[Info/Photo] Bagaimana Cara Selebritis Menyembunyikan Wajah Tanpa Make-up Mereka??

Published 25/10/2011 by kikawaiii

Apa rahasia dari fashion pagi selebritis di bandara?

Fashion bandara selalu menjadi sebuah bagian penting dari image selebritis. Ketika artis tiba di bandara, mereka menunjukkan diri mereka di hadapan kerumunan fans. Karena fans berada dalam jarak sangat dekat, sangat penting bagi para artis untuk menjaga image mereka tetap dalam kondisi prima. Biasanya, selebritis akan tampil dengan sedikit atau bahkan tanpa make-up, beberapa di antaranya bahkan pergi memakai celana olahraga.

Pada tanggal 12 Oktober, sejumlah grup populer tiba di Bandara Incheon. SHINee, Beast, dan 4minutes kembali dari New York Korean Festival. Mereka tiba di bandara pukul 3.30 dini hari. Karena waktu sangat larut, kebanyakan dari mereka tiba dengan penampilan alami.

Meski begitu, pukul 3.30 dini hari tidak menghentikan fans datang. Untuk menyembunyikan wajah2 mereka yang tanpa make-up, para artis menggunakan beragam cara, mulai dari kacamata hingga masker.

Kacamata selalu menjadi barang siap bawa untuk selebritis, karena kacamata menutupi mata mereka dengan tetap memberikan penampilan fashionable. Penampilan2 seperti ini sangat populer di kalangan member2 idol.

Key dan Minho SHINee memilih kacamata untuk penampilan mereka. Key punya sebuah kacamata berbentuk unik, yang menjadi bonus gaya, dan Minho memakai sebuah gaya Boewing hitam.

Nam Ji Jyun 4Minutes menutupi sebagian besar wajahnya dengan sepasang kacamata juga. Dia bisa menyembunyikan lingkaran hitam matanya karena jadwal padat dan gaya hidup sibuk. Kwon Sohyun memakai sepasang kacamata hitam berukuran besar yang sempurna untuk menutupi wajah kecilnya.

Menundukkan kepala dan menutupi wajah dengan telapak tangan adalah cara lain yang beberapa selebritis gunakan. 4Minutes mewakili cara ini di bandara.

HyunA adalah salah satu artis yang sering memakai cara ini. Segera setelah turun dari pesawat, dia menangkupkan telapak tangannya menutupi bagian bawah wajah serta menundukkan kepala sangat rendah. Menundukkan kepala dari satu sudut pandang memberi efek dua kali lipat untuk cara ini.

Huh Ga Yoon juga menutupi wajahnya dengan tangan. Karena bisa berjalan cepat, dia juga bisa menghindari jepretan lensa kamera.

Seandainya kalian jadi selebritis tanpa make-up, apa yang akan kalian lakukan??

Credit: sherryxkim @ soompi via dkpopnews

indo trans : kikawaiii @yeppopo

26 comments on “[Info/Photo] Bagaimana Cara Selebritis Menyembunyikan Wajah Tanpa Make-up Mereka??

  • gw?? bakal biasa aja..di Indonesia kan gak trlalu nyinyir soal make up..
    di mall aja suka ketemu artis tnpa make up,cuma pake clana pndek,sendal jepit,kaos oblong layaknya masyarakat biasa…
    di korea kan ada gap yg sangat jauh antara artis dan fans,,,lagian gw mah ogah bgt ngejar2 atau nunggu fans di bndara…kecuali BIGBANG..lol ^_^

    • haha setuju bgt chingu….
      klo big bang ma jam brapa jga gw tongkrongin deh walaupun tu pesawat mendarat di kuburan sekalipun tetep dah dengan setia menunggu oppa2 tercinta… wkwkwk

  • Artis indo prasaan ga gitu2 amat ya hehehe klw wartawan dn fans disna emng rela ya mrka nungguin artisnya2 subuh2 bgtu cmn bwt ngambil foto mrka doang ckck,,,tpi emng artis korea panggung catwolk nya kan di bandara xixixi

  • klu artis sana,biasa kok.lagian ga hanya mreka,bnyak kok setau aku yg kya gitu.
    nunduk,pake topi .cara pling ampuh meyembunyikan wajah…

  • kalo emang artisnya udah cantik/ganteng secara alamiah, pasti nggak akan malu2 lagi kalo muncul tanpa make-up di tempat umum.
    karena pasti akan tetep keliatan cantik/ganteng 🙂

  • heran deh … knapa musti ditutupin gitu mukanya …
    padahal artis korea kan rata2 kulitnya bagus2 gitu …

    gw aja baru bangun tidur cuek aja jalan ke warung depan rumah … ##sapa loe ?

  • kenapa musti di tutupin? kalo udah cantik/cakep dr sononya mah, seharusnya cuek aja~~
    tapi ya namanya artis ya… kudu jaim dan menjaga penampilan… 😀

  • saya? jadi artis? nutupin muka ngga pake make up?
    pake kacamata item, masker, topi, trus sama pake hoodie yg bisa diresleting sampe atas & resletingnya ditutup sampe batas mata. oh ia bawa body guard sekalian, biar kalo ada orang ngedeket langsung di pelototin… *buset…* hehe

  • kalo saya jd artis yg ke gap ngga pake make up: kalo saya mah cuek2 aja.jalan mah jalan aja, bodo amat mau banyak kamera apa ngga. emang udah bawaan dr lahir begini. ngapain ditutup2in?

  • Tinggalkan komentar