(News) Jiyoung KARA Sengaja Mencari Komentar2 Negatif Secara Online & Jiyeon Menangis Krn Komentar Antifans?

Published 03/02/2012 by yeppopo

Member termuda KARA Kang Jiyoung mengakui kalau dia sengaja mencari komentar2 negatif secara online.

Saat menjadi bintang tamu di   ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, Jiyoung mengungkapkan, “Saya tipe orang yang mendapatkan bahkan bertekad setelah mendengar feedback negative. Saat saya merasa seperti saya tidak meningkatkan diri saya sedniri, saya sengaja mencari untuk komentar2 online yang jahat. Lalu saya dengan cepat terbangun (menambah motivasi) lagi.”

Jiyoung juga mengungkapkan, “Terkadang saya akan melihat kedalam kaca dan menghina diri saya sendiri. Alasannya adalah sama. Jadi saya bisa bangkit.”

Bintang tamu lainnya di acara menunjukkan jalan mereka sendiri untuk menyepakati dengan komentar2 menyakitkan yang dibuat pengguna internet.

Jaekyung rainbow menyatakan kalau dia memastikan orangtuanya tidak pernah membaca mengenai komentar2 negatif mengenai dirinya diluar ketakutan kalau orang akan menghina mereka juga. Sementara Jiyeon  meneteskan airmata saat dia berbicara mengenai beban2 yang ia terima dari komentar2 antifans.

Jiyeon mengakui “Ini sangat sulit karena komentar2 jahat antifans itu..dan saya sangat muda..” ia pun menangis dan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

Saat dia menenangkan dirinya sendiri, dia melanjutkan dengan sebuah senyum. “Bahkan sekarang, saya menghindari internet kapanpun saya bisa. Namun saya akan berhenti menghindari ini dan menghadapinya. Saya akan menjadi lebih berani.”

Source + Photo: Newsen via Nate ,  MyDaily via Daum

Credit: Allkpop

Indo Trans Yeppopo

29 comments on “(News) Jiyoung KARA Sengaja Mencari Komentar2 Negatif Secara Online & Jiyeon Menangis Krn Komentar Antifans?

    • iya unnie.emg Jiyoung maknae yg hebat, luar biasa. meskipun msh kecil tpi menurut saya polo pikir’y dewasa bgt.

      bwt Jiyeon kembaran’y kim tae hee fighting! #dijitak Jiyeon 😀

  • salut buat mereka deh buat ngga nyerah, trus ngasih yg terbaik buat fans yg masih ngedukung mereka
    paling salut sama Jiyoung xD

  • setauku dulu pas awal debut,Jiyeon dihina netizens sana ttg kemiripan nya sm Kim Tae Hee, contohnya “kamu siapa berani mendompleng nama aktris sebesar Kim Tae Hee” gtu2 lah.. aq tau nya dr Strong Heart episode 27 (klo g salah) Jiyeon smpe nangis dstu, karena sampai ortu nya jg dihina..
    Kalo Jiyong dan yg lain,mian aq gtau..hihiiii

    Sabar yaaa

  • Jiyoung sama kaia Sohee kata2 jahat dari antis jadi motifasi tenang aja masih ada fans setia kalian kalo antis mah bodo’ amat nama’a juga idup kalo ngga ada yg pro kontra ngga asik tapi jgn k’banggetan

    #tumbengwpinter 😀

  • aduh,,kok gw jd bangga ama diri sndiri gini sih…hehehehe…

    soalnya maknae cewek yg gw suka bgt tuh Minzy ama Jiyoung…

    dan prnyataan Jiyoung ini bkin gw tambah suka ama dia,,masih kecil tp pemikirannya kuat dan dewasa…

    pgen deh punya pemikiran kayak Jiyoung…

    Daesungaaaaaa!!! aku makin restuin kamu ama Jiyoung!!! DaeYoung Jjang!!!

  • wow! Jiyoung dewasa banget dalam menghadapi komentar-komentar antis.
    Jiyeon yang sabar aja deh. antis emang komentarnya pedes-pedes!
    tapi mending nggak usah didenger aja deh apa kata antis.
    biasanya mereka membenci itu krn mereka iri & cemburu melihat kesuksesan artis lain dibanding idolanya sendiri.
    so, ambil positifnya aja 🙂 anggap aja karena nama kalian dianggap mengancam keberadaan idola lain.
    keep fighting ^^

  • jiyeon ade gw yg cuantiiiikkk abizzz (ngaku2 :D)
    g ush sdiiiiihhh…
    biarin ajj mreka (antis) mw blg apa, kami (fans2mu) bakal sllu ada d pihak kmuuuuu…. ^^
    qta lwan antis “dengan kekuatan bulaaaaaannnn” (ooopppsss) 😀
    qta lwan dgn “KESUKSESAN” km b’sma T-ARA… hhihihi
    #so bijak yak gw… :p

  • wah..
    keren ya Jiyoung..
    bisa gtu omongan antis di jadiin motivasi,pasti antis Jiyoung klo denger berita ini speechless,secara,Jiyoung malah cari2 komentar antis 😀

    sabar ya Jiyeon..
    kayak’a komentar antis’a parah bgt dah mpe klo dy nginget itu nangis…

    KARA T-ARA fighting !!! ^^

  • Pasti komentarnya anti itu sakit bgt ke hati sampe jiyeon nangis gitu.
    Tenang aja, banyak fans yg ngedukung kamu kok ^^
    wajar itu, pasti si antis cemburu atau jealous dengan jiyeon. soalnya menurut aku org2 yang sempurna dimata org pasti banyak antisnya, tapi sayangnya gaadak manusia yang sempurna. thinking positif aja

  • Tinggalkan komentar