(News) Member2 Big Bang Tetap Sibuk Hingga COmeback Pada 2012!

Published 05/08/2011 by yeppopo

YG entertainment sebelumnya telah mengumumkan kalau member Big Bang, Daesung menunda semua promosi2nya hingga akhir tahun dan lebih jauh memberitahukan pada publik kalau memebr2 Big Bang aktif lainnya akan melakukan aktivitas2 solo mereka dan juga album2 sebagai penggantinya. Meskipun grup dikatakan hiatus hingga 2012, fans masih menyemangati grup dan cemas menunggu aktivitas2 individual mereka. Jadi apa sebenarnya yang dilakukan member2 Big bang belakangan ini? 

Member Taeyang baru2 ini perform duet dengan penyanyi Zion untuk pernikahan Eugene and Gi Tae Young. Seelama bulan lalu, dia juga mengambil beberapa waktu di Amerika dan bekerja sama dengan produser2 Amerika terkenal,   The Underdogs. Taeyang juga menyatakan kalau dia sedang mengerjakan sebuah lagu baru dengan artis2  Choice37 and Lydia Paek.

Leader G-dragon sedang sibuk membuat persiapan2 untuk album solo keduanya dan bahkan merespon dalam sebuah wawancara, “Jika produksinya cepat, ini akan dirilis tahun depan.”

Maknae Seungri baru2 ini kedapatan sedang bekerjasama dengan Choi Pilkang dalam sebuah studio rekaman. Fans berspekulasi kalau dia juga sedang mempersiapkan untuk sebuah album solo baru.

Rapper T.O.P. baru2 ini terpilih sebagai salah satu model terbaru untuk brand pakaian populer, the North face dan mengambil bagian dalam sebuah prmotretan dengan aktris Lee Yeon Hee. T.O.P. juga akan menghadiri  Seoul Socialite Party dengan G-Dragon pada 11 Agustus.

Sebagai tambahan, netizens senang mendengar kabar kemarin kalau Daesung  saat ini sedang melakukan sebuah perjalanan dengan member2 gerejanya dan akan kembali pada hari jumat. GD juga mengunjungi Dae di gereja pada Minggu lalu.”

Sementara itu G-dragon, T.O.P., and Taeyang dijadwalkan untuk perform di Toyota’s SuperTraxx Concert, bersamaan dengan aktris2 lain termasuk BoB and Miss A, pada 5 Agustus.

Meskipun Big Bang saat ini sedang tidak mempromosikan sebagai sebuah grup, fans masih memeiliki banyak event2 yang menjanjikan dari member2 Big Bang yang dapat dinantikan.

Information Source: YG-hypejpopasia and BigBangVIP
Article by: Koreaboo.com

Indo Trans: Yeppopo

Iklan

27 comments on “(News) Member2 Big Bang Tetap Sibuk Hingga COmeback Pada 2012!

  • yeah, semoga Dae-oppa bisa ceria seperti biasa lagi..
    kalo Dae-oppa down terus, yg ngehibur VIP siapa dong?!
    good luck for all Big Bang’s member!!
    abaaaaaaaang TOP, 난 널 사랑해!!

  • Sementara itu G-dragon, T.O.P., and Taeyang dijadwalkan untuk perform di Toyota’s SuperTraxx Concert…. seungri ga ikut ni???

    siipp deh yang penting abang dae bisa pulih dengan cepat. kita bakal nungguin. kalo bisa banyakin muncul di tv/event2,pengen liat kalian tiap hariiiii >.<"

  • Yeew. . .
    Setengah tahun tu msh t’lalu cepat dr tahun lalu yg 2 thn lbh. . Jadi qt hrus semangat. .
    Next year bkal jd the real big bang year . .
    Daepa. . Cepatlah kembali . . Chu~

  • yaiyalah,, smua member BIGBANG gda yg mubazir (?),,
    smuanya pny skill n keunikan msg2~~ hehe..
    baik sbg BIGBANG, duo ataupun solo aku bakal slalu dukung kok~~
    GD, TOP, TAEYANG, SEUNGRI and DAESUNG Hwaiting!!! BIGBANG Hwaiting!!!^^

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: