Donghae & Jessica Menunjukkan Selca Mereka Dari ‘Seoul Music Awards’

Published 20/01/2012 by yeppopo

Donghae dan Jessica yang menjadi pusat perhatian atas selca predebut mereka awal minggu ini, merilis selca lainnya. Keduanya tampaknya tidak takut menunjukkan persahabatan dekat mereka meskipun perhatian dan rumor2 yang dihasilkan dari selca predebut mereka!

Pada 20 Januari, Donghae mengupload selca ini di twitternya dengan pesan yang mengatakan, “Dongsaeng cute kami  Jessica! Terima kasih menyelamati kami atas kemenangan Daesang kemarin ^^ Selamat untuk memulai syuting dari drama pertamamu hari ini ^^ Semuanya, mohon tunjukkan cinta dan dukungan kalian!” 

Foto ini tampaknya diambil di backstage dari  ‘Seoul Music Awards’. Dilihat secara dekat dan kalian bisa melihat leader Super Junior  Leeteuk, (menilai dari setengah wajahnya) dibelakang mereka.

Netizens merespon, “Saya sangat cemburu karena kalian berdua terlihat sangat dekat ,” “Sempurna pria dan wanita cantik! Begitu ganteng dan cantik! ” and “Terima kasih Jessica karena menyelamati Super Junior atas kemenangan Daesang mereka !

Dalam berita berkaitan, Jessica akan memainkan cinta pertama Lee Dong Wook di  KBS’s “Wild Romance“, yang dijadwalkan tayang 25 Januari

Source + Photo: Donghae’s Twitter

credit: Allkpop

indo Trans: Yeppopo

117 comments on “Donghae & Jessica Menunjukkan Selca Mereka Dari ‘Seoul Music Awards’

    • HAESICA HAESICA HAESICA HAESICA HAESICA……

      kayanya, HaeSica ini penuh dg kenangan indah ya, aura mreka tu klo berdua gini jd charming2 gmna gtu….

      Pokonya, SUPER GENERATION ga ada duanya, sma2 berprestasi pula.

  • Err ngeliat fotonua biasa aja ya, ga se emosi waktu liat hae sam eunso ngahahaha ._.V karna aku tau kalo mereka cuman dongsaeng sama oppanya ko, ga lebih haha ¬_¬

    • andwe,,,, g boleh CLBK,,,
      hae oppa sama Yoona Unnie aj, lbih serasi,,,
      Haesica Hater…….

  • baru aja kemaren gue lebih milih HaeSica daripada YoonHae, eh sekarang mereka udah eksis aja :3
    tapi maaf ya Sica Unnie, aku sudah merelakan Hae Oppa untu Eunso Unnie.. Sica Unnie sama Taecyeon Oppa aja yaa? *kirim Sica Unnie ke dorm 2PM*

    liat mereka bareng gini, tba2 inget GGTS ep.2 *kalo gasalah* pas Hyuk sama Hae lagi bahas SNSD, Sica muncul pas Hae baru mau ngomongin dia.. Hae Oppa langsung salting dan merubah topik gitu, hahaaa 😀

    • udah pasti itu mah jangan di tanya lagi.
      tadi aku baca di blog inter lain aja ewww haha.

    • hooyaa? di blog apa?
      ..
      hmmm harusnya ini oppa2 suju jangan upload selca sama member soshi
      kasian soalnya pasti yg kena bash soshi nya,, padahal yg ngajakin selca n upload kan jga si oppa.
      susah kalo banyak fans yg labil sih.. wkwkwk

    • ya bingung juga sih di posisi unniedeul apa2 yang kena pasti mereka.
      tapi ini mendingan foto yang di upload ga bisa di komen sama fans, waktu masih pakai akun twitpic atau apa ya yang satu lagi pokonya foto bisa di komenin eh langsung di bash gitu pakai kata2 b***h.

    • blog inter? serius?
      fans international nya ketularan labil? ya tuhaann -_-
      biasa nya fans inter lbh “normal”

    • banyak fans yg labil ?
      maksudnya apa nih. . =.=

      yah mereka (soshi sama suju) kan emang deket banget, bahkan sebelum mereka debut
      jadi wajar aja kalo berteman baik

    • hueeeeee,…. yang cara duduknya kayak kuda udah jelas si sleeping beauty.
      kalo cowok siapa ya? ackh, penasaran
      #amnesia

    • oiya, wkwkwkwkwk,…
      iya deh ama mas taec aja, trus, mereka yang tersingkirkan bagaimana donk? hae? joon? buat aku aja ya, meski sisa unnie sica aku masih tetep mau kok. wkwkwk

    • sisa O_O kapan pacarannya? haha.
      joonsica waktu jadi couple di acara come to play ya chingu?
      kalo ga salah mir di acara itu sama yul unnie ya?
      aku inget banget mir cerita tentang peternakan hewan di acara itu haha.

    • maksudnya terserah unnie mo yang mana, yang nggak buat aku aja (wkwkwk#ditabok elf sama a+)
      iya, yang waktu come to play.

      sumpedeeh, Joonsica,cuma mereka yang ada chemistry-nya. yg lainnya awkward minta ditabok, wkwkwkw
      entahlah ya, menurut aku nih, sica itu cocok banget ama yang kekar2 gitu kayak taec, joon. kenapa ya? nggak tau deh.
      karena mereka bias aku, aku juga soshiblaq shipper meski momen mereka dikit banget. wkwkwkwk

      iya, si mir selalu mah cari kesempatan buat cerita2in desa-nya,

    • iya aku juga mikirnya gitu chingu sicca unnie kan kecil mungil cute cantik#komenbias
      nah cocoknya sama yang kekar2 gitu. sama mas kuda cocok banget apalagi senyum giginya sama XDDDD
      joon cocoknya sama siapa chingu?
      waktu di come to play taeng unnie cocok sama pasangannya, lucu banget aegyonya gemesin banget :3

    • iya, yg sama taeng lucu.

      wkwkwk, kita sepikiran. tau deh chingu, aku juga selama ini nyariin pasangan buat diship sama si Joonie nggak nemu2 (plak, fans macam apa ini). ada yang suka joon sama hyuna (sama aku nggak cocok, nggak pas aja chemistry-nya, lagian ada hyunseung), ada yang suka hyomin-Joon(orang aneh ketemu orang aneh, pokoknya sama menurut aku nggak pas aja), trus Jiyeon ama Joon (tau deh masih ga sreg, lagian ada yoo seungho),

      trus waktu aku tonton come to play itu aku sukaaaa banget ama mereka, soalnya pas dan kompak aja ngeliatnya. sica unnie juga orangnya ga neko2 kan, di pasti bisa ngimbangin si Joonie yang kiddie. orang berotot yg pintar ngedance ketemu orang mungil bersuara emas, huaaaa, dreams come true.Tapi ya itu, momen mereka ga ada, lagian jess deketnya ama taec. wkwkwkwk

      kalau joon ga dapetin sica, aku sediiih, tapi yaudahlah, sama jung juri aja kalo gitu, masih lebih berasa chemistrinya. wkwkwkwk#diinjek2 ijun

      p.s. fans macam apa ya aku, sukanya ngejodohin2 idolanya, memangnya mereka puzzle kali yah, bongkar pasang sana sini, cocok ga cocok. wkwkwk (maap ya joonie, sica unnie, dll yg namanya tergeret2 dlm fantasi aku)

    • jung juri itu orang kocak banget deh ekspresinya ga nahan XDDD
      joon aku suka loh sama matanya tajem.
      sama mas kuda juga ga ngerti deh temen apa bukan dia ngakunya cuma temen tapi sempet bilang mas kuda deket sama keluarga jadi temenan doang. percaya ga sih?haha.
      tapi mereka kalo lagi ada di acara yang sama suka jauh2an gitu.
      waktu di acara happy birthday tahun 2010 sicca unnie cerita kalo ayahnya ga ngasih ijin dia punya pacar soalnya ga mau sicca unnie cepat menikah. ayahnya berat buat ngelepasin dia.
      tapi sekarang ga tau deh, aku berharap sama mas kuda 🙂

    • wkwkw, jung juri, si idol killer.
      ijun begitu2, meski dia sexy manly banget, aegyo-nya superduperoverflowing lho chingu. wkwk
      iyaa,. sama mas taec momennya banyak, jauh2nya juga kayak sengaja ya, ciecie sica unnnie. yauda si, sica unnie lanjut aja. wkwkwkwk. tapi, kasian ga sih chingu kalo sesama seleb?ntar fans2 pada ababil lho, aku sih impiannya unniedul sama eksmud2 muda yg kaya2 ganteng gitu deh, wkwkwk, soalnya cocok sama konsep elegan mereka,

      memang sih, kalo dipikir pake otak anak2 mblaq agak terlalu badboy buat unniedul.unniedul cocoknya sama yg wajar2n dikit lah ya,kayak anak2 suju. tapi aku gamau mereka dapet badgirls juga, hueeee
      yauda deh, kl gitu ijun emang jodohnya ama jung juri aja deh, idol killer, wkwkwkwkwk, sementara aku cariin kandidat lainnya. atau nggak sama mir aja deh

    • iya sih chingu kasian kalo pacaran sesama artis, kaya sooyoung unnie dia lebih milih cowok yang bukan artis. tapi kalo dapet jodonya sesama seleb gimana hahaha XD
      aku berharap mas kuda aja deh soalnya cocok deh mereka trus kayanya sicca unnie nyaman kalo jalan sama dia. sicca unnie kan suka cowok yang bisa dia anggep temen juga pokonya bisa jadi tempat curhat dia.
      aku juga pernah lihat joon aegyo hahaha manly2 tapi bisa aegyo XD
      moment taecsica banyak. iya waktu di festival gayo jauh2an gitu kaya sengaja 😀
      tipe ceweknya mir yang kaya gimana chingu?

    • iya setuju,kalau ada antis jahat, taec bisa gebukin dan banting2 si antiss. wkwkwk,otot2nya kan gede. iyalah ya, ga kebayang apa kata dunia kalau mereka deket2, aku taruhan mereka pasti nggak berani selca bareng meski teman. justru karena jauh2n orang malah makin curiga, ya kan?jangan2 ni haesica selca buat melindungi taecsica jangan2?wkwk*kebanyakan baca novel

      kalau si mireu pernah bilang kl dia sukanya yang rada dewasa dan keibuan. tp,dulu dia pernah bilang kalo tipe ideal dia taeng, wkwkwk, aku sih suka2 aja, taeng kan pernah bilang mo punya suami pelawak, si mireu ini anaknya kocak banget, dia pernah bilang kl nggak di mblaq dia mo jadi komedian aja, wkwkwkwk. jadinya gimana ya, taeng ama mireu, bocah ketemu bocah, wkwkwk

      aku juga paling bingung sama mireu, masih bocah banget, ga kebayang kalau dia ntar sama cewek. meski dia hyper, kl udah sama cewek tiba2 pendiam sok malu2 gitu, wkwkwkk, cute deh pokoknya. mblaq kan kadang2 suka kolaborasi sama gb dan penari2 tuh, nah waktu di gayo daejun sama tara, mireu kan sama boram, lucu bangt liat dia sok malu2. tapi, anak2 gb yg dipair sama mblaq seringnya paling seneng sama mireu, soalnya katanya mereka mireu itu cute, fun, trus innocent. wkwk^^.
      kalo ga sama mireu, mereka seneng sama ijun, apalagi kalau ijun udah breakdance, pada heboh, wkwkwk.

    • ah … kan hubunganku sama donghae sebatas TTM aja … mereka pasti ngerti kok 😀

      out of the topic :
      udah liat mblaq hello baby ep 1 lumb ?

    • @arba, tadi aku udah bales, tapi ilang. kamu udah baca belum?
      belum ada subs-nya, aku nungguin subsnya chingu,
      baru liat preview-nya aja. kocak. ^^

    • wow, hebat!!^^ huaaaa,… aku juga mauuuuuuuuuuu,…. iiiiih
      wkwkwkwk, aku cuma nonton preview-nya aja, yang si Leon ngerampok komik si mireu, trus yang si ijun dada-nya diinjek. wkwkwkwk. #kasian banget ama tuh dada, mana setiap perform it’s war ditembak lagi. #peluk ijun.

    • wkwk, kayaknya yang aku tonton yg preview episode 2 deh chingu. aku mo sabaran dikit ah, nunggu disub. btw, udah langsung ngakak ya? wkwkwk. kamu suka anak yang mana? sekarang sih aku sukanya sama Leo (secara beda jenis kelamin),..

      tapi aku agak2 kesel, di korea tayangnya jam12malem, siapa yg mo nonton donk disana jam segitu

    • tapi si dayoung yang sering sama GO kayaknya anaknya introvert ya nggak sih? minggu depan juga si Ijun entah gimana bikin si Leo nangis, trus si Lauren cuma lompat2. btw, si mireu ngapain aja, katanya dia ngelawak. wkwk. btw, ijun lagi atid hueeee, dia atid habis MCD kemaren kan langsung syuting buat DT, jadinya dia atid, tapi masih perform mubank tadi siang, masih ditembak benera. #curhatsambilpelukijun.

  • suju sama snsd kan memang deket dari dulu kaya keluarga jadi udah biasa aja kalo lihat moment supergeneration 😀
    aku sih seneng mereka semua akur 😀

  • ngeliat foto mereka berdua ko biasa aja ga ada efek-efek jealous
    cz aku tau mereka cuma sebatas dongsaeng dan oppa doang

    tapi kalo ngeliat haeppa sama so eun seo rasanya kesel ,ga terima n ga rela

    sicca mendingan sama taecyeon aja jangan sama haeppa , HAEPPA IS MINE *ditimpuk elfisy*
    me : haeppa sini sama aku aja *tarik haeppa*

  • kalo oppa gw foto ma anak2 soshi ato diberitakan pacaran knpa gue gak ada rasa sikit pun marah, kesel, ato jealous yah,,
    TAPI
    klo mreka ama pasangan nya yg di wgm ,gue kayak mau ngobrak abrik isi bumi ini sangkin kesel dan gak suka,,

    • RT chingu.
      sbgi YonnHae shipper, lebih milih hae oppa sama yoong aja 🙂
      sica sama akang ku aja, si princess chullie. HeeSica 🙂

      lol, susah klo udh ngeliat momen sugen gini,
      shipernya lgsg kumat 😀
      YonnHae, TaeTeuk, SiFany, HeeSica, SunSun 😀

    • R.T …
      tp klo sm Sica, aura ny lbih kyk oppa-dongsaeng aja …
      trs pyro jg hrus sbar, krn sbentar lgi Haeppa akan brmesra2an psti dgn Son Eun Seo d WGM, pdhal bru aja jd Pyro, tp udh gni critany …
      stuju sm @aeginyakey, mnding Sica onnie sm Chullie oppa aja dh …

    • @JaeGyu sama @acaminmin RT hehehe pyro kumat dah ini!!!
      tp bnr2 lebih sreg ngeliat YonHae, biar yong bs ngimbangin sisi pendiem hae oppa. klo sama sica, ntar malah keseringan sama2 diem #sotoy 😀
      nah, klo sica eonni sama akang chullie aja, klop bgt kyk ny 😉

  • Aku malah seneng loh mereka selca ber2 keliatan banget hubungan oppa sama dongsaengnya itu haha… Dan ga seemosi waktu ngliat haeppa sama eunso uhm -_-

  • fotonya biasa aja kok ….
    lebih terlihat kaya oppa dan dongsaeng kyak wktu ftonya donghae sma amber ato sma sulli …..
    donghae nya cakep sicca nya cntik …….

  • Untung aja Donghae ikut WGM jadi uda pd bisa membedakan mana yg kelihatan seperti kakak-adik dgn kakak ketemu gede. hahaha….

    • wah hebat, kalo gt, ni kmar mandiku jg udah lumutan. Tolong dikuraskan jga ya. Ekekekek.

  • reader d yeppopo ini punya kbiasaan yg agak aneh ya.. Tiap ada artikel ttg A, pasti k0mentarny bisa B,C,D,F,G . Tp its okey .

    Sbg ELF, ak mint maav y mewakili ELF lain yg suka ngebash snsd..
    Tp yg ngebash i2 mgkn hny sbgian kcil ko.. Nyatany bnyk bgd ELF yg suka ama soshi..*aku slh 1ny*
    Bhkn d slh 1 blogny suju, pas artikel ini, bnyk bgd yg memuji jessica. Ada 1 yg ngebash tp lgsung dicecer ama ELF lainny..

    Jd, menurtku setiap fandom it ada yg labil.. Namun gag semuanya labil. Plg hany sbgian kecil.. Gag ada yg gag.. Ckup kita mulai dr diri qta sndiri aj buat jgn jd fans lbil..

    Overall br kpop yg bner2 pnya fandom kea gni.hahaha..

    • wkwkwk, maaf ya chingu, kalo aku OOT
      semoga ga terganggu ya,..

      ya, aku senang belakangan elf sudah mulai banyak yang ga labil, kalo ingat masa lalu, sungguh sangat pedih rasanya. kalo menurut aku ini salah satu sisi positif wgm teuksora . mungkin ada baiknya suju oppadeul di wgm sama cewek2, jadi elf juga terbiasa kalo oppa2 mereka sama cewek.
      aku senang ada elf kayak kamu, dan aku harap makin banyak lagi elf yang kayak kamu. masalah pair2, wgm, shipper dll dsb, itu semua cuma having fun kok, jadi jangan dibawa serius, nyante aja.

      kalo masih ada yang labil, aku pikir semua reaader disini rata2 sudah pada dewasa untuk tidak mengeneralisasi dan mencap fandom si yang berlaku labil, jadi jangan khawatir.
      sugen jjang!!
      sonelf jjang!!

      salam damai sone

    • RT!
      aku jg ELF yg penyuka soshi., mnurutku soshi ga kea apa yg selama ini antis blg. mreka kbnyakan hnya dgr dri kuping ke kuping 🙂

  • haruskah saya ikhlaskan CLBK ini…??!! awalnya aku gasuka sama Jessica, tp kan emang mereka 1 management dan soshi udah dianggep adek sama suju, jd selama janur kuning belum melambai, ya biarkan selca, biar pada eksis, kan anak soshi gapunya twitter.. xD
    kalo Yoonhae kok aku ga setuju yaa, yoona kayaknya lebih cocok ama siwon.. *digampar siwonest*

    • kalo diperhatiin lebih mirip Yoona sama donghae chingu, senyumnya~matanyaaa
      miripan YoonHae. Liat deh di selca mereka 😀

  • wlau sica slah stu biasku di Soshi dan haeppa jg slah stu biasku d Suju, tp aku ngerasa aura ny kyk oppa – dongsaeng, jadi aq biasa aja ngliat ny …
    tp lbih sk ngeliat hae ma yoong dan sica ma chullie …
    tp ya, trgantung lg sm mreka, klo mreka emg sling ska, ya apa mw d kta …

  • Gue biasa aja liatnya, TAPI bukan berarti setuju 😛

    Liat aja dari tweetnya cuma hubungan Oppa-Dongsaeng, pas liat gambarnya auranya juga Oppa-dongsaeng 🙂
    Bandingin sama yg selca YoonHae tahun 2010 “Yoong & Hwae we are Number 1” <— Lebih sweeeett XD terus sama-sama narsis YoonHaenya 😀 *jiwa shipper menggebu-gebu

    Lagian haeppa kan udah biasa selca ama cewek, malahan yg sama sulli lebih deket.
    pokonya YOONHAE JJANG !! YOONHAE YOONHAE ! :*

  • Tinggalkan komentar