(News) Apa Arti BIG BANG Bagi Member2nya?!

Published 09/03/2012 by yeppopo

BIGBANG muncul menjadi bintang tamu di SBS’ “Midnight Entertainment TV” dan membuat beberapa pengungkapkan mengenai comeback mereka, bagaimana perasaan mereka bisa promosi bersamaa2 dan juga beberapa fakta untuk berbagi mengenai CEO YG Entertainment dan  “K-Pop Star” Yang Hyun Suk.

Pada 7 Maret di episode  SBS’ “Midnight Entertainment TV,” member2 Big Bang ditanya mengenai Yang Hyun Suk, yang menerima banyak perhatian sebagai seorang juri di  SBS “K-Pop Star.” Mereka menyatakan,Dia tampaknya bekerja keras menjaga (merawat) dirinya sendiri.” 

Member T.O.P and Seungri juga mengungkapkan “Yang Hyun Suk baru2 ini mulai diet, dia sangat perhatian mengenai imagenya akhir2 ini.” 

BIGBANG juga membicarakan mengenai popularitas Kpop diluar negeri. Tiap member ditanya mengenai apa arti BIG BANG untuk mereka. Taeyang membalas, “BIG BANG adalah sebuah pohon.” dia melanjutkan dengan mengatakan,  “Sebuah pohon yang sangat berakar dalam musik.” 

G-Dragon yang terlihat dalam sebuah kontroversi mariyuana menambahkan, “BIG BANG seperti sebuah  baja untuk saya. Saat saya berada di dalam baju besi saya tidak takut apapun dan saya merasa aman. Saya merasa paling percaya diri dengan BIG BANG, yang membuat saya merasa seperti saya bisa melakukan apapun.” 

Sementara itu, BIG BANG saat ini sedang mempromosikan mini album kelima mereka  “Alive,” dan akan memiliki performance comeback pertama mereka pada 11 Maret di  SBS “Inkigayo.” SBS akan menayangkan “BIGBANG’s Comeback Show” pada 9 Maret yang akan menceritakan comeback BIG BANG.

credit: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

70 comments on “(News) Apa Arti BIG BANG Bagi Member2nya?!

  • Baik pengertian dr taeyang ataupun GD, sama2 memiliki makna yg dalam…

    BIG BANG pohon yg memiliki akar kuat, sehingga tidak mudah goyang, tumbang lalu hilang dimakan waktu… 🙂

    • wahhhh di xxBank mereka menang aja gitu ya, chukkae our boysssss *kiss satu2 hahaha

      terus SBS tadi ratingnya paling tinggi dong, berhasil nih head to head sama xxBank 😀 😀

    • kyaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,kmren BIGBANG menang di MCD tanpa promosi,,sekarang di mubank…
      takjub banget sama BIGBANG & VIP..

  • G-Dragon yang terlihat dalam sebuah kontroversi mariyuana menambahkan, “BIG BANG seperti sebuah baja untuk saya. Saat saya berada di dalam baju besi saya tidak takut apapun dan saya merasa aman. Saya merasa paling percaya diri dengan BIG BANG, yang membuat saya merasa seperti saya bisa melakukan apapun.”

    suka banget dengan ungkapan Jiyong.. bener2 deh ni leader… jawaban2 nya selalu tak terduga dan bikin kagum..

    Apa arti Bigbang bagi VIP??? everything!!

  • ”Sebuah pohon yang sangat berakar dalam musik.”
    “BIG BANG seperti sebuah baja untuk saya. Saat saya berada di dalam baju besi saya tidak takut apapun dan saya merasa aman. Saya merasa paling percaya diri dengan BIG BANG, yang membuat saya merasa seperti saya bisa melakukan apapun.”

    setiap 2org ini “GDYB” ngasih pendapat atau ungkapan,,, aku ga bs ngmg apa2 lagi,,, terutama the leader jidi,,, he’s the great leader ever…
    kagum bgt sama mereka berdua dan BIGBANG tentunya

  • Appa Jiyong nih klo ngomong bener2 ngena banget..
    nyentuh banget ampe terharu gw.. puitis n so sweet.. Komposer kelas dunia!!

    Bigbang jjang!!

    • betulll bangettt semua lirik lagu yang di ciptakan gd oppa sll bagus dan makna y sll dalem…
      jadi menurut aku bigbang tuh bukan menjual tampang aja.tapi mereka memiliki bakat-bakat yang luar biasa,
      jadi BIGBANG ITU LENGKAP dr yg mulai memiliki bakat sebagai komposer,aktor,dance,rap,dan memiliki suara yang bagus.
      BIGBANG JJANG…

    • @dolpin18
      iyee,bener ching.. Gag man jg ada loh.. *lirik Dae mg2 confidence nya numbuh lagi*

      Sampe2 YG appa bilang,”Saya mgkn tdk akan bisa membentuk Bigbang lagi di kemudian hari,karena menurut saya itu sangatlah sulit menemukan talenta2 luar biasa seperti mereka”

      bener2 awesome,ching..

    • eh min/thor, kok foto BIGBANG nya itu di kbs cool fm??
      kapan yah?
      lagian YG kan punya masalah internal sama kbs

    • poto jadul.. .__.
      soalnya rambut Dae masih coklat,terus rambut seungrinya masih rambut yang dulu .__.

      ups,kalo sama KBS cool radio sudah jauh lagi alamatnya.. ^^
      soalnya se7en pernah jadi tamu di sukira 10 feb lalu
      terus Yoo In Na punnya channel disana~

  • kesimpulan GDYB >> BIGBANG seperti “Pohon dari Baja yang berakar dalam musik dan melindungi sehingga merasa aman” 😀

    FOR VIPs, BIGBANG IS EVERYTHING!
    UNTIL WHENEVER FANTASTIC BABY! \(^O^)/

  • RT RT RT RT RT for bang jiiiiii dan bang tae.. 😀

    eh, btw nih lagi liat mubank masa chart no 10 ada Aint No fun ny Big Bang sm chart ke 2 ada Blue juga.. LOL LOL LOL
    hari ini Mubank Miss A vs Big Bang nihh.. 😀

  • GD mngkn dah dtakdirkan jd “masterpiece”..
    tiap kata yg keluar dr mulutnya pasti daleeemmm…
    makin cintroongg…

    #dgetokTabiMaOnew

  • gw ga pernah sadar betapa kerennya makna kata Rumput Liar, Pohon n Baja sblum mendengar kata tersebut diucapkan oleh Top, Taeyang, GD…

    ternyata kata2 yg menurut gw sederhana bgt bs memiliki arti yg sangat indah dan dalam… 🙂

  • Lagi-Lagi ney Suami Aku ama kakak Ipar bikin meleleh n mimisan lagi dengan kata2nya yang duuuhh….Daaleem bgt….!!!!!
    Kapan Coba VIP nggak pernah kejang2 setiap baca atau denger tow Uri Big Bang ngomong….!!!!

    OMG….!!!!! Big Bang emang Pohon,,Baju Baja,,Rumut Liar,,n…..?????
    OK…!!!! i love u more My booyysss…^____^

  • apa arti BIGBANG buat ku ?? BIGBANG adalah inspirasi, penyemangat dan motivasi hidup ku,,, hari hari selalu ada BIGBANG dan akan selalu BIGBANG yang bisa menyemangati hidup ku setelah orang tua …

    arti BIGBANG bagi GDYB dalem banget sedalam samudra seluas lautan #eh (?)

  • Maaf sblm’y Out Of Topic. Saya sebagai istri’y seungri 😀 agak kecewa nih.
    1. di MV Blue Seungri ke shoot cuman dikit, nyanyi’y cuma dikit.
    2. di MV Bad Boy jga sma, kebagian nyanyi dikit, ke shoot’y jga dikit.
    3. di MV Fantastic Baby jga apalagi dikit bgt part Seungri, k shoot dikit.
    dan jga itu gif d atas si panda ketutup muka’y 😦
    hadeuh…nasib…nasib…nasib maknae ya gini..
    sekarang berasa BIGBANG jdi punya 4Member!
    meskipun begitu saya tetep CINTA BIGBANG. Happiness is being a VIP!
    It’s Just My Opinion 🙂 Peace….

    • tapi tapi aku malah salut banget sama panda di blue, suaranya lembuuuuuuut banget
      di fantastic baby juga HOT banget dia yang dikelilingi cewek2
      dan aku masa ga pernah ngerasa bigbang berasa 4 atau 3 atau berapa lah, aku selalu ngerasa bigbang ya 5 hehe.
      kadang emang berasa, di salah satu lagu ada yang mendominasi, tapi kalo dengerin SELURUH lagu bigbang bakal berasa deh pembagian lagunya adil hehe
      dulu soalnya jaman2 lies haru2 aku ngerasa GD banyak banget, terus yang pas tonight taeyang banyak bgt, tapi setelah denger banyaaak lagu2 bigbang, baru sadar “adilnya” hehehe
      yeah, happiness is being a vip

    • hahahahha kok aku ketawa yah baca komen chingu, pas bagian terakhir langsung liat gif diatas beneran panda gak keliatan sama skali hahahahahha

    • ahahaha iya bangeet~
      awalnya aku ga ngeh tapi gara2 temenku bilang “eh seungrinya mana?” aku jadi puter2 lagunya dan yaaaaaah panda cuma nongol sedikit di Blue Bad Boy Fantastic Baby XD
      di GIF atas, udah ketutup daesung eh ketutup GD juga XD

    • Klu di Love Dust,, ama Ain’t No Fun,, seungri lumayan banyak kq chingu..
      don’t worry.. klu ni MV udah keluar,, pasti riri banyak di soro ^^

    • mngkin karna teknik menyanyi si panda di improve bnget di ketiga lagu itu say 🙂

      klo soal ke-shoot sedikit di MV,, tenang saja,,, Panda kan jagonya klo soal narsis, dia pasti kan menemukan jalan (*protes ke papa YG maybe.. hehehe 😉

      kita tunggu sj Video2 lainnya ^^

    • iya bner kta @kolektor rumput liar klo d lagu Love Dust sama Ain’t No Fun part seungri nyanyi lumayan banyak.semoga ajja Love Dust sma Ain’t No Fun dijadiin MV.amin..amin (berdo’a)

      @big_Dae iya unn semoga sajja si panda protes, atau nego sma papa YG. hahaha 😀

      @lydia yo’i ching, secara bang Jiyong kan yg nyiptain lagu, jdi otomatis bang Jiyong pinter nempatin2 part2 mana yg co2k bwt member2 bigbang.

      maaf ya ching, klo beda pendapat 😀 aq hanya mengeluarkan unek2 ajja kok 😀

      tapi over all, I LOVE BIGBANG. HAPPINESS IS BEING A VIP 🙂
      BIGBANG is Number 1 #chuuuu smua member bigbang :*

    • lah kan si panda sendiri yg ngaku klo dia memang perannya sebagai cameo….hehheeh

      klo cingu hanya denger satu atau dua lagu BIG BANG, pasti berpikiran si tae yg dominan, atau GD yg dominan atau dae yg dominan…tp klo denger semua lagu BIG BANG pasti ga akan berpendapat begitu…proporsi pembagian di BIG BANG itu merata…kan member BIG BANG sendiri yg blg klo GD bs buat lagu yg pas utk ke semua member…

      masalah shoot MV emang tergantung cerita… klo dibandingin dgn haru2 & lies, GD emang dominan di MV nya krn kan dia yg jadi pemeran utama… jujur utk lagu BLUE yg gw liat itu si Daesung,,lagu Badboy seungri & taeyang, lagu Fantastic baby TOP (sumpah ganteng banget,,heheh) & GD…

      tergantung cara pandangnya sih…

  • dulu,, sebelum aku jatuh cinta dengan musik bigbang.. kata2 GD lah yang membuatku terharu..
    bahkan disaat aku begitu lemah.. aku benar2 terkesan dan punya kekuatan bangkit karena baca kata2 GD ..
    GD.. u always sugoii…

    aku suka dengan perumpaan taeyang soal pohon itu.. 😀

  • Arti BIGBANG bagi VIP tuxch LUAS BANGETT….!!!!!!
    *luas tanah pak lurah sebelah ja lEwat* wkwkk #plakkkk

    kata2 member BIGBANG tuxch tajam setajam pisau yang baru diasah nenek Q tadi.. #pletakkkk
    pantaz lah mereka bisa bWt musik mreka sndirii..
    tiap kta2 mreka hampir sebanding m lirik lagu.. hahha 😀
    kerenn…!!!!!! ckckckck

  • Bigbang ~
    bigbang itu sebenernya BB Korea pertama yg aku suka soalnya musiknya enak banget.
    dulu aku kaget banget pas liat face bigbang… kok ga seperti yg aku harapkan… :p ahahaha
    soalnya dulu aku pas baru kenal Bigbang , aku jg kenal DBSK yg facenya asdfghjk gatengss
    tapiii wkwkwkwk musik mereka yg ngebuat aku ga mikirin face .. soalnya juga setelah dilihat2 lagi si Jidi OhMy ahaha gantengsssssssssss :p
    meski aku udah ga jadi VIP lagi aku masih sukaaaa banget BigBang.
    bagi aku BigBang itu Dewanya Musik. jarang-jarang loh aku suka lagu satu album dari grup korea . lagunya BB aku suka semuanya sampai hafal semuaaa (Fave aku Haru Haru) XD

    hya aku juga punya temen yang sukaaaaaaa banget sama BigBang. dia suka BigBang bukan orang-orangnya, tapi dia suka lagu-lagunya BigBang . dia malah milih Lagunya daripada Membernya . hehe

    #maaf nyampah /plak

  • “BIG BANG adalah sebuah pohon.” dia melanjutkan dengan mengatakan, ”Sebuah pohon yang sangat berakar dalam musik.”
    memang BIGBANG merupakan sebuah pohon yang memiliki akar yang kuat (VIPs dan musik) dan batang yang tinggi. dan itu yg membuat mereka memiliki rintangan yang sangat sulit akhir2 ini. semakin tinggi pohon, semakin kuat angin yg berhembus berusaha menumbangkan.

    “BIG BANG seperti sebuah baja untuk saya. Saat saya berada di dalam baju besi saya tidak takut apapun dan saya merasa aman. Saya merasa paling percaya diri dengan BIG BANG, yang membuat saya merasa seperti saya bisa melakukan apapun.”
    bener banget! kalau mereka solo, kayaknya ada yg hampa gitu *in my opinion*. pas konser GD SAL, yg dia perfom lies sendirian, berasa hampa, tp pas dia panggil member BIGBANG yang lai, kayaknya rohnya udah kembali 🙂

    apapun pengertian dari BIGBANG, bagi VIPs, BIGBANG merupakan segalanya yang dapat menimbulkan senyum, tawa, dan air mata. sebuah keharmonisan karakteristik emosi jiwa manusia yg kompleks :’)

    BIGBANG, hwaiting!!! VIPs, I love and proud to be this fandom! I love all of my VIPs friends ❤

  • ok, jdi intinya BIGBANG itu pohon yg akarnya adalah musik, yang mempunyai karakter seperti rumput liar, dan bisa melindungi semua bgian pohon nya itu sendri sekuat baja ^^

    arti BIGBANG buat saya ? #gakadayangnanya
    BIGBANG itu bgian dri sya sendri…terekam jelas pada otak, tersimpan rapi di hati ^^
    identitas VIP sudah merasuki jiwa, selamanya mngkin gak akan terlepas #lebaydikit.eeeaaaaa

  • suka saat JiDi bilang gini “BIG BANG seperti sebuah baja untuk saya. Saat saya berada di dalam baju besi saya tidak takut apapun dan saya merasa aman. Saya merasa paling percaya diri dengan BIG BANG, yang membuat saya merasa seperti saya bisa melakukan apapun.” ….
    sweet Jiyong ❤
    apapun yang terjadi, kalian akan ku doakan tetp bersama-sama. hadapi rintangan bersama-sama juga. HWAITING !!!…
    *peluk tabi, ji, dae, taeppa, panda*
    akku sayyang kalian #plakk !! (narsis dikitt)

  • Phon besar dg akar2 yg kuat, baja, rumpt liar, arti bigbang kyakny gk jauh2 dr lingkungan, bg kalo msalny klian jd duta lingkungan ak dkung beribu2 prsen (._.)9

  • Tinggalkan komentar