[News] Yang Hyun Suk Berjanji, “Tahun Ini, Saya Akan Melakukan yang Terbaik untuk Big Bang”!

Published 20/01/2012 by kikawaiii

Seorang perwakilan dari CEO YG, Yang Hyun Suk, menyatakan bahwa dia akan paling antusias dan mencurahkan segenap hatinya untuk comeback Big Bang pada bulan Februari 2012.

Dalam percakapan yang dilakukan OSEN via phone dengan perwakilan Yang, dinyatakan,

“Tahun ini prioritas utama adalah Big Bang… Saya akan melakukan semua hal yang saya bisa untuk Big Bang. Meskipun ada persiapan2 untuk grup2 baru, kami hampir sepenuhnya sibuk dengan musik Big Bang, jadi rencana [untuk grup2 baru] agak diundur.”

Debut grup2 baru YG, yang awalnya direncanakan untuk musim semi tahun ini, kemungkinan besar diundur menjadi semester kedua 2012.

Big Bang menghadapi tahun yang berat selama 2011. Pada bulan Februari, mini album yang mereka rilis untuk pertama kalinya setelah 2 tahun, meraih all-kill dalam berbagai chart segera setelah awal yang menyegarkan, dan mereka bahkan menjadi sorotan dalam penampilan2 luar negeri di Jepang.

Meski begitu, promosi2 dihentikan untuk Daesung setelah keterlibatannya dalam kecelakaan mobil di bulan Mei, dan G-Dragon yang saat itu hampir memulai promosi solo, tersangkut kontroversi merokok ganja di bulan Oktober. Walaupun masalah itu akhirnya beres setelah Kantor Jaksa Publik Distrik Seoul menyatakan bahwa penangguhan dakwaan untuk G-Dragon akhirnya dibersihkan, pada kenyataannya Big Bang secara keseluruhan mengumumkan masa “perenungan diri” dan berfokus pada album baru mereka.

Mengenai hal ini, perwakilan Yang menyatakan,

“Tahun lalu merupakan tahun terberat untuk YG, dan kalian boleh mengatakan bahwa saat itu adalah masa2 krisis,”

dia menambahkan,

“Seperti cedera2 yang meninggalkan bekas luka dan kesalahan2 yang meninggalkan pelajaran2 untuk diambil hikmahnya, tak hanya saya, tapi juga semua member Big Bang, telah menjadi lebih sadar dan merenungkan banyak hal setelah melalui kejadian2 ini. menurut saya masa2 itu akan menjadi sesuatu yang Big Bang akan miliki bersama untuk melangkah maju, yang berguna sebagai obat yang baik.”

Figur utama YG, Big Bang, akhirnya siap memberikan pemberitahuan untuk comeback Februari mereka hari ini. Sebelumnya, sering terjadi comeback Big Bang mundur dari rencana awal, namun YG dengan bangga menjamin bahwa kali ini, “hal itu (mundurnya comeback Big Bang) pasti tidak akan terjadi.”

Perwakilan Yang menyatakan,

“Selama waktu2 perenungan diri, member2 Big Bang bahkan bekerja di hari Minggu dimana mereka berlatih live di studio, dan mereka benar2 menghayati musik mereka. Member2 Big Bang sangat sibuk sehingga bahkan saya jarang melihat wajah2 mereka, tapi saat saya menghabiskan waktu bersama mereka, saya merasa bahagia.”

Ditambahkan,

“Setelah kami melakukan perenungan diri, saya belajar hikmah bahwa selama persiapan album baru Big Bang, kami tidak boleh punya jadwal rencana2 lain.”

Yang memiliki harapan besar untuk album baru Big bang. Dengan percaya diri dia menyatakan,

“Kelima member begitu hanyut dalam musik mereka dalam satu hati selama bulan2 kebelakang, jadi ada banyak hasil dan sebagai kesatuan, mereka hebat. Tahun ini, Big Bang akan merilis lebih banyak lagu daripada sebelum2nya dan melakukan banyak promosi.”

Source: OSEN

Translated by: Sara @ bigbangupdates | fuckyeahbigbangstuff

indo trans : kikawaiii @yeppopo

DONT TAKE OUT

huaaa~ merinding.. ga sabar nunggu sayang2ku comeback~!! \(^o^)/

70 comments on “[News] Yang Hyun Suk Berjanji, “Tahun Ini, Saya Akan Melakukan yang Terbaik untuk Big Bang”!

    • bener promo’a yg lama yak setaon full lah minimal jadi hari2 gw d’isi ama BigBang hahayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy bayangin’a aja gw udah seneng tingkat dewa

    • sptnya klo YG appa udh ngmng bgitu , ya pasti bgitu..#apadah

      ktanya GB/BB baru debut di smester ke 2 , jd min stengah tahun mreka promo.. tapi stengah thn promo blm tntu aktufitas brnti stlh itu..mungkin akn ada acara2 big bang lain..

      kyaaa surga dunia ❤

    • Gak ninggalin? Gada alasan buat ninggalin mang leader sama dae.. ^^v

    • “Selama waktu2 perenungan diri, member2 Big Bang bahkan bekerja di hari Minggu dimana mereka berlatih live di studio, dan mereka benar2 menghayati musik mereka. Member2 Big Bang sangat sibuk sehingga bahkan saya jarang melihat wajah2 mereka, tapi saat saya menghabiskan waktu bersama mereka, saya merasa bahagia.”

      hwaaaaaaaaaaaHikshikshiks….. T.T ternyata papa YG rindu juga sama Bigbang T.T … papa YG sj jarang ketemu bigbangkrn mrka terlalu hanyut di studio,, trus gimana nasib gaho dn boss???? #temaniGahoBossNangis

    • HAHAHAHAHA…. membayangkan istrinya papaYG mengejarku pake daster pegang sapu… wkwkwkwk

  • YG apaa janjimu aku pegang dan harus ditepati, jangan trolling2 terus n semoga Big Bang adain worl tour ke Indonesia,,,
    2012 The Year Of Big Bang..

  • Percaya deh ma Papa YG. Aku yakin sebenere yang tahun lalu dia juga sudah mengusahakan yang terbaik buat Big Bang.
    Hwaiting..

  • BusyEttttt… appa YG ampE bWt pernyataan ky’ gniE..!!!!!!!! O.O
    *kucek2 mata gaho*

    Yeaxxcccchhh…!!!!!!
    VIP juga janji “Tahun ini, VIP bakalan heboh mati2’an bWt dukungg BIGBANGGG…”
    Cepetannnn ComEbacckkkkk…!!!!! \\(>.<)//
    #semangat 45

  • “Tahun ini prioritas utama adalah Big Bang… Saya akan melakukan semua hal yang saya bisa untuk Big Bang. Meskipun ada persiapan2 untuk grup2 baru, kami hampir sepenuhnya sibuk dengan musik Big Bang, jadi rencana [untuk grup2 baru] agak diundur.”

    PAPA YG !!!!!!!!!!!!
    I LOVE YOU UNTIL WHENEVER !!!!!!!!
    Alhamdulillah !!! 🙂

  • Entah kenapa q bahagia bgt dgrny… Hiksss *terharuuuu…
    Ooh, my luvly BIGBANG udh kangen tingkat tinggi ney…

    Trimakasih Papa YG….

  • akhirnya, bigbang ku tersayang harus comeback besar2an pokokny,,,, gak nahan nunggu kalimat2 BIGBANG IS BACK! LAGUNYA DAEBAK!! LAGU2 BIGBANG MASUK JAJARAN ATAS BILLBOARD! BIGBANG KE INDONESIA!! WOW GD KEREN BANGET!! TOP MATANYA GAK NAHAN!!!

  • Yayy…u have to papa YG,lets take revenge papa…and make 2012 jd taunnya bigbang dsluruh dunia,nongol d billboard US klo prlu!! u have talented young producers *ngeracau saking ga sabar liat bigbang comeback bln dpn* ;p

  • Bener ya?janji ya?prioritas utama harus Bigbang ya?terimakasih YG appa..udah kangen tingkat akut…apalagi februari,q seneng bgt.

  • Btw papa YG,taeyang,seungri,dae masi blom mau ngubah rambut yak bln dpn?hehe.. *pengen liat mreka b3 potongan rambut bru

  • Poppo papa YG~ aaaaa thankyouuu papa~ TT____TT
    udah kangen berat sm uri bigbang~ yakin comebacknya bakal jd BIG BANG!!
    LAGU MA PROMONYA BAKAL BANYAK AAAAA *kecup mesra papa *dibantai mama YG
    new GB/BB nya sabar yaa.. aq jg nunggu bgt kalian debut kog, YGFriends n YGStands akan dukung kalian~ FIGHTING~ ^^!
    Februari cepatlah datang ~ ~ ~

  • saya pertama kenal BIGBANG saat lg rame berita tntng kecelakaan daesung .
    saya malah makin cinta & kagum GD setelah kasus ganja itu, membuktikan bhwa dia bner seorang manusia, yg bsa melakukan kesalahan.

    malahan bnyk bgt hikmah yg bsa d ambil dri kejadian2 pahit taun lalu .
    team sepertinya makin solid , dan makin menyadari pentingnya panggung, musik, VIP bgi mereka ^^
    dan begitupun sebaliknya bagi VIP ^^

    YG appa anda papa agency terkeren sepanjang masa ^^

    • Se7 chinggu
      q br jd VIP skt awl 2011, pdhl mrka dh dbut 2006
      mklum br mngnal kpop skt 2010 n wkt tu lum ad yg bwt q bnr2 kcantol, tnganga, gila spt BIGBANG
      pukulan tbrat slma jd VIP y ksusx Jiyong oppa
      bnr2 shock n speechless
      tp yg bwtq bnr2 kgum adlh kbrnian Jiyong oppa mngaku
      mski mslh btubi2 mlanda tp tdk mmbwtq ninggalin mrka n bhnt jd VIP

  • “Tahun ini, Big Bang akan merilis lebih banyak lagu daripada sebelum2nya dan melakukan banyak promosi.” –> Appa YG,,,VIP akan pegang kata2mu yah…

    Menurut aq kali ini seharusnya bkn hanya “gombalannya” Appa YG aja…krn aq inget klo kemaren YG pernah blg mau jdkan 2011 sbg tahunnya 2ne1..walau aq ga bs blg ini sdh terealisasi atau blm, tp mmg YG cukup “modalin” 2ne1, dr lamanya waktu promosi + setiap lagunya dibuat MV + bikin 2ne1 tv sesion 3 dll…

    klo skrg YG blg mau fokus ke BIGBANG, semoga ini bener2 bakalan terlaksana…ga hanya byk lagu baru, tp juga byk MV baru…ga hanya byk promosi tp juga lama waktu promosi…Amiiinnnnn…

  • well, i know you such a king of troll dad!! 🙂

    but this time i really hope that you keep your promise..!!

    of course you have to, daddy…last year you give a great year for 2NE1,and this year i really am believe that you will do the same for our boys,BIGBANG…!!!!

    Appa,BIGBANG,YGEnt…azaaa….azaaa…FIGHTING!!!!!!

    yahhhhhhhh….argggggghhh…kyaaaaaaaa…..awwwwwwwwww……..huaaaahaahaa.huoooohooooooooo…WHATEVER!!!!! I WANT BIGBANG SO BAD!!!!

    oh January end yourself soon, pLease!!!!! kekekekeeke~ *makin deket ama comeback BIGBANG makin labil aja jiwa gw niy*

  • thx papa… ud take care uri yeobo…
    #snob

    btw, melakukan yg terbaik, papa? pls including a world tour in it.. BIGBANG deserve it.. and also VIP

  • Haha, jadi ingat klo VIP suka bilang YG tuh tukang gombal! Kami percaya, kok, YG! Percaya, percaya! Hehe. 🙂 Yah, kalo pun diundur, toh selama ni YG tak pernah mengecewakan. Always waiting for you.

    “mereka benar2 menghayati musik mereka”. sumpah. gak sabar! musik yang bagaimanakah itu? mungkinkah yang sad-sad, sampe dihayati gtu? Cepatlah datang bulan Februari! Segera jemput Big Bang untuk comeback! Ya, ya?

  • Terharu bgt bacany
    YG appa sayang banget ya sm Big Bang..

    Smoga mreka smakin solid stelah masalah2 yg menimpa mereka..

    Big Bang Fighting!!!

  • Appa… Sungguh?? KYAAA!!! GOMAWO APPA!! (cium kaki dan sembah sujud ke YG Appa)
    VIP Always wait appa!! 😀

    dan 1 lagi:Kapan aku dianggap sebagai anakmu?
    YG Appa:siapa lu?
    me:#nyesek

  • Wah Februari…n YG Appa udah janji gak bakal d undur….can’t wait…Februari… cepatlah datang….
    tahun ini akan lebih banyak lagu dari Big Bang…..aaaaaaaaaaaaaa…senang banget….kangen suara Dae…YB…Seungri…..GD …..TOP… di lagu baru….
    Terharu Appa YG terima kasih banyak….
    LOVE YG N BIG BANG FOREVER….

  • APPA YG, TERIMA KASIH SANGAAAAT BESAR. Finally after years without Bigbang and the though year for them, they will comeback AS FIVE on the same stage. This is it.
    Bigbang is Back!

  • Babeh YG~~ kutunggu janjimu~~
    jangan sampe nanti diriku bilang,, “mana janji manismu??”

    Ya Allah~~ deg2an abis!!!
    semoga sukses ses ses ses buat BIGBANG!!!

  • janji ;o appa YG……!!!!!! klo mpe ngeluarin statement kyk gt berarti jd comeback februari amin…..

    BIG BANG is VIP
    VIP is Big bang

    Fighting!!!!!!miss u all “D

  • Tinggalkan komentar