(News) Su Pearls Akan Debut Bulan September Melalui YG Entertainment

Published 18/06/2012 by kimtae

Ingat grup luar biasa Su Pearls dari SBS K-Pop Star? Sepertinya mereka akan debut melalui YG Entertainment meskipun dengan satu perubahan besar. Awalnya Su Pearls terdiri dari Michelle Lee, Park Jimin, Lee Jung Mi, dan Lee Seung Joo. Namun, pada bulan September “Su Pearls ” akan dihidupkan kembali dengan mengganti Park Jimin dengan  juara kedua SBS K-Pop Star  Lee Hai.

Pada tanggal 23 Mei Blog YG telah mengumumkan bahwa Lee Hai, Michelle Lee, Lee Jung Mi, dan Lee Seung Joo telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Banyak sekarang yang mengantisipasi debut mendatang mereka!

Netizens melihat  berita ini mengatakan, “Saya ingin mendengarkan harmoni yang menawan dari mereka” dan “saya pikir itu akan menarik dengan switch antara Park Jimin dan Lee Hai.”

Para kontestan populer lainnya Park  Jimin , Baek Ayeon, dan Park Jae Hyung menandatangani kontrak dengan JYP.

credit : soompi

indo trans : kimtae@Yeppopo

29 comments on “(News) Su Pearls Akan Debut Bulan September Melalui YG Entertainment

  • Waduh pdahal sya demen sm jenny,lalice,.. Bakalan d tunda smp 3 taon lgi, ? Tpi gpp deh ttp support su pearls, apa ga kcpatan debutnya ya… -___-

  • antara supearls atau girlgrup baru YG, aq sama2 tunggu
    krn aq yakin walau grup ini debutnya berdekatan tp rasanya berbeda
    grilgrup nya akan beraliran hiphop sdgkn supearls akan jd grup vocal 🙂
    debut grup baru YG bagi aq seperti penyeimbang dr comeback big bang yg udah berjalan + solo GD & tae 😀 like this yo (y) 🙂 😮 😀

  • huaaaa si papahhhh,,, knp ga new GB nya dulu 😦
    pengen mereka dulu yg debutttt
    kangen ney sama postnya “whos that girl” nya… lama euy ga nongol lagi…
    tp ney supearls patut ditunggu juga… tp klo bisa nama grupnya diganti ya papahh.. itu kan nama mereka wkt di kpop star…
    lagunya bakal kaya apa ya entar… ky bigmama yg break away gitu… ah pasti kereennnn
    trus yg jd produsernya sapa yakkk… jangan bang teddy ya… kkkkkk

    • heheheh… gapapa sey mb… cuma klo teddy yg pegang… jadi gimana dong entar ney grup… tau sendiri kan selera musiknya teddy gimana.. kalo dia yg megang… ntar bakalan ky apa coba… berharap sey produser laennya… kkkkkk

    • @nad : klu grup yg ini teddy yg handle musiknya ntar malah repetisi gak fresh,, teddy tuh udh pegang 2 penyanyi 2ne1 & solo taeyang ,,, gak tau deh apa album solo taeyang tahun ini bakal di pegang teddy jg ,,,

      mending produser lain ,, yg sound nya lebih fresh ,,,,

    • aigooo.., sptnya ada yg salah paham yaa dg komen q. hehehe..
      anytime, anyone, anywhere ada nama teddy, d situlah radar q mulai b’gerak hohoho
      pengetahuan q ttg YG bagai langit dan bumi jika dibandingin ama Rose kekekekkk. ttg Teddy aja q msh nanya ama rose 😉

    • ga apa2 jg klo teddy asal dia bs buat musik yg bener2 baru..
      tp kemungkinannya kecil klo denger lagu2 2ne1 selama ini…

      aku sih ngarepnya produsernya beda, terutama utk gril grup nya YG..
      soalnya klo msh dipegang teddy, bs2 jd 2ne1 kedua… syukur2 supearls & girlgrup barunya bs buat musik mereka sndiri kyk bigbang, jd ga tergantung lagi dgn produser 😀 jd seperti kata rose, bs “mandiri secara musikalitas” heheheh 😀

      @nad ; klo ada yg nyebut teddy, pasti kamu nongol 😆 udah mulai ada ikatan batin nih..

    • wakakakak ,,, siapa yg salah paham ,, aku udh maklum kok di mana2 kamu selalu mention teddy ,,,

  • Sepertinya keren tapi yg kuharapkan cuma 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2nE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2nE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1 2NE1
    2NE1 2nE1 2nE1 2NE1 2NE1 2NE1 2nE1 2NE1 2NE1 2NE1<3<3<3

  • tapi gue lebih penasaran sama GB baru
    semoga bigbang-2ne1-gb baru-su pearls(kalo bisa sih namanya diganti, kan kasian si jimin)
    taun depan tambah yang BB baru
    haha YGfam tiba2 banyak

  • trus,, si eunbi dkk,,, nasibnya gimanaaaaaaaaaa???????????????

    YG tiba2 saja punya byk artis yg ngantri mau promosi 😆 😆 2ne1, psy, taeyang, gdragon, supearls, eunbi dkk, seung yoon dkk, wkwkwk

    skalian bang tablo, gummy eonnie, 1tym, se7en (lagi), juga semoga ada Dae’s solo, atau ga DAERI duo … hwaaaaahohagshagshags…

  • september?! nah GB eunbi gimana?! padahal penasaran banget sama mereka tapi gak papa deh supearls juga mantabbbbbb… lanjutkan YG oppa

  • debutnya september ? lah trus gimana sama GB barunya ? ahh… tauk dah, pokoknya Su Pearls sama GB barunya aku tunggu semuanyaaaa 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: