(News) Sohyun 4Minute mentraktir teman2 sekolahnya!

Published 12/04/2011 by yeppopo

Kwon Sohyun, yang membuat comebacknya kelayar musik bersama dengan  4minute, mentraktir beberapa teman2nya dari  Pungmoon’s Girl’s Highschool makan snack2. Alasannya adalah simple karena dia ingin berterima kasih pada semuanya karena membeli album baru 4Minute. Kwon Sohyun saat ini siswi tingkat  2 di  Pungmoon Girls Highschool.

Salah satu dari temannya mengatakan, Beberapa waktu lalu, Sohyun mentraktir untuk biaya makanan ringan segrup teman2nya” and “Bahkan meskipun ini tidak memakan biaya banyak, karena mereka adalah teman2 yang ia benar2 sukai, dia  bangun subuh dan secara pribadi membeli semua snack2 dan memberikannya pada teman2nya”.

Saat teman2 Sohyun mendengar kabar comeback 4Minute, mereka semua setuju untuk membeli album baru mereka untuk mendukung  4minute. Sohyun, yang tersentuh, kembali  membalsnya dengan hadiah2, untuk berterima kasih atas perhatian mereka.

teman yang sama mengatakan, “Saat 4Minute tidak memiliki jadwal aktivitas2 khusus, dia tidak melewatkan sekolah dan tetap hadir ” and “Dia selalu memiliki kepribadian yang bubbly jadi dia bisa berjalan dengan baik dengan teman2nya. ”

Saat ini, 4minute memiliki comeback mereka di acara2 musik dengan   title track ‘Mirror, Mirror’ dan saat ini tengah berkompetisi dengan Big Bang, yang juga membuat comeback mereka minggu lalu untuk mendapatkan posisi 1 di chart2 musik online.

Source : Newsen via NATE
Translating & editing : Meeli @4-minute.com
Special thanks to kaori for finding

via: koreanidol

Indo Trans: yeppopo

One comment on “(News) Sohyun 4Minute mentraktir teman2 sekolahnya!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: