(News) Block B & Diet….

Published 20/11/2011 by yeppopo

Apakah diet Block B? Ini diambil saat wawacara Block B.

Younha: Bagaiman Block B dengan dietnya?

Zico: U-Kwon dan P.O. banyak diet.  berat badan mereka benar-benar sangat turun naik jadi mereka selalu bertambah dan menurunkan berat badan.  P.O. yang lebih baik mengontrol ini, sedangkan U-Kwon stabil saat dia bertekad.

Jaehyo: Saya lebih banyak fokus pada pembentukan tubuh daripada menurunkan berat badan. Saya memiliki abs! Bam!

Kyung: Yeah, Jaehyo hyung dan saya tidak benar2 diet. Kami bisa makan sebanyak yang kami inginkan.

Zico: Saya bertambah berat badan di wajah saya. Secara keseluruhan, saya cukup kurus, tapi karena semua berat badan saya ke wajah, saya tidak terlihat seperti ini.

Younha: kenapa, wajah babymu cute

Zico: (baby voice) Baby face? Baby!

Jaehyo: (monotone) kamu cute, Woo Jiho -_-.

Younha: Kamu begitu kejam padanya (tertawa).

 

Source: bontheblockB

via: Dkpopnews

Indo Trans; Yeppopo

2 comments on “(News) Block B & Diet….

  • kalo Jaehyo sama Kyung mah emang ga perlu diet, udah pas badannya hahahaha Zico aneh aneh aja tuh masa’ bertambah berat badan di wajah doang XD

  • Tinggalkan komentar