(News) Artis2 Cube Entertainment Bicara Tentang Konser Keluarga “United Cube” Pertama Mereka!

Published 15/08/2011 by yeppopo

Setelah sukses menutup konser “United Cube” pertama mereka “Fantasy Land”, artis2 Cube Entertainment, B2ST, G.NA, & 4Minute bicara banyak mengenai pengalaman2 dan refleksi2 mereka.

Doojoon B2ST mengatakan, “Meskipun konser ini hanyalah sebuah permulaan kecil, ini adlaah sebuah langkah besar, jadi kami akan perform dengan senang.”

Ia melanjutkan, Meskipun awalnya lemah, tapi finishnya akan menakjubkan.

Ki Kwang yang menjadi host Inkigayo tidak hadir dalam konfrensi pers tersebut.

Untuk para gadis 4Minute yang belum pernah menggelar konser satupun sejak debut mereka tahun 2009, konser “Uniter Cube” ini secara khusus merupakan moment spesial.

HyunA mengatakan, “Setelah membangun pengalaman dengan konser kolaborasi ini, kami ingin menunjukkan kemampuan2 yang meningkat melalui konser kami sendiri.

Jihyun pun berkomentar, “Poin kuat konser kami adalah kalau kami memiliki tim2 yang terpisah yang masing2 menunjukkan performance unik mereka sendiri.” Dia melanjutkan, “Kami ingin perform di temat2 yang fans2 kami inginkan kami berada seperti Jerman.

Meskipun menggelar sebuah konser keluarga memiliki keuntungan2, Yoseob juga mengungkapkan beberapa kelemahan. Dia mengatakan, “Tidak seperti konser solo kami, sulit mencoba mencocokkan jadwal dengan 4Minute dan G.NA.

G.NA yang merupakan satu2nya artis solo di konser, mengatakan kalau dia merasa senang bisa mengambil bagian dalam acara ini. Dia mengatakan, “Saya senang bisa perform dengan 4Minute dan B2ST. Semuanya telah bekerja keras disini. Kami bahkan akan lebig bekerja keras untuk fans kami yang sangat mencintai kami.

Konser ini dihadiri sekitar 8500 orang dan juga dibintangi Huh Gak, A Pink dan Mario. Setelah menyelesaikan di Seoul, konser ini akan ke Arena Budokan Tokyo pada 25 Agustus, tur juga dijadwalkan di Arena Wimbledon London pada 19 November. Namun karena adanya kerusuhan2, Cube Entertainment masih memonitor situasi sebelum menyelesaikan detail2nya.

Tapi fans Kpop luar negeri bisa menantikan untuk kemungkinan konser2 Cube diluar London. Perwakilan Cube mengatakan, “Kami telah memiliki perwakilan2 rencara dari Paraguay, Rusia dan Finlandia di Konser Seoul. Kami mengantisipasi kabar2 baik dari mereka saat mereka kembali ke rumah.

Source: Newsis via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE  OUT

 

3 comments on “(News) Artis2 Cube Entertainment Bicara Tentang Konser Keluarga “United Cube” Pertama Mereka!

  • Sayang banget… London lagi kerusuhan… kerusuhannya serem lagi pake bakar-bakaran n penjarahan lagi -Liat di berita- Cube Ent gak bisa Konser di London kalo gini… tapi meski gak pake ke London, semoga Konsernya Sukses selalu ^_^

    Nitip Promo:
    bikin marchandise berfoto idolamu semaumu di http://orendproduk.blogspot.com

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: