(News) Strong Heart: 2PM Taecyeon “Di Tolak Oleh f(x) Krystal”

Published 28/07/2011 by mydonal

Taecyeon berbicara tentang Krystal, judulnya, “Di tolak oleh  f(x) Krystal.” 2PM menginginkan fitur seorang penyanyi perempuan menjadi bagian dari lagu. ketika di tanya daftar kandidat yang potensial untuk lagu  “Put Your Hands Up”: Yu-Na Kim (meskipun, Yu-Na Kim telah berangkat ke Russia) dan Krystal (setelah melihat Pinocchio mereka berpikir bahwa ia akan cocok, Taecyeon mengakui bahwa  Junho yang menginginkan Krystal dalam lagu tersebut)

JYP mengatakan kapada 2PMuntuk mencoba meminta secara pribadi dibandingkan melalui perusahaan. jadi, Taecyeon mengetahui nomor telepon Krystal dari SNSD’s Jessica.

Super Junior’s Eunhyuk menangkap poin yang menarik, “mengapa Taecyeon mendapatkan nomor Krystal melalui Jessica wapaupun ia bisa mendapatkan nomor itu hanya dengan bertanya kepada  Nichkhun.” (karena Nichkhun saat ini sedang menjalankan hubungan pura-pura dengan Victoria di acara We Got Married)

Krystal mengatakan bahwa ia senang jika ikut berpartisipasi dan semuanya telah ditentukan. (Taecyeon memberi petunjuk bahwa Junho sangat tertarik) meskipun begitu, ketika semuanya telah direncanakan Krystal tidak muncul. manager menjelaskan bahwa hal itu dikarenakan Krystal masih belum remaja (18 tahun) dan lagunya tentang minum-minum dan clubbing.

Krystal menyatakan bahwa ia ingin ikut serta dalam lagu karena itu merupakan suatu kehormatan, jadi Taecyeon meminta Krystal melakukannya di tempat (bagian yang diyanyiin sama SoHee di lagu Hands Up). Krystal menampilkannya dengan baik dan merasa ia baru saja ikut serta dalam lagu.

 

Credit soompi

indo trans mydonal@yeppopo

3 comments on “(News) Strong Heart: 2PM Taecyeon “Di Tolak Oleh f(x) Krystal”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: