(News) Netizens Mengkhawatirkan Yunho TVXQ Setelah Mendengar Berita Pernikahan Jeon Ji Hyun..

Published 06/03/2012 by yeppopo

Para netizen mengungkapkan berbagai pendapat mereka tentang pernikahan aktris Jeon Ji Hyun yang akan datang.

Agensi Jeon Ji Hyun, J&Co merilis sebuah pernyataan resmi pada tanggal 1 Maret yang mengatakan bahwa, “Dia akan menikah dengan Choi Joon Hyuk di Hotel Shilla di Jangchoong-dong pada tanggal 2 Juni.” Netizen yang mendengar berita ini tidak bisa menyembunyikan kekagetan mereka.

Mereka tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada pasangan itu dengan meninggalkan komentar seperti, “Aku sangat iri dengan pria yang akan menikahinya. Dia memang telah mencapai usia untuk menikah”, “Ini membuatku agak sedih”, “Aku tidak percaya Jeon Ji Hyun akan segera menikah. Aku kagum”, dan “Dia menikah cukup cepat sebagai aktris, tapi selamat.”

Penggemar U-Know Yunho TVXQ menjadi topik hangat karena meninggalkan kata-kata kekhawatiran untuk penyanyi tersebut melalui berbagai Layanan Jaringan Sosial. Hal ini karena U-Know Yunho selalu menyatakan bahwa Jeon Ji Hyun adalah wanita idealnya sejak debut. Para netizen meninggalkan komentar seperti, “Jung Yunho perlu mengubah wanita idealnya sekarang”, “Wanita ideal Yunho, Jeon Ji Hyun akan segera menikah, aku pikir Jung Yunho akan syok ketika mendengar berita itu”, dan “Jung Yunho mungkin sedang menangis sekarang.”

Source: [asiatoday]

Translated & Shared by: dongbangdata.net

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

37 comments on “(News) Netizens Mengkhawatirkan Yunho TVXQ Setelah Mendengar Berita Pernikahan Jeon Ji Hyun..

    • Iya.
      Bnr, bnr.
      Lagian Jun Ji Hyun juga udh tua 😉
      hehehe…
      Udh.
      Sama Tiffany aja!
      *jiwa YunFanny shippernya keluar*

  • Ini rasanya seperti waktu Eugene S.E.S mau menikah, banyak artis cowok yg diwanti2.

    Aa… Yunho, tipe idealmu skrg adlh Aku.. TITIK.

  • wanita ideal gak selalu jadi seseorang yang dicintai khan? mungkib sekarang yunhonya ikut berbahagia juga.. hahaha
    baik2 dah yunho..

  • asal kejadiannya jgn autis kaya changmin waktu itu ya oppa..idolanya mau kawin poto idolanya yg dijadiin wallpaper laptopnya dipelukin sambil nangis XDXD udah ama tiffany ja!!jd inget haptic XD yunho:wae tiffany is better than jeong jihyun? changmin and yunho:because we can touch it.!!!!wkwkwk lololol kalo gak sama tiffany ama gw pun jadilah rela lahir batin walo kamu yadong tp gpp udah terbiasa dgn lakik yadong XD *lirik G.O*

    • aduh klo inget haptic, jujur agak nyesek gmn gtu, banyak banget skinshipnya. tp emg yg di lift itu paling lucu, ampe ngakak-ngakak liat ekspresi mereka, apalagi liat changmin yg begitu (apasih namanya ya? ga bisa dijelasin dgn kata-kata).

    • tp ak suka ching..yg waktu di taman bermain si junsu buat ngakak XD jeje itu ngrebut tiff dr yuno aja wakakaka si yunonya polos2 gt wkwkwkwk si changmin kaya anak kecil gt imut hhaha tp yd dilift itu enak ye jd snsd *envy* apalagi tiffany huaahh

    • iyo iyo… ingat jaman dulu… hahaha..
      why tiffany is better than jeong jihyun? hahaha…

    • hahaaa iya ya,yg di taman itu ekspresi shocknya lucu banget. abis itu ngoceh-ngoceh sendiri, ngakak liatnya. pas mau pergi masih inget aja ngambil payungnya lol
      hooh. jadi tiffany enak banget. dipeluk yunho. trus kanan kiri tangannya dipegang jeje sm yunho. aaaahhh mau mau tukeran tempat. *eh tukeran sm jessica aja deh. biar bs manja-manjaan sm changmin di motor 😀
      klo liat CF itu masih pada imut-imut semua muka sm stylenya. *aduh malah jadi OOT ngomongin haptic 😀

  • wkwkwkkwkkwkkwk,,,,tipe wanita ideal uno appa menikah nich…..!!!!!!!
    gpp appa,,,,,kn msh ada Jaema,,,,,cepet samperin Jaema noch….dh kangen berat emak JJ ny….!!!!!!
    ajak jg anakmu si minmin,,,gr2 g makan masakn jaema jdi kurusan skrg…..!!!!!
    hahahhahaha

  • Sabar ya, Yunppa…. Msh ada cewe2 kok disekitar oppa…

    Moga2 aja oppa punya cewe selain Ji Hyun eonnie… Msh ada Go Ara eonnie yg merupakan aktris dibawah naungan SM

    • BIG NO kalo ama go ara..tidaaaaaak cukup patah hati liat dy di heading to the ground..tambah lagi di mv before u go..NONONO ga iklas lahir batin yuno ama ara..kalo ma yg lain gpp tp jgn ara
      ㅠ.ㅠ

  • kan ada aku Oppa.. *pLetakkkk.. maksudku JAEJOONG…
    JaeMma membutuhkanmu.. ingatt.. anak udah 3 ( Micky, Xiah, Max ) XD

  • hhahaha….kejadian ini ngingetin wktu Minnie ditinggal nikah ma Han gain unni ….^^kaia yg ud pcaran aj ditingglin…
    minnie ini ksempatan mu utk mmbuktikn pd hyung mu bhw smw akn baik2 sj…..##lbayy……

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: