(News) CL, “Kami Merasa Relatif Terbebani Karena YG Family Telah Di Kenal Di Jepang!

Published 22/07/2011 by yeppopo

Pada 21 Juli lalu, semua artis2 YG berkumpul bersama di acara konferensi pers label baru YG Entertainment, YGEX di Jepang.  Pada kesempatan ini, 2NE1 mengutarakan pemikiran2 mereka karena menjadi artis pertama yang akan debut di bawah YGEX. Saat ditanya bagaimana perasaan mereka, CL menjawab:

Kami merasa relatif terbebani karena nama YG Family telah dikenal di Jepang. Dan kami telah memiliki beberapa fans di Jepang. Banyak hal2 yang YG Family telah di akumulasi di Jepang yang banyak membantu. Kami seharusnya debut di Jepang bulan maret tapi saya rasa kami bisa banyak persiapan dengan ini dimundurkan jadi  September.

Lalu mereka ditanya kembali, “Kalian bernyanyi single Jepang pertama kalian    “I am the Best” dalam bahasa Jepang tapi kamu menggunakan bahasa Korea dalam bagian2. Apa alasan untuk ini?

dan CL kembali mengatakan,  “Kami menyanyikan  “I am the Best” dalam bahasa Korena dan bahkan menggunakan hanbok yang di modernkan dalam MV kami. Inilah apa yang kami coba untuk menginformasikan pada orang2 budaya kami.  “

 

Credits: Asiae.co.kr

via: BBupdates

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT

12 comments on “(News) CL, “Kami Merasa Relatif Terbebani Karena YG Family Telah Di Kenal Di Jepang!

  • CL pinter yaaa…jwabannya lugas,,tepat n padat…di pic 2 dy cakep bgt..mencerminkan artis korea bgt *lho emng artis mana??heheheh

  • ahhh CL cakep bgt…..pict1 natap keatas,,kayak burung bulu matanya..di pic 2 tatapannya mantep euyyy…..bginilah jwban seorg leader yaaa.. lgsung menjurus CL jg jago ngomong,,, keren lah pokoknya..

  • “i’m the best” versi jepang mreka bkal pake hanbok yg d modernkan?? huaaaa penasaran saia,, gmn bentukny y? ap ad paku2ny? aaah mreka slalu buat saia kagum!! GO 2NE1!!!

  • Btw kenapa y seleb cewek yg luar.a baddass bgt kea CL tuh rata” asli.a keibuan,
    kea pink,lady gaga etc itu luar.a aja ‘gila’ tp klo d wkt biasa mrk keibuan bgt,malah lady gaga ama CL sama” suka masak==

    leader” YG emg pinter,bawaan appa.a gt sih,ckck

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: