(News) Siapakah Leader dari Girl Group Korea??

Published 20/05/2011 by yeppopo

Brand pakaian pria, Galaxy baru2 ini menggelar sebuah survey pada pria sukses di usia 40-an mereka  untuk menentukan leader dari girl group mereka. Setelah generasi girl group pertama seperti SES, Fin.K.L, dll, girl group generasi kedua SNSD menerima banyak cinta dari pria Korea.

Dari hasil survey, kata  ‘Soshi Sarang (Love)’ sekali lagi dikonfirmasi. Lebih dari setengah pria yang sukses di usia 40-an mereka berpartisipasi dalam survey dan mereka memberikan suara untuk  SNSD. Dan, 62.7% dari mereka memilih SNSD sebagai leader dari semua girl group.

2NE1 berada di posisi kedua dengan 13.3% sedangkan Kara di posisi tiga dengan 10.8%.  Brown Eyed Girls berada di posisi 4 dengan 6% diikuti dengan  After School (2.4%) di posisi 5 dan  Secret di posisi 6 (2.4%).

Credit: tvdaily.co.kr/fanwonder.com

via: dkpopnews

Indo Trans; yeppopo

36 comments on “(News) Siapakah Leader dari Girl Group Korea??

  • waaaaah jauhhhhhhhh amit jarak posisi ma 2 yang bener jaaaaaaaaa…………lagian ne surfey AJA AJA ADA………………..cukkae wat 2ne1 da diposisi 2,,,,,,,,,,

  • 2ne1 ma snsd emang hebat! Mereka gb keren.
    Yang 1 musiknya slalu fresh, yg 1 kompaknya bukan maen..
    Chukkae bwt mereka

  • chukae 2ne1!!! menurut gw performanceny 2ne1 tuh okeh bgt, baru debut tahun 2009 tp penguasaan panggungnya tuh okeh banget, kyk yg udah berpengalaman bertahun2 gt..Artis2 YG mang kyk gt semua kali ya? Panggung itu adalah tempat mereka ‘bermain’, jadiny ngeliatnya tuh seru dan fun,..2ne1 go! go! go!

  • wlw no 2 tp 2ne1 kren pdahal bru 2 th berkarya udh bisa disandingkan am senior2 nya…hihihih
    setuju ma @ abhie… Klo artis YG menganggap pangung adlah tmpt bermain..jdi mereka (2ne1) sllu bersenang2 disana, tp g hnya brsenang2 krna mreka sllu mengutamakan musik mereka…2ne1 NOLJA….super duper hebat..daebak bnget…YG Fam kreeeeeeennn….

  • yaah ini mah ketauan yang kaya kemaren bendera . negara adidaya amerika dipegang SNSD .
    saingan utamanya Rusia dipegang Kara , terus China yang mulai menggebrak dunia nya 2ne1
    sama aja
    1 2 3 SNSD KARA 2ne1 gitu gitu aja ngacak random yang jelas udah posisi tetap tuh SNSD KARA 2ne1 selalu ada di 3 Besar .
    emang plg banyak mempengaruhi sih

  • yaah ini mah ketauan yang kaya kemaren bendera . negara adidaya amerika dipegang SNSD .
    saingan utamanya Rusia dipegang Kara , terus China yang mulai menggebrak dunia nya 2ne1
    sama aja
    1 2 3 SNSD KARA 2ne1 gitu gitu aja ngacak random yang jelas udah posisi tetap tuh SNSD KARA 2ne1 selalu ada di 3 Besar .
    emang plg banyak mempengaruhi sih itu 3 girl group

  • E E E E E E E EEEEEEEEEEEEEE 2NE1
    E E E E E E E EEEEEEEEEEEEEE You better ring the alarm . .

    2NE1 NOLJJA!!
    DAEBAK!!

    bagi saya dan blackjack lainnya ^^

  • menurut aku wajar sih, soalnya kan yang disurvey cowok2 umur 40-an, ngeri juga kalo ternyata 2NE1 banyak disuka ajusshi2, hiiiiii amit2. emang 2NE1 itu fansnya orang2 tertentu, dari yang aku liat, dari lingkungan aku, juga dari artis2 yang suka 2NE1, ketauan banget mereka itu orang2 keren yang seleranya gak pasaran

  • snsd itu memang hebat. Menang telak! Semua kalangan aja suka…
    Dari anak2 mpe yg tua juga suka.. Gak salah kalo snsd itu menjadi leader dari girl group d korea!
    Karena SNSD itu memasyarakat.
    Jjiang soshi!

  • yang namanya girlgroup hebat adalah dimana girlgroup itu disukain sama semua kalangan dari anak kecil , dewasa , tua dll ga cuma disukai oleh lingkungan tertentu aja , dan girlgroup seperti itu ya cuma SNSD doang doooong:D

  • Tinggalkan komentar