(News) Sandara Park Menunjukan Fashion Uniknya Di Backstage YG Concert!

Published 22/01/2012 by kimtae

Sandara Park 2ne1 (aka’Dara ‘) mengungkapkan foto dari fashion unik dari YG konser.

Pada tanggal 22 Januari, Dara memposting foto baru melalui me2day dan berkomentar,

“Tidak ada cara kalian tidak akan mengenali ini! Darong’s encore fashion! ! Selama encore, saya berdiri di panggung memakai busana kasual memakai pernak-pernik konser kami! “

Dia melanjutkan,

“Bagaimana saya harus memakai handuk YG family hari ini? Haruskah saya membungkusnya di  leher saya? Haruskah saya menggantungnya di celana saya? Haruskah saya memakainya di kepala saya? Setelah beberapa kali mencoba, saya memutuskan untuk memakainya dirambut saya sebagai bandana ! Apakah saya terlihat seperti Uhm Jung Hwa unnie? Just saying! hehehe Saya tidak tahu! “

Idola itu kemudian berbagi foto yang menunjukkan bagaimana dia berhasil dengan sebuah hairbun-headband

Dengan aksesori yang unik, Dara mengingatkan fans fashion headphone Uhm Jung Hwa dari lagu hitnya, ‘I don’t know’. Dia bahkan memparodikan koreografi untuk menirukan Uhm Jung Hwa

Netizens menyatakan,

“Tidak peduli apa itu, jika Dara unnie yang melakukannya, itu terlihat cantik” dan “Sandara Park, who overflows with aegyo. Bagaimana kau begitu cantik? “

Dalam berita terkait, 2NE1 dan rekan2nya di  YG Entertainment  akan menyelesaikan ‘15th Anniversary YG Family Concerts‘ mereka ‘di Jepang bulan ini.

 

Source: Sandara Park’s official me2day

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

24 comments on “(News) Sandara Park Menunjukan Fashion Uniknya Di Backstage YG Concert!

    • googling aja chingu waktu itu aku pernah nemu di salah satu blog. aku jg udah nyobain cuma dilpet-lipet doang kok

  • Dear saudara kembar, semakin lama wajah kita semakin identik..
    Oleh2 jgn lupa ya..
    Btw, gelang sm cincin tumben dipake semua..

  • gw penasaran ma yg moto-in dy stiap kali ada foto anehnya dara unnie…. abis kyknya foto2-nya dara unnie kayak bkn dy ndiri yg moto…
    bukan penasaran krn pengen tw siapa yg moto tp apa yg dipikirkan oleh org tsb stelah bantu dara unnie bikin foto…

    dara: mau tauuuu aja…

  • wkwkwkwkwk….herman ma oennie satu nie….
    mungkin ini salah satu rhsia yg bkin dia awet muda….
    ngikut ah kalo gitu….#besok ngampuz pakek handuk di kepala

  • wah wah wah dara mulai kumat..
    mau seaneh dan segokil apapun kalau yang ngelakuinnya dara bawaannya imut, cute, lucu..
    coba kalau kita TT.TT bakal dilempar sendal jepit!!

  • Tinggalkan komentar