MBLAQ berbicara tentang comeback mereka, tipe ideal, dan kencan

Published 25/07/2011 by askarein

member MBLAQ baru2 ini duduk untuk wawancara dengan Ilgan Sports dalam rangka merayakan comeback mereka “Mona Lisa”.

Berbicara tentang album baru mereka, skandal, dan tipe ideal mereka, anak-anak ini berbagi sebuah wawancara yang mengungkapkan bahwa ingin menyenangkan penggemar setia mereka. Check it out di bawah ini!

Q. “Mengapa kalian memilih ‘Mona Lisa’ sebagai judul lagu kalian?”
Seungho: “Kami telah menerima banyak cinta sampai saat ini, tapi aku tahu bahwa kami tidak memiliki satu lagu khusus yang orang berpikir ketika mereka memikirkan MBLAQ. Produsen kami Ji in, Wontag, dan Rado semua berusaha untuk menciptakan citra yang kuat yang akan meninggalkan kesan abadi. Selama proses, kami mendengarkan demo ‘Mona Lisa’, dan semua anggota berpikir serentak, Tanpa ragu-ragu, kami memilih sebagai judul lagu kita ‘Ini dia. “.”

Q. “Apakah maksud koreografi kalian?”

GO: “Karena lagu kami adalah seksi, koreografi bergairah dan maskulin. Tarian terseksi adalah Tango, dan kami bekerja untuk menggabungkan gerak yang akan cocok dengan suara gitar Spanyol. Ada bukanlah nama yang dipilih untuk itu, tapi kami menyebutnya ‘swag dance’. Saya merasa seperti itu akan menjadi hit. ”
Q. “Lee Joon terseret dalam skandal dengan HyunA 4minute benar sebelum rilis album baru.”

Lee Joon: “Itu tidak benar, jadi saya tidak terlalu khawatir atas hal itu. Jika rumor memiliki kebenaran untuk itu, aku akan bereaksi dalam beberapa cara, tapi itu tidak benar jadi saya hanya percaya bahwa orang lain tidak akan percaya. Para anggota sebenarnya bercanda dan mengucapkan selamat kepada saya, mengatakan bahwa itu skandal pertama tim kami. ”

Thunder:”Orang-orang mungkin tidak akan percaya kita bahkan jika kita berkata demikian, namun tidak satupun dari kita yang berpacaran. Saya tahu bahwa tidak ada anggota berkencan dengan siapapun. Kami berlima menonton hanya menonton DVD di rumah. Kami selalu menonton film di asrama kami, kami akan menjadi kritikus film sendiri. ”

Q. “Apa tipe wanita ideal kalian?”

Thunder: “Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi aku suka tipe lucu, seperti Sohee Wonder Girls ‘.”

Seungho: “Seseorang dengan penampilan menyegarkan dan tubuh Barat. Aku ingin kepribadiannya menjadi sedikit tomboi. Saya juga menyukai tipe senior son dambi. ”

Lee Joon: “Saya ingin seseorang yang terobsesi atas saya dan memperlakukan saya dengan baik. Sebagai lawan penampilan fisik, saya lebih memilih seseorang dengan hati yang murni. ”

GO: “Seseorang dengan tampilan yang cerdas dan mata tajam. Jika saya harus memilih, wajah seperti Kim Yuna. ”

Mir: “Saya suka Taeyeon SNSD. Tawanya yang cerah sangat menarik. ”

Q. “Kau terkenal karena kelompok diproduksi oleh bintang Rain. Apakah dia masih melatih kalian dengan  ketat seperti saat kalian pemula dulu? ”

Lee Joon: “Tidak, kami sering pergi keluar untuk menonton film dan pergi bowling bersama-sama, seperti seorang hyung. Ketika kita bicara, ia memberi kita banyak nasihat yang datang dari pengalamannya. Dia selalu berkata kepada kami, ‘Latihan yang banyak. Lakukan sesuatu yang baru yang orang lain tidak melakukan ‘Dia biasa melakukan ab check-up, tapi dia tidak melakukan itu lagi.. ”

Q. “Lalu apakah Rain berpikir tentang menyuruh kalian berkencan?”

GO: “Dia mengatakan bahwa dia akan mendukung kita dan bahkan menyuruh kami untuk saat ini. Saya tidak yakin apa dia akan memberikan respon ketika kita benar-benar masuk ke sebuah skandal, meskipun. ”

Q. “Apakah kau dekat dengan grup cewek? Apakah Anda memiliki banyak kesempatan untuk bertemu? ”
Seungho: “Kita semua memiliki jadwal sibuk sehingga tidak mudah untuk bertemu. Aku dekat dengan f (x) ‘s Victoria dan after schoolJooyeon . Kami saling menyapa di ruang siaran dan memberikan pujian tahapan masing-masing. ”

Q. “Apakah Anda memiliki banyak penggemar remaja ?”

Lee Joon: “Kami memiliki fans di remaja , tapi saya pikir kami memiliki lebih banyak penggemar di atas 20 mereka. Saya pikir itu karena kita di ujung yang lebih tua dari kelompok idola. nuna akan memberi kita banyak hadiah yang berguna. Tidak hanya kita menerima makanan, tetapi hal-hal seperti udara purifiers dan aksesoris mobil, hanya hal-hal yang kita butuhkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kami bahkan menerima minuman keras untuk ulang tahun kami. ”

Q. “Apakah Anda memiliki pernyataan penutup untuk promosi album Anda?”

GO: “Kami telah mencoba banyak album yang berbeda untuk memamerkan potensi MBLAQ . Kami mendapatkan banyak, tapi ada juga kekecewaan dalam bahwa kita tidak memiliki warna khusus untuk kami. Melalui album ini, kami berharap dapat menciptakan citra maskulin dan menunjukkan sisi lain dari potensi kita. ”

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

13 comments on “MBLAQ berbicara tentang comeback mereka, tipe ideal, dan kencan

  • Q. “Lee Joon terseret dalam skandal dengan HyunA 4minute benar sebelum rilis album baru.”

    Lee Joon: “Itu tidak benar, jadi saya tidak terlalu khawatir atas hal itu. Jika rumor memiliki kebenaran untuk itu, aku akan bereaksi dalam beberapa cara, tapi itu tidak benar jadi saya hanya percaya bahwa orang lain tidak akan percaya. Para anggota sebenarnya bercanda dan mengucapkan selamat kepada saya, mengatakan bahwa itu skandal pertama tim kami. “

    fiuuuuuuuuuhhh syukurlah . .saya bisa tidur sekarang hahahahaa

    • nina bobo deh eon ahahaha ;))) ga usah megap-megap lagi kalo mau tidur, baca doa yang bener biar bang lee joon ga kena skandal lagi besok ahahahaha :)) #ditampar

  • wahhhh………. thunder konsisten yah,,, masih suka aja sama tipe yang lucu2,,, kaya sohee wonder girls……..
    duh bang heechul harus waspada tuh….. hahhahahahahha

  • thunder oppa .. jiyeon eonni jg lucu kok ! kan oppa pilih dia di invicible youth .. haha .. dari pda sohee ntar d gebuk heechul!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: