(News) Jika T.O.P seorang gadis, G-Dragon akan pacaran dengan & TOP kalah dari Daesung?!

Published 20/04/2011 by yeppopo

VIPs disenangi dengan pengakuan terbaru yang dibuat oleh Big Bang G-Dragon. Bintang ini baru2 ini menjadi bintang tamu di SBS FM’s ’Park So Hyun’s Love Game‘, dan mengungkapkan kalau T.O.P adalah seorang gadis, maka tanpa ragu2 dia akan memacari dirinya.

Selama porsi perbincangan di program radio, DJ Park So Hyun bertanya, “ Diantara semua member Big Bang, siapa yang  ‘homme fatale’?“. Semua member menunjuk ke arah T.O.P. atas yang paling membahayakan..

G-Dragon mengatakan, kadang2 saya hampir terjatuh pada T.O.P, ketika kita sedang melakukan perjalanan di dalam mobil, dia bercanda dengan saya. Tapi dia benar2 charming.. Jika dia seorang gadis, saya akan mengencani dia. karena dia itu charming.

Seungri juga menambahkan, “Beberapa waktu lalu, kami memparodikan  ‘Secret Garden‘, jadi saya mendapatkan adegan ciuman dengan  T.O.P. Sikapnya itu benar2 baik selama syuting. Saya bertanya2 apa wanita akan jatuh disekitarnya karena saya merasakan itu sebagai seorang pria.

T.O.P. menyetujui atas daya tarik mematikannya dengan mengatakan, “Yes. Saya adalah yang paling innocent diantara member2… Menurut saya.”

T.O.P juga dipilih sebagai pria dengan  ‘selera keadilan yang paling banyak’, sedangkan Seungri dipilih sebagai memeber dengan banyaknya memiliki nomor2 selebritis di HPnya.   G-Dragonmenjelaskan, “Seungri memiliki nomor2 yang paling banyak, tanpa ragu2. bahkan jika keempat dari kami menambahkan nomor2 kami, ini bahkan tidak akan menjadi 100, tapi seungri benar2 memiliki banyak.

memebr2 pun berbagi mengenai hasil “pertandingan ramen” juga, dengan mengungkapkan kalau Daesung menang mengalahkan T.O.P. dengan mudah.

Daesung mengungkapkan rahasianya “Saat airnya dingin, kamu harus menaruhkan di dalam soup base.  T.O.P. kalah setelah menggunakan suatu spesial pot. “. T.O.P. mengatakan, “Saya terlalu banyak menaruhkan pasta cabe merah dan gagal. Saya mencoba menjadi spesial.. dan kalah.

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo trans; yeppopo

35 comments on “(News) Jika T.O.P seorang gadis, G-Dragon akan pacaran dengan & TOP kalah dari Daesung?!

  • Gila seungri sama gd jatuh cinta beneran.apalgi gw top ajakin becanda langsung tewas..
    Mau dong jadi pembantunya big bang di dromnya.aku rela tiap hari disuruh joget hula2..

  • hahahahaa ,, G-RI keknya naksir TOP neh sejak adegan kissu di parodi secret garden ,,,

    bang tabi pesona nya emang gila ,, bs bikin cew dan cow ser2 an ,,, hahahahaha ,,

  • Wkwkwkwkwkwkwk 😀
    TOP gokillll
    Bkin jiyong ama seungri,,jatuh cinta*_*
    GDTOP is the best hot pumkin couple i love it*_*

    Rela dah,kalo jiyong ama TOP dr pada ama cwe2 yg slalu dgosipin ama jiyong,preet >,<

    Love GDTOP

  • TOP pesonamu emamg luar biasa!! tp aku ttp setia ma YB secara dia msh ‘perawan’ blm pernah di cipok ma TOP kayak member2 yg laen!<3

  • wahahaha…
    Secret BigBang…
    dasar TOP …
    udah nyium Seungri… GD d embat pula…

    ahhhh… Choi Seung Hyun !!!
    i love u to… 😀

  • mau. . . . . juga dunk m TOP!!!

    eh. . bukannya GD dah kepincut abiz m SEUNGRI?
    bener2 dech!
    jgn2 kepincut m TOP pas Secret Garden. .ckckck

  • Hum,,, GD oppa,, ak kurang cwe apa bwt km??
    Dulu Seungri oppa, skrg TOP oppa jg… T____T
    *Peluk GD oppa erat2, sambil nangis*

  • wah~ pesona bg top gak ada matinya sampe bg jiyong naksir ama dia omoo~ gimana dengan ak yg cewek uda mau copot ni jantung karna dag dig dug mulu karna pesona nya bg top ~o~
    ilu choi seung hyun

  • tabiii ..
    tadi aku kecelakaan 😥
    sekarang badan aku sakit semua …

    cepettan pulaaang ,,
    aku gak mau minum obat kalo gak disuapin tabi …
    😥

    #jggeeeer ..

  • buset yang cowok aja udah terpesona sama bang tabi (contoh : GD sama Seungri), gimana yang CEWEK COBAAA?! D: *bgm : jengjengjeeeeng!*

    mang tabi emang pesonanya ngalah2in just*n bi**er deh!! 😀 *bagiku 😉

    *klepakklepek duluan liat mang tabi

    • bang Jiyoung berpaling kelain hati tuh…
      hua…tapi…kau mmang mengalihkan dunia q
      oh, Seungri…no hape q ada di kontak simpan mu gg ya?

  • wahh TOP bo’ong banget wktu bilang kalo dia yg paling innocent.
    bang TOP,, apakah kamu lupa trhadap ap yg kau lakukan terhadapku minggu lalu.???

    TOP : no coment.

  • Tinggalkan komentar