Foto lama dari f(x) Krystal terungkap

Published 22/11/2011 by askarein

Foto lama dari f (x) ‘s Krystal dirilis baru-baru ini dan menarik banyak perhatian.

Sebuah komunitas online memposting gambar Krystal, yang diambil ketika ia masih kecil. Dalam gambar, dia cantik bahkan dalam pakaian sederhana dan polos. wajahnya begitu polos dan manis.

Krystal juga terlihat cantik dengan gaya rambut dan membuat orang iri.

Orang-orang menjawab: “Dia tidak berubah sedikit pun.” “Dia begitu cantik” “Dia adalah seorang gadis kecil yang manis.”

Source: TV Report

credit: en.korea

indotrans: askarein@yeppopo

69 comments on “Foto lama dari f(x) Krystal terungkap

  • Waaahh, Cantik yah ^^
    Kenapa dulu Jessica g cantik kayak Krystal yah??? Jauh banget bedanya sama Jessica waktu dulu …

    • hhe siapa bilang?? coba deh search di google banyak kok foto2 jessica yg cantik waktu mudanya…
      bahkan lebih cantik dari Krystal kkk~

    • stuju sica onnie emang cantik dri dulu tpi cantikan krystal menurutku (just my opinion) ..^^V ..

    • Jessica sih cantik sayang waktu kecil emang giginya agak berantakan waktu foto ma bayinya krystal, trus pas remaja dia pke behel deh…..

    • jess unnie dari kecil juga udah lucu ko kaya krystal soalnya mereka turunan keluarga yang ayah sama ibunya cakep dan cantik. liat aja foto close-up waktu kecil aja ga ada yang berubah sampe sekarang, bibir hidung, mata, muka semua masih sama cuma gigi aja yang di behel.

    • Tapi jessica nampak oplasnya ya….. aku search di google pas liat emang beda jauh sekalee dengan sekarang, cantikan krystal……….

    • ati2 chingu nnti jdi bnyk yg tersinggung 😦 ,aku gk mw artikel krystal onnie rame gra2 bahas oplas2an T.T

    • @Aku sii Miau Miau
      jangan hanya lihat 1 2 3 foto
      foto pre debut jessica banyak
      cantikan siapa terserah selera sukanya sama siapa
      kalau mau bandingkan itu foto dia yang semasa balita atau bayi hingga sekarang, mana mungkin dia lahir langsung jadi remaja atau dewasa tanpa melewati masa balita
      foto berubah-ubah bukan berarti dia oplas bisa saja karena angle dan make up
      misalnya waktu bayi dan balita fotonya seperti itu, remaja agak beda pas dewasa sama mukanya seperti balita, masa dia oplas lagi supaya sama seperti waktu balita?
      pikir saja pakai logika

      gua mau tau bagian mana yang di oplas? kalau gigi dia memang di betulkan dan pakai behel

    • yaudeh lah terserah elo.. kalo dia oplas kok mukanya mirip ye ama emaknya.. mau oplas kaya siapa biar cantik kaya siapa? sip

    • nggak oplas, gini nih kalo cuman liat satu dua foto doang ==” jangan-jangan anda ngeliat di Sitenya antis deh

      lagian jessie cuman behel, memang orang pasang behel rahangnya berubah… #kayak aku, aku behelan, aku liat fotoku sebelumnya sama foto yg sekarang, rahangku bentuknya beda… dokter juga ngomong kayak gitu

      terus yg bikin dia beda juga, tatanan rambutnya. coba kamu dari rambut piak tengah tanpa poni di jadiin piak pinggir+poni.. #sebaliknya, pasti beda

    • kalau gua sebagai cowok melihat lebih cantik jessica karena gua naksir dia dari reality show snsd pertama sebelum debut namanya girls go to school, dia di situ tanpa make up cantik banget

  • krystal imut ^_____^
    sy c liat JungSisters itu mirip^^liat pict.predebut sica yg ga berponi mirip bgt krys aplgi senyumnya 🙂
    🙂

  • adek kaka ga mesti mirip deh, aku aja sama abangku ga mirip tapi kita saudara kandung lagian mereka bukan kembar. krys itu mirip ayahnya, jessica unnie mirip banget sama ibunya kaya kembar. kadang2 juga krys dan jessicaa unnie mirip ko

    • foto jessica banyak banget contoh bandingkan foto ini dengan foto jessica saat menggendong krystal, itu fotonya di ambil dari jauh tapi muka dia kayak gini http://i44.tinypic.com/11v1r9t.jpg
      tergantung angle foto di ambilnya dari mana karena foto itu ga selamanya sama ketika di ambil dan antis itu memang posting foto-foto snsd yang lagi jelek dan di bandingkan dengan yang lagi bagus agar kelihatan benar-benar oplas banget seluruhnya padahl foto pre-debut mereka banyak banget, jadi jangan hanya lihat dari satu foto
      karena gua sering nonton snsd gua sampai hafal tentang make up snsd yang di sebut dengan magic make up, bisa membuat double eyelid sendiri menggunakan peralatan make up(untuk yang tidak punya dari lahir), mata di bentuk agar terlihat lebih besar dari biasanya, dan sebagainya
      jessica giginya memang di betulkan karena sangat jelek lalu dia memakai behel dulu

    • foto lama waktu jadi trainee pada jadul culun coba lihat deh yunho dulu gimana sebelum giginya di benerin ga jauh sama jessica
      habis di benerin giginya dia jadi percaya diri dan auranya keluar jadi makin ganteng enak di lihat.

    • @rino
      btw itu acara apaan yang magic make up?
      ingin nonton juga siapa tau banyak yang bisa di ambil seperti tutorial make up

    • star king episode 2 minggu lalu ada snsd tiffany sunny jessica

      itu yang gua maksud jessica menggendong krystal waktu bayi ketika di sebelahnya ada orang tuanya juga

    • bener,,,giginya yang beda,,sama kayak uno,, cuma beda itu aja,, itu mah biasa ya.. kayak kawat gigian,,apa itu juga di bilang oplas ya,, kadang para antis suka lebay,,

  • gini aja deh ya biar ga ribet kalo si jessie oplas ya ga mungkin bisa mirip sama emaknya yang ngelahirin dia lol.. cari aja foto emaknya si jessie trs liat di bagian hidung mata bibir sama muka buset mirip banget.. dari tampak samping aja mirip banget dari depan apalagi.. dia udah cantik ngapain di oplas biar mirip dan cantik kaya siapa? wong dari dulu aja mukanya udah kaya emaknya
    bener tuh kata si rino jangan liat dari 1 foto ya kalo gue sih sering banget liat muka snsd di make up sama ga di make up jadi udah tau lagian juga emang udah pada cantik dari waktu kecilnya..
    lagian juga ya kalo oplas itu pasti ada efek samping, kadang2 kalo ngomong kan suka kaku gitu mukanya kalo senyum juga.. menurut gue sih ya member snsd biasa aja dan mereka cablak kalo ketawa bisa dimana aja kalo ngomong juga ga kaku.. liat juga deh waktu dream team kemarin itu kan ada adegan yang nangkring di atas kaya monyet trs siapa yang bisa bertahan, mereka ga takut mukanya kena tendangan.. berarti kan ga ada keanehan atau takut kenapa2..

    • oh ya 1 lagi jessie unnie punya 2 atau 3 tai lalat dari dulu di atas pipi kiri, mata hidung bibir juga bentuk wajah itu udah cukup bukti muka dia ga di rombak kayak yang antis sengaja tuduh.. perhatikan foto dia waktu balita yang close up yang di upload sama ameera..

  • atau mungkin efek gigi kali ya,, sepertinya pernah liat dia giginya gak rapi,,sekarang rapi,,,tapi banyak kok yang seperti itu,,jadi mikirnya semua oplas,, menurutku si benar atau tidaknya urusan mereka,, tapi yang aku lihat itu efek make up dan semakin dewasanya mereka emng wajahnya makin cantik

  • cantiknyaaaa.. krystal ama Jessica mang cantik2 koq dua2nya. klo jessica gw suka krakter personalny yg rada unik plus aneh tp biki orng demen, klo krystal gw suka stylenye aplg klo dipangung khrismanya dapet bgeeet

  • ini ngapa ribut jessica? -.-
    jessica cantik dr dulu, tpi kena oplas sama sooman jdi tambah cantik deeeeh~

    btw, Krystal emang cantik dr dlm perut kayaknya -3-
    cantik bangeeeeet~

  • Krystal eonnie cantik banget ya… foto22nya yg di atas itu mirip sama dia yang sekarang 😀

  • kalau di oplas total biasanya ke semua bagian wajah tapi jessica di bagian hidung bibir dan matanya masih sama seperti foto waktu kecil bahkan bentuk wajahnya masih sama juga lalu dia memiliki eye lid di foto kecilnya. menurut saya masih sama aja, perbedaan di gigi yang berantakan yang membuat dia beda tapi setelah giginya bagus terlihat sama aja seperti waktu kecilnya
    kadang yang baru memakai kawat aja kita melihat aneh karena ga biasa melihat orang tersebut senyum seperti itu kok terlihat pangling atau ada sesuatu yang baru
    jessica kasusnya sama kayak yunho dulu giginya berantakan seperti itu tapi setelah giginya bagus mereka jadi lebih percaya diri dan auranya keluar

    • tukang make up snsd itu berkualitas ya menurut saya.
      thanks @rino saya mau cari link starking di youkou berharap masih ada

  • ni foto berasa liat jessica unnie deh mirip banget muka ampe gaya senyum gaya di fotonya juga.. http://i.imgur.com/ENLil.jpg tapi tergantung sih lol kalo gue kan sering liat jessie unnie ya kalo sone2 yang sering nonton snsd pasti bilang mirip banget sama jessica..

  • yaelah oplas mulu yang di bahas
    gw sih memang bukan sone ya tapi gw juga suka banget snsd tapi gw ga sampe detail banget ke foto segala
    walaupun yang sone lebih tau soal snsd terutama hardcore sone pastinya lebih banyak punya foto snsd pasti lebih tau karena intens nginkutin dan setelah gw baca komen di sini sambil lihat foto jessica yang masih kecil menurut gw sama aja kok kaya sekarang
    menurut gw juga mirip krystal di situasi tertentu kaya foto di atas yang si mara upload
    jessica lebih ke ibunya, krystal lebih ke bapaknya masih saudaraan juga kan? ngapain di ributin
    yang bilang oplas juga menurut gw harus lebih cermat lagi dengan banyak bukti kalau sone yang hardcore gitu sih pasti punya ratusan foto snsd

    • -typo ngikutin-
      kalau oplas juga pasti kelihatan berubah dimana tapi sebagian besar yang nempel di muka jessica masih sama aja menurut gw mah kecuali gigi doang

  • Komentar ditutup.