(News) BoA Menjelaskan Mengapa SM Entertainment Tidak Mengambil Siapapun Dari “K-Pop Star Season1”

Published 10/11/2012 by askarein

Juri K-Pop Star Audition BoA baru-baru ini mengungkapkan kepada pers, alasan sesungguhnya mengapa SM Entertainment telah memutuskan untuk tidak mmengambil salah satu kontestan dari musim 1, sementara JYP dan YG Entertainment mengambil setidaknya satu masing-masing kontestan.

 
Dia menyatakan, “aturan Kompetisi musim pertama adalah sedemikian rupa sehingga pemenang pertama bisa memilih agensi apapun untuk menandatangani kontrak untuk debut mereka. Park Jimin memenangkan tempat pertama, tetapi memutuskan untuk menandatangani dengan JYP Entertainment. Adapun sisa kontestan yang menempati peringkat teratas juga, kami pasti merasa mereka memiliki potensi tapi kami tidak merasa bahwa setiap individu tertentu dapat mewakili warna SM dan benar-benar bisa mengajukan upaya untuk menjadi tidak hanya bintang di Korea tapi di luar negeri juga. Itu karena kami tidak pernah merasa kecewa pada bagaimana para kontestan selama spesial stage mereka selama musim pertama. “

BoA juga melanjutkan untuk mengekspresikan antusias dan kegembiraan tentang Season 2 dari K-Pop Star Audition, “Saya ingat keyboardists, vokal yang indah dan kontestan yang menari seperti Michael Jackson. Seluruh peserta meninggalkan kesan dalam memori saya dan saya tidak sabar untuk melihat apa bakat yang akan kami lihat musim depan. “

Season 2 dari K-Pop Star Audition tayang pada 18 November pada 5pm.

Credit: soompi

Indotrans: askarein@yeppopo

19 comments on “(News) BoA Menjelaskan Mengapa SM Entertainment Tidak Mengambil Siapapun Dari “K-Pop Star Season1”

  • “kami pasti merasa mereka memiliki potensi tapi kami tidak merasa bahwa setiap individu tertentu dapat mewakili warna SM dan benar-benar bisa mengajukan upaya untuk menjadi tidak hanya bintang di Korea tapi di luar negeri juga”

    jadi maksudnya SM ngerasa orang-orang SISA ini palingan cuman terkenal di korea,kalo di luar negeri susah?.lihat aja nanti.mungkin juga gw salah mengerti ini maksud kalimat

  • Untuk bisa masuk SM ga cuma talent aja tapi juga tetek bengek yang lain yg paling penting Looknya. En finalists kpop star, X-nya yaaa agak kurang #nobash yaa tp emang krn talent n looknya orang suka snsd kok, ga bohong skalipun cewe’

    • hhahha totally agree ^^… klo JYG diwakili oleh president x langsung jadi kykx langsung bs ambil keputusan ^^

  • Apapunlah alasannya..
    Menurut aq big 3 kpop star kemaren udah pas sama agency yang mereka naungin sekarang..
    Jadi keep fighting buat lee hi, park jimin n baek ah yeon😀

  • Apapunlah alasannya..
    Menurut aq big 3 kpop star kemaren udah pas sama agency yang mereka naungin sekarang..
    So.. keep fighting buat lee hi, park jimin n baek ah yeon😀

  • Ya udah deh trserah Soo Man and Young Min aje dr pd memaksakn SM hrs ambil satu kontestan. tpi akhirny trbengkalai, mnding gak usah. Toh, mw agency bsr or kcil klo artisny mumpuni pzt bkl sukses kok. cntohny IU, dy dr LOEN yg gak sbesar big 3. tpi dy sukses bsr
    SM jg udah bnyk idol yg musti di emong

  • “Adapun sisa kontestan yang menempati peringkat teratas juga, kami pasti merasa mereka memiliki potensi TAPI kami TIDAK merasa bahwa setiap individu tertentu dapat mewakili warna SM dan benar-benar bisa mengajukan upaya untuk menjadi tidak hanya bintang di Korea tapi di luar negeri juga.” ==> okey sdkit mengerti,, ‘kasarnya’ sisa kontestan lain (selain jimin) tidak mewakili warna SM dan dianggap tdk bs jdi bintang di luar korea..makanya ga ngambil 1kontestan pun..
    ==> tidak mewakili warna SM, setuju..krn sisa kontestan laen beda warna ma SM,, cth: lee hi.. tpi mslh ga bs jd bintang di luar korea..hmm..nasib siapa yg tw, cth:psy

    “Itu KARENA kami TIDAK PERNAH merasa kecewa pada bagaimana para kontestan selama spesial stage mereka selama musim pertama.” ==> nah ini ga ngerti… “karena” disini alasan buat yg mana yah..masih termasuk alasan tidak mengambil kontestan kpopstar..?? bkn nya “tdk pernah kecewa” itu artinya bagus yh..??

    sorry gw aga lemot..jd ga cepet ngerti..

  • Terserah SM mau ambil pa tidak.
    Masalah bisa atau tidak jd artis korea yg mendunia biar kualitas n nasib yg nentuin.
    Psy yg dah berumur bisa jd artis dunia.
    Taeyang yg kurang laku d korea bisa sukses d eropa n amerika.
    Lee Hi jg udah d sukai para bule2.

    • wow trnyt taeyang sudah sukses di eropa/america kah??tak kirain semua member bigbang.trnyt cm bang YB doang.wew hebat …gmn ceritanya?? mian agak kepo,baru 1/2thn jd vip??hehehe

    • Basis fansnya taeyang ada di Belanda,Jerman,US,Canada,Polandia n Phillipina..
      Orang sana banyak ngenal YB sebagai solois drpd member bigbang..
      Lagu Wedding dress,Where u at,I need a girl n Look at only me emang maknyus…
      Fansnya Kebanyakan dari luar fandom VIP terutama kVIP.

    • alwaystaeyang.wordpress.com..
      Atau cari di google : Devoted to the sun,taeyang thread soompi,taeyang indowebster n baca semua komentar2nya di MV wedding dress,i need a girl,where u at di Youtube…
      Mian admin kalo OOT..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: