34 comments on “(Photos) Cetakan Tangan G-Dragon!

    • pasti GD udah punya twitter *sok tau
      tapi ga di publikasi aja / ga ketawan VIP’S
      kaya park bom aja gitu ujug ujug ada ternyata bikin twitter udah lama

  • ckckck , anteng banget mainan nya , langsung jeplak jeplaakkk ..
    eh eh , aku mau donk jadi yg bersihin tangan nya GD -_-

  • hwa… anyeong aku reader baru … keren ya ini blog …
    bener2 uptodate buat kpopers .. !! salut ..
    ihhh .. lucunya .. aku mau dong cetak tangan breng GD … *pletak!!*

    hwaa boleh kenal ma adminnya gx nih ??

  • Pas ak nge donlot ni pic ny GD oppa… Eh ternyta hapeku kena virus… Pas ku scan ternyta virus ny adlah virus cinta yg g bs di hlgkan bgt aj… Virus kesem-sem sama GD oppa seketika stelah membuka pic ini… Akakkak XD *bokis banget…. -_-“

  • Pas ak nge donlot ni pic ny GD oppa… Eh ternyta hapeku kena virus… Pas ku scan ternyta virus ny adlah virus cinta yg g bs di hlgkan bgt aj… Virus kesem-sem sama GD oppa seketika stelah membuka pic ini… Akakkak XD *bokis banget…. -_-“

  • ak gak mau cetakan tangannya tapi ak mau GD oppa nya aja ~~v sekalian bg top nya juga deh yong bae juga boleh eh eh daesung ama seungri sekalian ya XD (Maruk mode on) errrre

  • #nge fly ..
    aku : oppa ,, papa kamu programmer internet ya ?
    GD : IYA, kok kamu tw …
    aku : soal nya kamu telah mendowload hati aku ..
    GD : dasar ya :*

    #kabuuuuur, diserang V.I.P ..

  • wah bener2 tu muka jiyong di foto kedua bikin pengen nyium..y ampyun imut sekali…jiyongi…kenapa kamu kyoooooooooo sekali…masyaallah……kau mencuri hati q…..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: