Big Bang, 2NE1, JYJ, SHINee Muncul DI Majalah Jerman “Popcorn”

Published 18/08/2011 by yeppopo

Seperti yang kalian lihat diatas artis2 Korea seperti JYJ, Big Bang, SHINee, 2NE1 muncul di Majalah Jerman “Popcorn”. Tapi karena artikel ini diambil dari blog Big Bang jadi hanya bagian Big Bangnya aja yang di translate.

Dalam majlah tersebut dikatakan,  “Anak laki2 dari Big Bang itu benar2 Multi talenta2: Mereka dance, rap, bernyanyi dan melakukan beatbox.

Band ini didirikan tahun 2006 dan telah mengungkapkan banyak album2 sejak  ‘Big Bang Vol 1’‘Remember’, dan mereka sangat populer diantara fans (di negara) asli mereka.

Big Bang adlah salah satu dari beberapa  K-Acts yang mencapai terobbosan di Jepang dengan  club-like rap tracks (mereka menulis lirik2 mereka sendiri dalam bahasa Inggris) dan sekarang Eropa sedang menunggu untuk mereka!”

Source & Translation : Taeyang Korean Dream

via: bigbangupdates

Indo Trans; Yeppopo

25 comments on “Big Bang, 2NE1, JYJ, SHINee Muncul DI Majalah Jerman “Popcorn”

  • “Big Bang adalah salah satu dari beberapa K-Acts yang mencapai terobbosan di Jepang dengan club-like rap tracks (mereka menulis lirik2 mereka sendiri dalam bahasa Inggris) dan sekarang Eropa sedang menunggu untuk mereka!” merinding bacanya..
    bigbang jjang

  • Sayang ga sama 2ne1,JYJ,SHINee jg dtranslate unn 🙂

    uda berapa kali y mjlh eropa ngbahas bigbang?
    Klihatannya memang musik bigbang bnr” universal~
    daebak!! \(^n^)/
    *nb:fotonya unyu jaman” always x3

  • SHINee part:

    style yang keren, lagu yang menyayat hati dan koreografi kungfu – 5 anggota grup SHINee dari seoul berhasil menaklukan mata para wanita. tidak hanya dengan lagu R&B yang emosional (album debut “SHINee World” yang rilis tahun 2008 hanya di korea), style mereka juga menjadikan mereka sebagai seorang bintang. pelajar-pelajar di korea suka menggunakan “SHINee Trend” yaitu skinny jeans, platforms, dan leather jackets. album terbaru mereka berjudul “Lucifer”.

  • Tinggalkan komentar