Pemenang dari ’2011 MBC Drama Awards’

Published 31/12/2011 by askarein

Bintang-bintang teratas berkumpul untuk 2011 MBC Drama Awards, tetapi kehormatan terbesar pergi ke tidak lain dari aktor Cha Seung Won dan aktris Gong Hyo Jin untuk peran mereka dalam ‘The Greatest Love’.

Aktor Cha Seung Won yang mendapat penghargaan sebagai  Best Mini-Series Male Actor berkomentar, “Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, anak saya, dan putriku. Saya juga ingin berterima kasih kepada aktris Gong Hyo Jin dan Yoon Kye Sang. ” Sementara itu, co-star nya Gong Hyo Jin juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Mini-Series Female Actor menyatakan,” Saya selalu merasa bahwa saat-saat seperti ini benar-benar memalukan dan sekarang bahwa itu di sini, aku merasa sedikit canggung. Saya ingin berterima kasih kepada direktur saya yang saya banyak mengeluh kepadanya, dan saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal. Saya memiliki beberapa keberuntungan tahun ini, jadi saya berpikir bahwa saya mungkin akan memenangkan penghargaan ini. “

 
Selain itu, JYJ Park YooChun, Kikwang B2ST, dan Hyomin T-ara yang mendapat penghargaan Rookie tahun ini! Check out daftar pemenang di bawah ini!

———————-

List of Winners

Top Drama (Daesang): The Greatest Love

Mini-Series Best Female Actress: Gong Hyo Jin

Mini-Series Best Male Actor: Cha Seung Won

Drama Best Male/Female Award: Kim Suk Hoon, Kim Hyun Joo, Shin Aera

Mini-Series Excellence Award: Kim Jae Won, Hwang Jung Eum, Lee Bo Young

Drama Excellence Award: Lee Yuri, Ji Hyun Woo

Golden Popularity Award: Bae Jong Ock, Jung Bo Suk

Rookie Award / Best Newcomers (Mini-Series): Park Yoochun, Lee Kikwang, Seo Hyun Jin, Hyomin

Rookie Award / Best Newcomers (Drama): Lee Ha Ni, Park Yoon Jae

Child Actor Award: Yang Han Yul, Kim Yubin

PD Award: Kim Jung Tae, Song Ji Hyo, Choi Jong Hwan

Best Writer Award: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran, Bae Yoomi (‘Shiny Shiny Shining’)

Achievement Award: Kang Bu Ja

Special Award: Kim Yong Ae, Yoon Tae Young

Popularity Award: Kim Jae Won, Gong Hyo Jin

Best Couple Award: Cha Seung Won & Gong Hyo Jin (‘The Greatest Love’)

====

Photo Credits: As Tagged

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

31 comments on “Pemenang dari ’2011 MBC Drama Awards’

  • Chukkahamnida Eonnideul & Oppadeul.. 🙂
    Kim Jae Won Oppa cakeepp bangeedd.. ^_^

    ngk ada BB apa GB yang performance y?
    pengeen liaatt… 😦

    • biasa aja donk Mbak/Mas,,
      kek orang kampung aja yg nggak pernah di sekolahin ma orang tuanya…
      kan biasanya klo award yg lain ada perform musik gt buat selingan..
      arasso..
      Dasar ABABIL….

  • Congratulation chunpa….
    yoochun oppa oda pet award,,,,
    skrng tnggl tnggu jj oppa yg pet award….
    smoga aja jj oppa pet award nt…

  • acara ini barengan sm sbs entertainment awards…jihyo oennie abis nerima penghargaan dsana lgsg meluncur ke gedung yg ngadain mbc drama awards,,style rambutnya masih sama,,gaun beda…

    chukkae oennie..

    chukkae the greatest love..my favorite drama…

    child actornya ada yg jd ponakannya gong ae jung d the greatest love yg bantuin dok go jin ngdapetin ae jung…

    yg satunya anaknya choi siwon oppa bkn sih?? d drama yg sm chae rim oennie??

  • ya ampun itu kim yubin unyu banget seh,, itu anak yg main di princess man jg kan
    gak nyangka si ding dong jg dapat,, hohoho
    the greatest love daebak,, menang daesang, drama of the year
    chukkae~~

  • kyaaaaaaa.. Kim Jae Won oppaaaa.. ganteng selangitttttttttttttttttttttttttttttttttttttt Chukkae oppa abis wamil langsung eksis n dpt penghargaan ^^

    anakx Siwon di OML menang juga tuh di aktris cilik… chukkae ya dongsaeng (?)

  • yoochun oppa ma yoohwan cakep bgd *o*
    yubin cantiik.. Yoochun pzti seneng bgd anaknya yg dpangku2 pas NII photoshoot menang

  • Alhamdulillah Chunnie pulang tidak dengan tangan hampa…..chukae Chunnie-ah…..semoga Jae dapat award juga di SBS drama award…..amiinnnn..

  • Kyaa the greatest love emang daebbak..

    Chukkae buat yg menang..
    Buat uchun juga,selamet,smkn mengukuhkan diri jd aktor berbakat nich

  • GONG HYO JIN..
    emang daebak bgt de
    setiap maen film pasti bagus2 n mesti dpt award
    g pasaran lagi
    walo mukanya “standart” (tp tinggi bo..) itu yg jd daya tariknya
    malah kliatan natural banget

  • yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. The Greatest love menang beserta pemainnya
    emank oke banget dah drama n akting mreka
    chukkae Seung won appa n Hyojin unnie

  • Tinggalkan komentar