(News) Lee Hong Ki Suka menghiasi Kuku2nya.

Published 09/11/2011 by yeppopo

Pada 8 November di episode SBS “Strong Heart”, Lee Hong Ki FT. Island mengungkapkan kalau dia menikmati menghiasi kukunya.

Dia membalas, “Sekali seminggu saya memelihara kuku saya.. Ini tidak aneh. Saat kuku2 saya di lakukan dengan baik, saya merasa bagus. Ini sebuah seni 

Dia lalu mengungkapkan fambar2 dari saat dia memiliki bermacam warna dan design2 di tangannya. Khususnya, satu kuku bintang ini menabuhkan berlian2 bernilai 900 ribu won ($8000 USD)

Hongki menambahkan, “Ini adalah candle luxury nail art jadi menjaga ini sulit. Saya harus mengangkat jari saya saat mencuci rambut saya.

Source + Image: TVReport

Credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

16 comments on “(News) Lee Hong Ki Suka menghiasi Kuku2nya.

  • OPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    BLIKAN AKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK BERLIAAAAANNNNN JJJJJJJUUUUUUGGGGGGGGGGAAAAAAAA

  • gw yakin 1000% kalau hongki ma shin hye itu bnrn pacaran coz, bnyk bkti dr yg d omongin heechil, simon d di oh my school, smpai shin hye bkn mknan bwt hongki n nganterin pas hujan. smpai fto mrk b2 shin hye trz nyndr sm hongki klw ma yg lain g prnh foto kyk gtu. SYP YANG MIKIR SAMA KAYAK GUE. BLS Y !!!!!!!!

    • serius…..????
      aq malah gak pernah denger soal pasangan nie???
      pii klo jadian gpp juga kok
      walaupun sukanya shin hye tuh ama jang gen suk

    • di oh my school mrk ngomongin apaan emg??
      episode brp??gue jd penasaran..
      share dong!!!!!
      ya shinhye jelas keliatan paling deket sm hongki
      setuju bgt kalo mrk bener pacaran

  • apah ??? ckckck padahal aq ngarepnya si shinhye jadiannya sama yonghwa 😦

    tp tak papa lah ..suka2 shinhye dia mau sama siapa

  • Tinggalkan komentar