(News) Taeyeon SNSD Meninggalkan Catatan Terima Kasih Di Optik Milik Ayahnya!

Published 21/03/2012 by kimtae

Taeyeon Girls Generation telah berkunjung ke toko optik ayahnya di Jeonju dan meninggalkan catatan terima kasih yang lucu untuk fansnya di buku tamu bersama dengan tanda tangannya pada tanggal 14 Maret. Dalam buku tamu, Taeyeon menulis, “

“Hai, ini adalah Taeyeonee, saya dengar dari orang tua saya bahwa ada banyak fans yang mengunjungi toko.. Benar2 bagus untuk melihat tulisan semua orang di buku tamu setiap kali kalian di sini. Saya akan melakukan hal yang sama dan menulis untuk kalian setiap kali saya mengunjungi toko ini, Bagaimanapun, ini sedikit memalukan.. Bye! “Di sebelah komentar, ia menandatangani “Tangu,” nama panggilan ydari fansnya.

buku tamu itu mendapat perhatian fans yang mengunjungi toko optik ayah Taeyeon . Netizens berkomentar, ” “Taeyeon cantik” , dan “Saya berpikir banyak orang yang mengunjungi toko untuk melihat fotoTaeyeon ketimbang untuk mendapatkan kacamata baru.”

Toko optik ayah Taeyeon dikenal sebagai “Sacred Place” di kalangan fans Taeyeon . Toko yang dihiasi dengan foto Taeyeon, album, dan souveniors, tampak hampir seperti rumah taeyeon dan museum Girls Generation. Banyak fans dari Jeonju serta kota2 dan negara lain yang mengunjungi toko optik untuk meninggalkan pesan singkat untuk Taeyeon di buku tamu.

 

credit : soompi

indo trans : kimtae@yeppopo

13 comments on “(News) Taeyeon SNSD Meninggalkan Catatan Terima Kasih Di Optik Milik Ayahnya!

    • itu bukan gambar…tapi ttd nya Taeng eonni….

      Howah…enak banget ya kalo pas dateng kesana, Taeng eonni juga lagi ada siana..wuiiih

  • Optik milik ortunya Taeng ini dah ada sejak sebelum Taeng jadi member soshi ato setelahnya?

    Jangan2 ni optik ikut masuk daftar tempat kunjungan wisata daerah Jeonju =)

  • hahaha jummaTaeng kamu gak memalukan kok mau nulis sepanjang apapun =)))
    tapi gw pikir-pikir biasanya emang pengunjung sih yang suka nitip pesan dengan tulisan panjang =))))
    kita senang loh dia kayak gitu perhatian ^~^

    • iya hayeon juga ga mau kalah ikut nitip pesan 😀
      lucu banget isinya ada kata2 ini “walaupun aku ga punya tanda tangan xD”
      cute siblings ♥

  • aaaaaaa!!!!!!eunni ttdnya lucuuuuu,jadi pengend ke optik ayahnya eunni buat nulis di buku tamu biar eunni bisa liat tulisanku

  • lah tu optik atau gallery foto taeng ? ampe bnyk bgt fto ny …
    nnt ya onn, klo ad ksmpatan ke korea trutama jeonju * amien * , aku bkal k sna …
    kta sma ya onn, ayah kta punya optik jg …, tooss dlu onn … 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: