(News) Yoo In Na Mengakui Hubungan Asmaranya Dengan Ji Hyun Wo Kepada Publik

Published 18/06/2012 by kimtae

Yoo In Na  mengakui asmaranya dengan Ji Hyun Woo dengan tidak bisa menahan senyum sepanjang acara radio.

KBS Radio FM’s Yoon In Na’s Turn The Volume Up yang ditayangkan pada tanggal 18 Juni pukul 8.00 malam , Yoon In  Na resmi mengumumkan bahwa dia sedang menjalin hubungan dengan Ji Hyun Woo.

Yoo mengaku bahwa dia jatuh hati dengan  Ji Hyun Woo  selama syuting  Queen In Hyun’s Man dan berkata, “Saya menyukainya. Saya ingin memiliki hubungan yang baik. Saya sangat menyukai hati polosnya. “

Siaran radio ini  juga menyiarkan videonya. Selama pengakuannya,  dia terus tersenyum dan menunjukkan kegembiraan. Yoo mengungkapkan perasaannya, “Bagaimana tentang akting gila dan melakukan apapun yang kalian ingin lakukan? Maka hidup akan jauh lebih baik .Saya sangat senang hari ini karena saya dengan kalian semua. Ini adalah suatu acara radio spesial. “

Yoo tertawa  dengan mengatakan, “Ini terasa seperti waktu ketika saya mengungkapkan, ‘Saya punya pacar’ kepada keluarga saya ketika saya masih kecil. Silahkan memberi selamat. Hyun Woo, jika kamu mendengarkan siaran ini, berhenti merokok. Merokok merugikan.ohya ,ayo  berikan cinta dan perhatian pada pasangan baru. Kami akan bertemu diam2. Dan saya yakin ada beberapa dari kalian  yang datang ke sini karena kalian benar2 penasaran? Nah bergabung dengan kami. “

Sebelumnya pada tanggal  7 Juni di ending event of Queen In Hyun’s Man, Ji Hyun Woo mengaku, “Saya ingin jujur. Pesona drama kami … ada gangguan mental. Nah, kalian akan memiliki gangguan mental lain karena … saya mencintai Yoo In Na. “

Source: TV Report

CREDIT : en.korea

indo trans : kimtae@Yeppopo

31 comments on “(News) Yoo In Na Mengakui Hubungan Asmaranya Dengan Ji Hyun Wo Kepada Publik

  • Wah baru baca yg translate inggrisnya,udh ada di yeppopo sekarang. daebak!!
    btw congrat InHyun couple!! long last ya,kyaaa seneng bgt pokoknya >,<

  • wahhhh chukae eon lebih baik menjalin hubungan yg GO PUBLIK.
    lebihh enak kencan nya gag umpet-umpettan.
    hahahaahahahah @_@

  • chukae unny. . .
    Wah! Pasangan serasi bgt pkugna.
    Gag sia2 deh hyun woo oppa nembak langsung di dpan media.
    Gentleman sekali lah

  • huaaaaaaaaaaa
    aq dukung banget yoo in na and yon woo
    T O P B G T buat kalian berdua yg udah ngakuin perasaan masing2
    semoga langgeng ya ampe ke pernikahan ammmeeennnnnnn

  • jadi penasaran sama dramanya… sampe cinlok2an segala…
    eniwei… aku denger2 si JHW katanya mau wamil ya?? bener ga sey??

  • ya kecan2 yang sering selagi hyun wo belum wamil..kekekeke.. nanti abis hyun sls wamil langsung nikah dah.. 😀 , selamat2…

  • cie… chukkae hyun woo oppa.. ternyata gayung bersambut #asseeeekkk

    oppa eonnie,,, langgeng yah,,, semoga pesta pernikahannya aku sm Dae smpat datang 🙂 *teteeeuup*

  • Sweet banget nih InHyun couple.. dari pengakuan di depan publik trus sekarang in na eon huaaaa…. Longlast yaaa… nikah, punya anak, hidup bahagia =3…

    Ayoo bae kita juga go public keke

  • KYAAAHHH aku uda baca di tumblr orang tapi tetep seneng ajaaa, gilaaa CHUKKAE smoga awet n langgen kayak se7en ma phb, dan semoga berakhir di pelaminan, sampai tutup usiaa amieeeennnnn

  • Dari dulu dah ntn Hyun Woo, dan ngikutin In Na. I’m a shipper eversince Queen Inhyun’s Man. Lucu juga pas baca Hyun Woo Confession trus beneran jadian sekarang. Onnie siap ditinggal wamil ya.

  • addudu, ada pernyataan dari eonnie Yoo, legaaaaa !!! seneng !!!! buat couple baru, congrats yaw :3

  • Berharap bias aq ”Yoonhae”…..menyusul….hahahaha..#cuma mimpi#…mdh2an Yoonhae real…*nobash*…mungkin gak yah….berdoa lnggeng hubungannya eonni

  • Tinggalkan komentar