Big Bang, Se7en, BOA, Rain, & Artis Kpop Lainnya Ditampilkan Di Majalah Italia “RAGAZZA”

Published 01/09/2011 by yeppopo

“RAGAZZA” sebuah majalah Italia, baru2 ini   hit dengan Kpop, dimana mereka mendedikasikan sebuah artikel pada musik Kpop dan Big Bang disebutkan sebagai salah satu band2 Korea yang paling sukses.

Berikut terjemahannya:

Future POP:

Sounds from the world

Apa itu Kpop? Itulah apa yang kami fikirkan saat kami mengusulkan musik Kpop pada staff editorial kami. Tapi kami pergi ke youtube dan menonton beberapa video.. dan kami  telah tersapu oleh irama musik Korea, jadi kami memutuskan untuk mengetahui lebih banyak mengenai idola2 Korea ini.

Pop music

Band2 dan artis yang menyerbu industri musik Korea dan bahkan industri musik luar negeri, berkat web, memiliki gaya2 musik yang berbeda. Group2 seperti  Big Bang, Super Junior, Wonder Girls, SS501 atau artis seperti   BoA, Rain and SE7EN memainkan dan menyanyikan musik pop, tapi juga  R&B, Hip Hop and Rock.

BIG BANG

G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung and Seungri adalah 5 member dari salah satu boyband Korea Selatan yang paling sukses. Mereka menjadi grup luar negeri pertama di Jepang yang menerima  Japan Cable Broadcasting Award for “Best Newcomer”.

http://www.ygbigbang.com

SE7EN

Saat dia berusia 15 tahun,  YG Entertainment mengambilnya sebagai seorang trainee dan dia dilatih dalam menyanyi dan menari.  Hsilnya? Hari ini SE7EN adalah seorang popstar internasional yang bernyanyi bahkan di Amerika.

http://www.hello7.com

Note: Only parts having to do with YG Entertainment were translated.

Source: RAGAZZA Magazine
Tip/Translation: Sarah
Picture Source: LaylaPoisoned 

via: bigbangupdates

Indo Trans; Yeppopo

66 comments on “Big Bang, Se7en, BOA, Rain, & Artis Kpop Lainnya Ditampilkan Di Majalah Italia “RAGAZZA”

  • Daebak ^^
    Siapa sih yang suka musik BigBang?
    saya aja yang tadinya anti BigBang begitu denger musik mereka malah cinta mati >.<

    • jaman SMA rata2 temen aku SM Town jadi aku bias nya y ke SM, dulu aku buta Kpop sama sekali, terus pernah liat foto BigBang kok beda sendiri, dulu menurut aku membernya jelek + sangar, kata temen2 aku juga mereka sombong + arogan, jarang gaul ama artis lain + jarang ikut fariety show, tapi tahun 2009 pas kuliah semester 2, temen kampus ada yang ngasih lagu La La La BigBang, dari situ mulai suka terus sekarang cinta mati dah ama BigBang >.<

    • Saya jg prnah anti^^
      tp bedanya saya malah pas awal ngliat piku bigbang nganggep mrk beda n keren sendiri ehehh
      and i love their swagg bdw,dope! >ww<
      saya dulu nge-anti-nya lbh gr" kasus mrk mis.gd d SAL,etc
      tp hatiq tak bsa mmbohongi cinta ini.halah!

    • oh, iya, iya, hehehhe, aku juga nonton pas breathe, kekekke, pengen tukar posisi euy ama si cewek ntu, keke *sarap*

    • beneran aq juga rada ga suka ama bigbang (tapi bukan anti fans) cuman ga pernah kelirik tiap ada berita bigbang suka dilewat karna kurang interest, ditambah temen ama sodara2 lebih suka yang ganteng2,…hehe
      tapi ada temen lain ak yang bilang bigbang keren banget..ak nyobain dengerin lagu2nya…..ehh sekarang malah cinta banget ga bisa beralih ke boyband lain(bukan berarti ga suka boyband laIn,ada beberapa boyband yang menurut ak bagus)tapi gtw kenapa BIGBANG??beda bgt!!!
      sodara ak aja jadi suka BIGBANG..XDD

  • kalo saya dulunya antiKpop,, jujur rata2 musik korea tuh agak aneh menurut saya krn udh terbiasa western dari dulu.
    tapiiiiii musik bigbang ga bisa ditolak,musiknya kerenn bangettt. sampe sekarang tetep ga bisa suka seluruh musik korea, cuma suka bigbang doang.

    • sebigbang chingu… ^^
      dulu rada aneh denger musik KPOP..
      tp stlh dgr suju n bigbang, skrg malah jd kecanduan…
      terutama musik bigbang..
      bener2 bikin kecanduan..
      sehari ga dgrin bigbang serasa ga mandi setaon (?) ^^

    • ga mandi setaon?? hahahhaha
      tapi ya,aku blom pernah dalam satu hari ga denger musik bigbang.. selalu denger tiap ari,minimal 1lagu deh.

    • hahahaha… tp bner lo…
      shari ga dgr bigbang, badan berasa ada yg gatel..
      tp klo ga mnd malah adem2 aja.. *buset.. nyebarin aib sndri* #abaikan.. hahahahah… 😀

    • setuju dulu antikorea. karena kebiasaan western…
      tapi sekarang hanya bignbang dan yg family yg bisa mencuri hatiku

  • Saia dri dulu suka BIGBANG!! #apasih #gakadaygnanya #abaikan Hihihi… 😀 Note: smoga ga ada yg nanya (baca: protes) knp cm bagian artis YG yg ditranslet..

  • hahaha.. Pengalaman diatas nyaris sama ky Q *ga ada yg nanya*
    dlu ngeri sm kpop, bs dBlang malah anti.. Trs mulai trtarik bentar..akhrX bosen.. -_-
    dlu jg diHasut temen spy benci bigbang.. TAPI
    Musik emg ga bs bo’ong..!! Msk bigbang addict bgt ^^ krna mrka Q blik lg jd Kpoper khususX VIP #curcol besar2an#
    hahaha ^^v

  • maaff ya author kan di tag nya ada BOA,SNSD,SUJU mereka artis2 SME tpi kok yg di translet cuma bagian artis2 YG ya ???? mna yg lainnya?

    trus mau nanya jga knp ya di setiap artikel di YEPPOPO nama SNSD nya kecil (bca tag) ???

  • BIGBANG!! chukae honey bunny ^^
    artis lain juga chukae ya ^^, jarang2 lho bisa masuk majalah itali,kalo masuk majalah indo mah udah biasa,tiap minggu pasti ada di majalah g**l.. keke~

  • hampir sama ama kalian..tadinya saya gak suka kpop..cz genre musiknya sama semua gak variatif p sejak dger lagu2 big bang lgsung ngena di kuping…mungkin krna sealiran western kali ya…sejak itu juga saya cinta mati ama big bang…

  • ~.~ aku dulu ga suka big bang sama kyk alasanx diatas ,dulu aku dibutakan/dikomporin tmn2 eX fandom aku **tetotsensor**
    tapi semenjak tmn gw ,bukan kpoper loh.
    dia aja suka big bang trus lagunya kok asik gituh ditelinga.. seiring berjalanx waktu aku skrg tau yg sebenarx..
    kalo big bang itu ga sombong, BB itu berkualitas bukan ngandalin tampang ama kelakuan konyol buat dipamerin..
    #curcol

  • hmm,awalnya pada antibigbang ya?
    aku engga..pertama liat mv nya,pertama denger lagunya,pertama liat foto fotonya,saat itu aku sadar dengan benar benar sadar,bahwa : ya,aku jatuh cinta..ga ada alasan untuk engga
    gilaaa,BIGBANG Kuerrrreeennn..
    sampe sekarang aja mama sama ade adeku pada afal lagu bigbang gara-gara aku sering nyanyi lagu mereka..hahaha

  • Ptama suka bigbang pas liat cuplikan MV VIP (g da yg full MVnya Y?), gue lgsg nganga, lah napa ni boyband?yg lain brusaha tampil secute, seunyu, seganteng mungkin, tp ni boyband malah buat wajah mereka jd jelek (coret coret d wajah), udh gt gayany jauuuuhhhh dr cute, badass bgt lah, SWAG gila. Gue emg dr dl suka American hip hop, pas liat bigbang jd sk deh.
    Skrg Bigbang agak berubah (g tlalu hiphop), tp ttp sk sih, ak kangen bigbang yg zaman2 pake celana kedodoran,wkwkwk

  • kpop makin mendunia aja^^

    waaa…pada curcol nih, ngikuttt ahhh, q sih dulu cuma tau BIG BANG dr lagu koe wo kikasete, blom tau member2nya kyk gmna, tampangnya kyk gmna.., cuma sebatas suka doang gak sanmpe tergila-gila
    tapi smenjak kuliah dikasih temen video2 BIG BANG, skarang jd gila gak ketulungann,..
    @tikvip~…gomawo..hohoho., gak nonggol2

    • kok bs sm ching.. lagu pertama bigbang yg ada dlapy (itupun g sengaja dcopy dari file lagu tmnqu) ya,, MV koe wo kikasette ini.. .. lagunya gue suka (apalagi suaranya daesung keren abbis *tau yg itu daesung krn mirip k.will..) walaupun blom tertarik untuk cari tau ttg personilnya lebih dalam,, tapi mulai saat itu aku sdh menjadi hunter untk lagu2 bigbang dan menemani saat2 stress dalam mnyusun tugas akhir gue.. 🙂

      thanks to my friend isty >> seorang Boice 🙂

  • Haha, kalo gue justru ada temen gue yg ngasih tau kalo bigbang itu beda dr yg lain, cocok sm selera musik gue. tapi krn gue nganggep musik kpop rada gimana2 gitu, terus di sekolah gue waktu sma yg suka kpop dipandang sebelah mata(?) Jd gue ga mau dengerin lagunya. Tapi setelah nonton mama 2010 kmrn di [v] jadi sukaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Yah tapi cuma bigbang doang yg gue suka, skrg nambah 2ne1 deh..

  • Ikut curhat donk: iya pd awalnya aq mlh ga kenal Kpop. Trs sm tmn ku diknalin Kpop, mulai dr DBSK, Suju, Bigbang, ss501, 2PM dll..
    Prtma lihat Suju aq ga bgitu trtarik, udah membernya bnyk, badanya kecil n pendek2, ga gagah2 spt BB lain, mukanya yg ganteng jg cm itu doank.. Tp lama2 stlh denger lagu2nya, lihat dance2nya, baca2 artikel ttg penghrgaan yg mreka raih, lihat acara2 variety mreka, n aq mlh jd CINTA sm mreka, mreka bnr2 mnampilkan sisi naturalnya, tampil apaadanya, tdk peduli dg image Idolnya, aq menemukan karakter2 unik dr mreka. And skrg hatiku berlabuh pd SUPER JUNIOR.

  • Yup, sm ky @Karin. Klo aq pertama kali dikenalin KPop sm temen kuliah, skitar 2 thn yg lalu. Aq dkasih MV2 BB nGB. Pertama lihat SUJU, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, dengerin lagu2 nya, mnurutku musiknya variatif mulai dr yg upbeat, slow, ballad, trot, ga cm 1 genre saja. Dan skrg tetep cintanya sm SUJU seorang, hehe.. Ga tau alasan kuatnya, pdhl klo dipikir2 mreka jg ga sekeren idol lain, MV nya amat sderhana, membernya udah tua2, manggung dg kostum seadanya, tp karena Oppadeul mempesona aq mlh makin gila SJ. Apalg dengerin suaranya Yesung n Kyu waktu nyanyi lagu2 Ost yg menyentuh hati *he3lebay

  • Ternyata ada jg yg menyadari klo member SJ udah tua2, hahah gooodd..
    Tp itulah knp aq suka nya sm SJ, aq merasa se nasib sm mreka, udah tua, gak punya pacar, tiap hari kerjaaaa mlulu.. *curhatbesar
    lagian lucu kan klo aq ngefans sm yg brondong n unyu2???..
    But I think they are really unique guys, yg bilang SJ ga berbakat n bisanya cm nglucu itu brati mreka ga kenal SJ, mreka cm bsa omong kosong doank*!

  • Hhaha, SESUJU banget sm yg diatas.. Stelah mengamati sluruh BB korea, akhirnya pilihanku jatuh ke SJ.
    Aq suka sm SJ dari keseluruhan aspek yg melekat sm diri mreka..
    Mreka ada keseimbangan, klo BB lain yg disorot n dibanggakan kemampuannya cm satu orang doank, yg lainnya kasian cm jd embel2. Kalau SJ tidak, mreka sama tdk ada yg dilebihkan n dikurangkan.

  • ikutan curcol ah.
    kalo aku suka sama penyanyi pasti dari kuping jatuh ke hati. maksudnya,aku sama skali ga mentingin muka,yang paling penting itu suaranya.
    dan stelah melanglang buana tak tau arah,aku dianjurin temen buat dengerin lagu bigbang. gila dong aku langsung jatuh hati,lagu2nya kerennn sangattt. suaranya awesome^^. gatau kenapa kalo udah kenel bigbang,ga perlu bb lain karna mreka tuh versi komlit nya idol. musik keren,suara bagus,muka ganteng,dorky,beda2 karakternya,suara khas mudah bgt ngapalnya. sampai skarang aku ga bisa apal nama member boyband kecuali bigbang (cuma shari doang lgsg hapal).aku ga apal suara member2 boyband,kcuali bigbang ( 2hari kenal,lgsg hapal). n sampe skarang playlist aku slalu lagu bigbang krn lagu mreka ada seratusan lebih n bervariasi jenisnya : hiphop,ballad,acapella,RnB,dance electro,rock,80s,soul,a lil beat jazz. COMPLETE

  • ikutan curcol ah.
    kalo aku suka sama penyanyi pasti dari kuping jatuh ke hati. maksudnya,aku sama skali ga mentingin muka,yang paling penting itu suaranya.
    dan stelah melanglang buana tak tau arah,aku dianjurin temen buat dengerin lagu bigbang. gila dong aku langsung jatuh hati,lagu2nya kerennn sangattt. suaranya awesome^^. gatau kenapa kalo udah kenel bigbang,ga perlu bb lain karna mreka tuh versi komlit nya idol. musik keren,suara bagus,muka ganteng ga oplas,dorky,beda2 karakternya,suara khas mudah bgt ngapalnya,ga pernah lipsink,semua member menonjol n populer, ga ada tumpang tindih . sampe skarang aku ga apal suara member2 boyband,kcuali bigbang ( shari kenal,lgsg hapal suaranya). n sampe skarang playlist aku slalu lagu bigbang krn lagu mreka ada seratusan lebih n bervariasi jenisnya : hiphop,ballad,acapella,RnB,dance electro,rock,80s,soul,a lil beat jazz. COMPLETE

  • Gue juga ah.. Gue suka bigbang gara2 lagu lies~ pas pertama liat mvnya di JK hits, krn modelnya kayak cewe jepang, jd gue kira lagu jepang, udah bersiap mau ganti, tapi ga jadi krn lagunya enak banget. Dan setelah diselidiki lagi, lagu bigbang emang enak2 banget. Sekarng playlist gue cuma bigbang. Musik beda banget sama yg lain. Dan yang pasti cocok banget sama selera musik gue, gue emang tipe western gitu.
    Gue juga kangen banget sama musik hip hop mereka kayak la la la sama vip, dan sekarang selain bigbang suka juga sama 2ne1 1tym, jinusean, intinya gue suka semua musik yg di ciptain YGfam. Lagunya bener2 keren dan bagus.

  • Yepopo ini mending di ganti jd yG family deh
    Klo ngasih informasi ko ga adil bgt
    Selalu yg diutamakan artis artis YG, please dong yg adil !!! Yg baca bukan VIP atau BJ DOANG !!

    • masa? blog ini lebih cepet update berita soal SM Town and artis lain daripada blog sebelah, serius dah, selalu di tag lagi,

    • Jadi Blog YG Family?? Patut dipertimbangkan hahhaa….
      Namanya juga sukarela, tanpa ada paksaan n keharusan… n ga ada yg bayar pula… Jadi suka ga suka ya isi blognya begini. hehehe…..

      Mungkin klo mau yang lengkap di blog official yg english aja atau blog terbesar, klo yeppopo kan blog kecil jadi emank isinya ga lengkap ^^

    • iya kan, blog ini lebih lengkap,
      diblog sebelah jarang banget ngepost 2ne1 or BigBang di airport, tapi popo unnie sering banget ngepost anak2 SM Town di airport, perhatiin aja deh,

    • mungkin kmu terbiasa atau malah kecanduan dgn berita2 artis SM dari blog2 lain spt allk***, som**, dll yg mana blog tsb lbh komersil (makanya beritanya lbh “berat” ke artis2 SM)
      klo blog yeppopo kan, spt kata unnie, sukarela. mnurut saya blog ini lbh netral dibanding yg lain.
      FYI, saya pnh kok baca berita/artikel ttg suju, snsd, dan fx di yeppopo. 😉

  • Eh maaf maksudnya @kamila bukan kamilia.. Skali lagi maaf.. *bow 90°* Trus bwt @seojin: di blog laen tulisan (tag) bigbang nya kecil jg gak ada yg rempong deh prasaan..

  • Wkwkwkkwk setuju ma @babyblockb onnie… Aku dulu pernah jadi fans serabutan.. Kadang elf,kadang say A, kadan A+, kadang hottest, wkwkkwk tergantung ada artis siapa yang ngluarin lagu baru… Tapi sekarang aku malah bertahan terus jadi VIP ma BJ.. Dan nambah jadi BBC dah.. Wkkwkwk

  • Hhaha sama kaya @OttaOtak,
    aq dl jg jd fans srabutan, kadang VIP, kadang Hottest, Shawol tergantung yg bru comeback. Tp bedanya kalo aq skrg menetap jd ELF. Aq rasa terlalu banyak alasan yg mnggambarkan mngapa aq sangat mengidolakan SUPER JUNIOR. Memang aq akui, BB yg bnr2 paket Idol Komplit adlh DBSK, mreka sangat sempurna. Tapi SUPER JUNIOR lebih AJAIB, aq bersyukur slama hidup ku aq bisa mengenal SUPER JUNIOR.

  • super junior terlalu ajaib untuk ga dicinta… walaupun bnyak BB berdtngn or mungkin jauh lbih bagus berkualitas ato muda2 .. so what.. suju mash terlalu unik bwt gw. pokoknya mah everlasting friend dah bwt suju..

  • Yuupp SESUJU sm yg diatas, SUJU terlalu sulit utk tergantikan We Are Proud To Be ELF….. Ayo2 majalah negara2 lain muat Kpop,hehe

  • BIGBANG tu terlalu indah buat dijabarkan alasan ny knp bs suka,karna musikalitas mereka yg beda jd ditiru n jd num uno.pembawa aliran hiphop yg freak apa gy leaderny udah manis tegas lg

  • Ikt curcol. Knal kpop dri radio yg sk mutr dbsk,suju,bigbang awalny sk suju dbsk tp, it cm ikt2n gak dri hati. Krn pminatny bigbang msh dikt. Wkt it sk bgt lgu haru2 wlo blm nntn mvny. Iseng2 nntn mvny weh keren sangar beda dri yg lain. Trus ksem2 am bigbang. Musikny,tampngny,talentany,aksi solony gak ad duany.

  • i’m so sorry but i love you BIG BANG !!!
    i’m so sorry but i love you BIG BANG !!!
    i’m so sorry but i love you BIG BANG !!!
    i’m so sorry but i love you BIG BANG !!!
    i’m so sorry but i love you BIG BANG !!!
    i’m so sorry but i love you BIG BANG !!!

  • gak bisa berkata-kata
    specless==’
    aq ska BIGBANG!!!!
    mw ikut curcol juga ahh ^o^
    dlu aq mlah gk knal am YG fam,,
    cman tw artis SME duang,,
    trus knal 2pm,ss501,,blum knal BIGBANG ya pling cuma seliwatan knalnya
    tpi pas denger love song (telat banget kenalnya ==’ #menyesalSangat)
    skarang jatuh cinta bnget,,,,,,kerja keras buat dowload lagu2nya
    yakkksssss kerennnnn abisssss lagu2nya,,,
    cinta BIGBANG,,
    daebakkk

  • hampir sama kaia yg laen ceritanya,,,pertama ‘ngelirik’ pas denger lagu haru-haru.*ntu lagu menembus relung hati yg paling dlam.kkekkekke,,,,selanjutnya terpesona ma talenta GD, vocal unik TOP, tarian taeyang, senyuman daesung, ma kekonyolan seungri.
    k-pop hampir smw suka cuma big bang menempati tempat teratas^^
    ngakak nonton big bang superheroes, ketawa geli ma 2day1night, tersipu malu liat moment daragon, nangis waktu liat bb documentary,hhuahhua,,,,
    pokoknya cinta mati big bang,,,,!!!!!

  • ikut curhat jg dink…
    sebenarnya udh lm bnged jatuh cintrong ma lagu2 se7en (trmsuk digital bounce ft T.O.P,, *blom tau TOP itu yg mana,, bodo amat ^^’ #nyesel nd cari tw dr dulu),, tp krn sibuk nton k-drama jd lupa sm K-pop
    session 2 jatuh cintrong ma K-POP justru krn K’will (gila!!! suaranya mariah carey vrs cwo’…)
    lagu2+MV boyband lain n GB lain sdh banyak copy dari teman tapi y,, sekali dengar msh excited,,, dua ato tiga kali diputer lngsung bosan
    nah,, smpe akhirnya
    lagu bigbang ada jg dilapy gue (itupun g sengaja dcopy dari file lagu tmnqu) ya,, MV koe wo kikasette ini.. .. lagunya gue suka (apalagi suaranya daesung keren abbis *tau yg itu daesung krn mirip k.will..) walaupun blom tertarik untuk cari tau ttg personilnya lebih dalam,, tapi mulai saat itu aku sdh menjadi hunter untk lagu2 +MV bigbang dan menemani saat2 stress dalam mnyusun tugas akhir gue.. 🙂

    aneh,, sdh berapa kali nton MV nya,, blom tergerak juga untuk ngorek2 lbh dalam ttg ni BB,, (kemajuan yang didapat paling cuma kenal nama msg2 personil).. smpe suatu saat adek gue nemu BIGSHOW 2010………..

    GILA!!!! nton konsernya serasa nonton lord of the Ring and King Return SERUUUUNYA GA ABIS ABIS…

    maka teteplah fandom gue….. ME IS V.I.P 🙂

  • ketinggalan kereta lagi diriku….mau curhat juga…kisahku paling naas..
    SD selau liat westlife,backstreet boys… SMP liat tohoshinki, arashi, kat-tun.. SMA liat suju,shinee,2pm,2am,NEWS…tapi yang selalu terjadi hanya 2 hal :
    1. suka lagu2nya tapi gak hapal orangnya (nama+karakter+suaranya) kcuali satu dua orang
    2. suka membernya(satu atau dua orang)..tapi lagu2nya kurang srek…
    naahh…yang paling cepat ku hapal membernya (nama+karakter+suara) dan yang paling banyak kusuka lagu2nya…just BIGBANG!!!!!! nyesal beribu nyesal knp baru kenal makhluk-makhluk ini bulan mei lalu..
    *terserah deh ada yang denger ni curhat ato gak…

  • Tinggalkan komentar