh Yeon Seo

Published 10/11/2012 by askarein

Oh Yeon Seo baru-baru ini mengatakan bahwa Big Bang TOP adalah pria idealnya.

Pada episode 10 November MBC We Got Married, para istri mempersiapkan kimchi bersama-sama untuk musim dingin. Oh Yeon Seo, Yoon Se Ah, dan Secret Han Seon Hwa bekerja keras bersama.

Sambil mempersiapkan kimchi, mereka juga berbicara jujur ​​tentang perasaan mereka. Ketika Oh diminta untuk memilih pria idealnya di antara entertainer lainnya, dia ragu-ragu tapi segera memilih TOP sebagai pria idealnya.

Oh berkata, “Saya syuting sebuah video musik dengan TOP sebelumnya. Dia diharuskan rap tepat ditelingaku dan saya sangat merasakan itu. Saya sangat senang sampai saya tidak bisa tidur sama sekali. “

Oh juga menarik banyak perhatian oleh pasangannya dengan mengenakan T-shirt dan borgol dengan MBLAQ Lee Jun.

  • Source: TV Report
  • credit: en.korea.com
  • indotrans: askarein@yeppopo

21 comments on “(News) Big Bang T.O.P adalah pria ideal Oh Yeon Seo

  • ye situ enak ngga bisa tisur gara2 Tabi Oppa ngerap d’telinga situ nah bini2’a Tabi Oppa ngga bisa tidur gara2 sakit hati lo ,,, tapi sumpah pas d’Mv With You emang dy bikin cemburu untung’a sama Tabi wkwkwkwkwkwkkk

  • gini yah..
    1. denger suara napas dan bisikan TOP bisa bikin orang sleepless (klo gw sih pingsan dlm kebahagiaan);
    2. denger suaranya pas nge-rap, bisa bikin rahim kram;
    3. ditatap langsung oleh sepasang bola matanya (#tsaahhhh kyk lagu jadul), bisa bikin ‘ribuan’ wanita ‘hamil’.

    fix, emang ada yg ga beres dlm diri TOP.

  • Wao….. Bukan hanya oh aja , ku juga mau klw di ajak syuting ma dia..hahahaha.TOP emang top gak ada yang ngalahin. untuk rapper 1 ini hanya dengan memandangya aja udah terasa kenyang…. Dia bagai makanan yang lezat yang slalu ingin d nikmati…….

  • Oh berkata, “Saya syuting sebuah video musik dengan TOP sebelumnya. Dia diharuskan rap tepat ditelingaku dan saya sangat merasakan itu. Saya sangat senang sampai saya tidak bisa tidur sama sekali. “

    haisshhhh tatapan TOP aja udah bikin klepek klepek apa lagi klo d tambah dia ngerap tepat d telinga gw ommo pasti langsung pingsan.

    Mbakeeee napa beruntung bener siy jadi ngiri deh eyke

  • selamat yahh tabi.lo jadi namja idol dgn fan girl terbanyak dr kalangan artis dri segala usia pula ckckck gak bocah,remaja,cwek dewasa smpe ahjummah pada demen tabi #sigh ( ̄へ ̄)

  • well kharisma TOP tu menjangkit berbagai usia.. kok dibisikin.. ngeliat aj dah kbayang mulu d otak muter2.. kalo gw yg dbisikin dah pingsan dalam rasa bahagia yg mmbuncah deh.. beruntung bgt Oh.. lu g bs tdur dg bhgia.. lha gw n istri2 ny ini g bs tdur krn cmburu!!!! *envy…

  • apa?emang ada bagian dibisikin itu ya?.buru-buru ngecek
    mba situ beruntung,saya juga mau.tapi takut ga kuat (pingsan) wkwkkw

  • Oh my god !! Trnyata ini yg jdi modelnya.. Bru sdar hehehe…
    Aq cemburu ~_~”
    Beruntung skali dpt rapnya Tabi pake bisik2, serasa menggelitik telinga awwww >< mauuuu !!!

  • Tinggalkan Balasan

