[VIDEO] 2NE1 merilis “I Love You” acoustic kolaborasi dengan gitaris Jung Sung Ha

Published 01/08/2012 by askarein

2NE1 telah merilis kolaborasi akustik mereka dengan gitaris populer korea Jung Sung Ha!

Check out kolaborasi yang mengagumkan dari “I Love You” dan “Lonely” di bawah ini!

“I LOVE YOU”

“LONELY”

MAKING OF VIDEO

credit : allkpop

post by: askarein@yeppopo

Iklan

17 comments on “[VIDEO] 2NE1 merilis “I Love You” acoustic kolaborasi dengan gitaris Jung Sung Ha

  • huaaa ngatell pengen komennnnn.. setelah sekian lama hahaha… Sungha kapan collab ama sunbaenya haha… itu yang paling di tungguuuuuuuuuuuu… walaupun kau vip aku juga ngefans lho ama kamu.. apa lagi lagu blue dibawa nyampe paris huaaaaaaaa.. thats more than cool mang :))) *aduhh maaf oot

    Trus buat antis nya Dara.. suara lembut begitu masih loe bilang gak bisa nyanyi.. ke jamban aja loe semua.. dara I love Youuuuuuuuuuuuu.. Bommie-ku gak terlalu dishoott… but over all this is more than daebak.. Supa Dupa Kerennnnnnnnnnnnnnn :)))

  • Uuuhhhhhh… Blum bsa liat smua videonya.. Tpi dri komen chingu smua… Aq yakin pasti ajibbb ini kolabbbb….
    Udh… Appa YG.. msukkan Jung Sung ke dlam YG Fam…. *mwnya*

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: