(News) CEO Cube Entertainment Mengungkapkan Bahwa K-POP Dapat Bertahan10-20 Tahun Kedepan!

Published 27/12/2011 by kimtae

Hong Seung Sung, CEO Cube Entertainment, Agency 4minute, B2ST, dan G. NA mengungkapkan pikirannya pada sensasi K-POP yang terus tumbuh .

Hong hadir pada konferensi pers Cube Entertainment yang digelar di Hotel Lotte pada tanggal 26 Desember.

“kini K-pop telah menjadi genre musik yang relevan di seluruh dunia,” katanya. “

Selama kami  mengembangkan struktur saat ini  dan terus untuk melengkapi itu, K-pop bisa bertahan 10-20 tahun lagi.”

“Ini hanyalah awal untuk K-POP. Berapa lama K-pop berlangsung tergantung pada seberapa baik kami membangun sistem yang ada saat ini. K-pop memiliki potensi tak terbatas untuk menjadi eksplosif,  “lanjut Hong.

Artis2  Cube Entertainment  bergabung bersama di bawah ‘United Cube “‘ mereka  berkeliling dunia untuk menampilkan pertunjukan untuk fans mereka. Mereka hadir dikota2  besar seperti London, Sao Paulo, Tokyo, dan banyak lagi. B2ST juga akan memulai tur dunia mereka pada bulan Februari, dengan melakukan  penampilan pertama mereka di Seoul.

“60% dari populasi dunia adalah orang Asia,” lanjut CEO. “Mengetahui bahwa, bintang2  Asia akan segera menjadi bintang dunia. Ada banyak harapan untuk K-pop. ”

“Kami akan merilis sebuah group baru dengan 7 Orang awal tahun depan dan melepaskan Girl Group lain menjelang akhir 2012. Noh Jihoon [a Birth Of A Star contestant] juga akan memulai debutnya sebagai pemain solo, “pungkasnya.

 

 

Source & Image : MyDaily

credit : allkpop

indo trans : kimtae@yeppopo

14 comments on “(News) CEO Cube Entertainment Mengungkapkan Bahwa K-POP Dapat Bertahan10-20 Tahun Kedepan!

    • Bukan cube nation,, tp biasanya d panggiL UCube aLias United Cube… ^^
      Apa pun kta Appa Hong,, aq pasti percaya…. Amiiiieennnn…. ^^

  • Q mlah gk nyakin bsa bertahan ampe sgitu lama y…
    Secara BUMI niE truz berputarr…!!!! *sotoi*
    Dulu J-pop booming y gila2’n..
    Skarang K-pop..
    Ntar bsa ja I-pop yg boomingg..
    Haha.. Klo tu mah baru aminn #pletakkk
    Tp emang g’ bs disangkal klo skarang K-pop lah yg booming hehe~~ >,=

    • klw ipop kayanya ga mnkin deh,coz liat aja bb dn gb ini semuanya instan,,beda bgt sm kpop yg semua bb dn gb dr hsil trinee bertahun2#mianagaksotoy#hehehe

    • Menurut saya sih bukan penjajahan, karena kita-kita kan nggak merasa dipaksa untuk dengerin KPOP. Kualitas lah yang menyebabkan kita lebih menyukai Kpop ketimbang Ipop. Liat Boyband & Girlband Indo yang instan bila dibandingkan dengan Girlband & Boyband Korea yang setingkat Rookie sekalipun kita masih jauh dari segi kualitas & performance

    • aku setuju
      walaupun aku kpopers, aku juga dukung ipop..
      yahh kalau gb sama bb indo kurang memungkinkan untuk maju, yahh kan masih ada grup lain yang bisa majuin musik indo.. dan kalau bisa itupun kitaXD

    • Kayaknya perlu pembenahan besar-besaran deh kalo ingin BB dan GB kita bisa bersaing setingkat dengan GB & BB Korea. Misal dengan proses trainee yang lama dan ketat (nggak hanya bulanan tapi tahunan) serta manajemen yang betul-betul mumpuni dari segi kualitas dan finansial.

  • sayang kalau musik indo playback terus, emang bener.. trainee walau cuma setahun atau berapa bulan aja gak cukup. aku setuju sama pemikiran para pendiri entertaiment2 besar yang punya motto ‘berlatih.. berlatih dan berlatih’

    sampai2 para trainee nya ada yang 7 tahun baru debut, 5 tahun baru debut. hingga mereka siap untuk terjun ke dunia entertain yang sebenarnya. speechless!
    aku berharap Ipop juga bisa maju

    *Jieun Fourteen14*
    Abstract line~

  • aku percaya kualitas musik indonesia gak seburuk kelihatannya. aku pengen manajemen2 tempat artis Indonesia bernaung melihat dan mengkiblatkan pondasi ke arah manajemen korea yang melatih trainee nya sangat ketat hingga musik indonesia dan Indonesia di kenal di seluruh dunia.

    siapa bilang musik indonesia tidak pernah go internasional?
    Agnes Monica, Sherina, hingga Gutawa pernah menjajakan kaki di kancah musik Internasional. mungkin belum saat nya musik Indo maju

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: