What Does Girls’ Generation YoonA Look Like in Person?

Published 17/03/2012 by kimtae

Sebuah foto dari Yoona SNSD yang diambil oleh seorang fans saat ini mengumpulkan perhatian. Foto ini muncul di papan komunitas online dengan judul “What I thought after seeing YoonA in person.”

Dalam foto Yoona berjalan dengan dua bodyguard di sebelaahnya. Dia memakai dress kuning pendek yang menonjolkan tubuhnya yang lentur dan panjang.

Netizens yang telah meliaht foto ini menygatakan, “Wow, bagaimana dia bisa sangat kurus,” “Dia seorang dewi,” dan “Dia sanagt cantik secara pribadi.”

Saat ini, Yoona sibuk syuting untuk “Love Rain” yang juga dibintangi Jang Geun Suk. Karena antisipasi tinggi, drma tersebut telah menjual hak siaran ke Jepang. Penayangan perdana di Korea Selatan dan akan disiarkan di KBS tanggal 26 Maret.

credit: soompi

indo trans : kimtae@Yeppopo

16 comments on “What Does Girls’ Generation YoonA Look Like in Person?

  • klo gw bertemu langsung dgn Yoonggie dlm posisi seperti ini pasti langsung mikir… “Tinggi bener ya bias gw” hehehe…. *menghela napas sambil ngukur tubuh sdr*

    • Klo dlm member soshi Yoonggie urutan ke 3-4 dr yg tertinggi. Klo menurut data Yuri lebih tinggi dr Yoong tp klo liat mereka ber 2 bersebelahan yg lebih tinggi adalah Yoong

  • Kalo liat secara langsung pasti aku gak nangis, gak teriak, gak jingkrak-jingkrak…tapi diam seribu bahasa…secara, YOONA!!!!!! pasti masih mikir..ini mimpi apa kagak yah??

    • kalau gw sepertinya diam lanjut pingsan melihat para goddess walaupun gw seorang cewek ;aaa;

  • kalo gue lihat yoona pake mata kepala gue sendiri .. sumpah bakalan spechless -____-
    iyalah itu yoona yang bener-bener gw suka di SNSD .

    sebenernya nih, suka bingung kalo milih bias di SNSD soalnya gak bisaaa semua punya sisi lain (?) sendiri-sendiri yang berbeda yang bisa bikin orang suka.
    tapi kalo liat VarShow Soshi pasti yg aku tunggu2 si Yoona soalnya dia yang bener2 Natural dan bisa bikin ngakak . kedua baru sica trus hyoyeon XD

    ah kapaaan ya gue bisa ketemu SNSD langsung live ?

  • kalau ketemu secara live pasti gue salting dan gabisa berkata” ,secara udah bertaun” suka yoona tiba” ada di depan mata!

  • Tinggalkan komentar