[News] Diary Seung-chan : Kota Malaikat, Los Angeles

Published 05/11/2012 by _kadzuki_

Inilah tempat yang disebut kota Los Angeles.

Juga tempat Hollywood berada, dimana sebagian besar film Amerika syuting di tempat ini.

Banyak aktor yang tinggal di sini.

Cuacanya selalu bagus, jadi ini adalah tempat yang cocok untuk syuting.

Aku, sebagai lelaki baik-baik, seharusnya tinggal di sini.

Segera setelah kami tiba di LA, kami segera bekerja dalam program Danny dari 1TYM, senior kami di perusahaan!

Bagiku dia adalah senior yang ketat, tapi aku belum pernah disindir olehnya.

Tapi aku segan dengan auranya, dihadapannya.

Tapi Danny menyanyikan sebuah lagu dan melakukan rap dengan baik sebagai maknae tim (1TYM).

Bahasa Inggrisnya juga sangat bagus!!

Danny sekarang sedang aktif dalam suatu program, Danny From LA.

Luar biasa. Dia bilang ini adalah pertama kalinya setelah ia masuk ke perusahaan.

Dan ia memiliki mimik muka yang ramah dan penuh senyum. Ya Danny! Aku yakin dia sedang menantang…

Dia membalas, ‘ Itu sangat sulit ’ dalam pertanyaanku, ‘ bagaimana kerja seorang MC? ‘.

Aku tahu perasan itu dengan baik, promosiku di Jepang juga sama.

Semua hal sulit untuk dilakukan, tapi aku senang selama aku merasa itu menantang…

Apakah ini? Apakah perasaan ini? ‘ seperti itu…

Kupikir Danny akan menemukan bakat terpendamnya… temukan karuniamu sendiri!!

Lebih kuat bersama-sama!

Terakhir, Sunbae (^o^)/ Selamat karena kau telah menjadi seorang ayah!

Aku mendapat energi dari wajahnya yang tersenyum!

Kau sangat baik hari ini.

Sunbae… ^_^

Source : @Yuki_xxxGD, @ShrimpLJY

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

Aku, sebagai lelaki baik-baik, seharusnya tinggal di sini.<- udah malak hyung” nya dari kemaren masih berani ngomong gini?! Tempo hari YB yang bayarin soondae, kemaren Tabi, udah gitu ditulis di diary nha gak pake ‘hyung’ pula… ckckck… maknae nakal…

4 comments on “[News] Diary Seung-chan : Kota Malaikat, Los Angeles

  • seung-chan diary2 lucu2..yang lain tolong d translet jga dong…. banyak cerita2 bigbang yang ku baca… hari ini.. seung-chan bukannya kamu bisa tinggal d mana saja…and foto2mu d rumah dany LA kamu kelihatan rakus terhadap makanan yang d sediakan .seung-cerita ma yang lain mana tampilin juga dong..tampilan bigbang di LA luar biasa…

  • Tinggalkan komentar