(News) IU memutuskan menjadi penyanyi karena pengaruh dari ayahnya!

Published 04/04/2011 by yeppopo

Pada 4 April, IU menjadi bintang tamu di segmen ‘Special Entertainment’ dari SBSGood Morning“, dan membicarakan tentang pengaruh2nya dalam memutuskan sebuah karir di musik.

Dia mengungkapkan, “Ayah saya benar2 menyukai bernyanyi. Saya ingat selalu mendengarkan musik dengan ayah saya saat tumbuh, dan kami sering mengunjungi karaoke bersama juga. Saya rasa itu memiliki banyak pengaruh pada saya. ”

IU juga menyebutkan faktor permutusan dalam keputusannya untuk menjadi seorang bintang dengan menambahkan, “Di tahun pertama SMP, salah satu guru saya menyarankan saya perform di kompetisi atletik sekolah. Saat saya berada di panggung itu, saya tahu kalau saya ingin menjadi penyanyi dan setelah itu secara formal mencari untuk audisi2. .”

Pemirsa  bertepuk tangan atas usaha2nya di usia muda dan mengakui kalau dia berpengetahuan luas dan tidak hanya a one-hit wonder.

Source: My Daily via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

4 comments on “(News) IU memutuskan menjadi penyanyi karena pengaruh dari ayahnya!

  • Tinggalkan komentar