(News) JYJ Junsu sukses mengadakan konser di Thailand

Published 28/05/2012 by askarein

JYJ Junsu baru-baru ini mengadakan konser solo pertamanya Asia di Thailand, dan menurut laporan, konser sukses besar!
Pada tanggal 27 Mei di 6PM (waktu lokal), Junsu mengadakan ‘XIA 1st Asia Tour in Bangkok‘ di Royal Paragon Hall di Bangkok, Thailand. 4.000 penggemar menghadiri acara yang akan serenaded oleh JunSu dan pertunjukan yang luar biasa.

Selain lagu-lagunya, Junsu juga menggelar talkshow kecil dengan para penggemarnya. “Senang bertemu kalian lagi” dan “Aku cinta pada kalian * kiss *” beberapa kalimat katanya berbahasa Thailand. Fans diperlakukan secara spesial untuk beberapa lagu manis seperti, “You’re beautiful” dan “I hate you”.

Selama tahap encore, JunSu meneteskan air mata saat ia menyanyikan “Fallen Leaves”. “Aku merasa sangat beruntung untuk memulai tur Asia saya yang begitu megah. Saya sangat berterima kasih kepada fans saya yang datang untuk menghibur saya dan mengisi konser “, kata Junsu.

Menurut agensi Junsu, C-Jes Entertainment “Perjalanan Asia Tour 60 hari telah dimulai dan konser pertama telah dikemas dengan sukses. Meskipun tidak ada siaran atau promosi album [“Tarantallegra”] dirilis, kita berpikir respon ledakan disebabkan oleh JunSu bekerja dengan sangat keras yang menunjukkan ketulusan dan kompetensi. “

Konser berikutnya Kim Junsu akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 16 Juni.

Source + Photos: Osen

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

7 comments on “(News) JYJ Junsu sukses mengadakan konser di Thailand

  • kata2 trakhir
    “Konser berikutnya Kim Junsu akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 16 Juni.”
    hiks hiksss,,,, bikin hatiku kembali berdarah-darah. 😦

  • “Konser berikutnya Kim Junsu akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 16 Juni” <– baca ini deg-degan sendiri. sumpah takut bgt ntr pas disini ga sesukses di negara-negara lain. tiket gmn tiket udh soldout blm? aaaaaaahhhhh indonesia ujan duit dong plis plis pliiiiiiiiissssssssssss.

  • Chukkae, oppa. Uri Junchan Daebak 🙂 u’re more than just amazing 🙂
    Knp hrs 16 Juni oppa? Tuh lg minggu tenang mau UAS ;( ;(;(
    pngen bgt nonton ;( tp gak dpt ijin dr ortu.
    Smg ntr pas JYJ k Indonesia dpt ijin nonton ;(

  • Hhh…
    liat ini jadi kebawa pikiran lagi…
    gimana 16 Juni nanti ? Aku gak bisa nonton T.T
    aku pingin nonton, tapi… *liatdompet* huaaaaaa T^T
    Akhir2 ini aku sering mimpiin Junchan nyebar tiket gratis di Bogor.. *ngarep*
    semoga beneran T.T *pasrah*

  • Tinggalkan komentar