Lee Joon obsesif terhadap pacarnya???

Published 02/04/2011 by yeppopo

T-ara Soyeon melaporkan beberapa berita hiburan di episode KBS2 ’100 Points Out of 100′ pada 2 april yg membuat Lee Joon panik.

selama sudurt ‘Young Writers Talk tentang“keromantisan yang tak dibayangkan/tak terduga”, Soyeon menyatakan informasi yang krusial, “Saya dengar kalau Lee Joon memiliki obsesi yang parah”.

Dia jg menambahkan, “Dia memiliki pacar saat dia masih seorang trainee. Saya dengar kalau pacarnya tidak mengangkat tlpnnya, dia akan meninggalkan hingga 140 missed calls.” Lee Joon mengkonfirmasi kebenaran pernyataaan Soyeon.

Sataelah mendengar ini, Kim Shin Young menyatakan, “apakah kamu membeli sebuah tleskop untuk mengobservasiny?” dan akhirnya berteriak“Bye Joon”, evoking an explosive reaction from the viewers.

Source: TV Daily, AbsoluteMBLAQ

via: koreanidol

Indo Trans; yeppopo

12 comments on “Lee Joon obsesif terhadap pacarnya???

    • soyeon…aaah..dy emg gosip berjalan..
      oppa,,jgn t’lalu obsesif ntar putus kayak sbelumnya..

  • hihihihi tapi aku suka ma cowo obsesif itu nunjukin klo cowo nya sayang banget n gak mau kehilangan cewe nya ^^

    love you my joonie hihihi *plakk!!!

  • oppa, aku cape buka 140 missed call nya. maaf yah gak aku angkat, hp aku silent soalnya .. 😀 oppa telp lagi aja~ ntr aku angkat kok .. XD #PLAK!!!# *digaplok A+ ama fans”nya Lee Joon* keke~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: