(News) Son Dam Bi Mengaku Dia Khawatir Mengenai ‘Airport Fashion’

Published 12/10/2012 by yeppopo

Penyanyi Son Dam Bi mengakui kalau dia sangat khawatir mengenai ‘airport fashion’.

Son Dam Bi jadi bintang tamu di “Happy Together 3” dimana dia mengakui, “biasanya saya tidak perduli mengenai pakaian2 saya, tapi saya khawatir mengenai fashion airport saya. Sebelum saya pergi ke bandara, saya mengatur pakaian malam sebelumnya.” Dia juga mengungkapkan kalau dia menjadi lebih berhati2 dengan gayanya setelah dia menghadiri pernikahan Jung Joon Ha karena dress one piece pinknya mengumpulkan banyak perhatian.

MC Shin Bong Sun merespon, “Baru2 ini saya pergi ke bandara dengan pakaian sehari2, dan artikel2 keluar dengan judul2 seperti, ‘Fashion pengungsi Shin Bong Sun’.

Hello Venus‘ Alice memiliki masalah berlawanan. Dia mengakui, “Member2 saya dan saya telah mempersiapkan fashion airport kami], tapi tidak ada reporter2 di bandara untuk mengambil gambar2.” 

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

7 comments on “(News) Son Dam Bi Mengaku Dia Khawatir Mengenai ‘Airport Fashion’

  • Wahh !!! Spertinya di Korea sana.. Fashion airport penting skali yah..??
    Sperti berjalan di panggung fashion show #apaItuNmanya ?

    Tpi eonni cantik kok.. Pake apa aja pasti bgus.. ^o^

  • iya sih publik figur kan emang harus selalu tampil good, apalagi disana airport fashion emang disorot banget.
    tapi unni pakai baju apa aj cantik kok^^, eh ngomong2 aku baca news ini daritadi nglirikin orang yang duduk disebelah danbi unni#pakai baju biru^^
    yeobo ngapain disitu?#plak/oot.

  • Hadeeehh, emang pada rempong reporter2 itu mbak, kalo pakainnya biasa sehari-hari katantya kayak pengungsi. tapi kalo pakainnya uda WOWW gitu, cari artis yg pakainnya biasa terus di puji2 karen fashion bandaranya gak neko-neko… #rummpiiiikkkk#

  • Tinggalkan komentar