Type Ideal dari Suzy Miss A

Published 28/07/2011 by s'ELF'ania

Dikenal karena sering mengubah tipe idealnya dan kali ini Miss A Suzy memberikan penjelasan tentang mengapa begitu banyak tipe idealnya.

Suzy, bersama dengan Min, tampil sebagai tamu di acara Mnet’s ‘Beatles Code’, Suzy mengatakan, “Saya tidak mengubah tipe ideal saya.”

Ketika pertama Suzy memulai debutnya, ia memilih Wooyoung 2PM sebagai tipe ideal nya. Dia kemudian pindah ke Yoseob B2ST dan akhir-akhir ini, memilih Tony An.

Suzy menjelaskan, “tipe ideal saya tidak sering berubah … Hanya saja aku menyukai pria yang tidak memiliki kelopak mata ganda atau yang memiliki kelopak mata ganda yang dalam. Kriteria tipe ideal saya adalah jelas. “

Min, yang sadar melihat Min Kyung Hoon (sebagai tamu juga) memiliki kelopak mata ganda, mencoba untuk membuat Loveline antara keduanya. Sebagai tanggapan, Min Kyung Hoon mengatakan bahwa ia malu untuk berada di Loveline dengan junior.

Source: DongA Daily via Nate News

via allkpop.com

ina trans & post by selfania (www.yeppopo.wordpress.com)

FULL CREDIT PLAESE 

6 comments on “Type Ideal dari Suzy Miss A

  • Tinggalkan komentar