Sandara Park Berolahraga Untuk Sebuah Tubuh Bikini….

Published 31/01/2012 by yeppopo

Sandara Park 2NE1 nge-gym untuk membuat tubuh sempurnanya untuk ke pantai.

Sandara Park menulis di me2daynya pada 30 Januari,Ah, ini sudah sangat lama sejak saya berolahraga begini keras untuk perawatan pribadi saya. Saya akan segera pergi (melakukan) perjalanan, jadi saya berharap memakai sebuah bikini, saya memberikan ini sebuah percobaan putus asa yang terakhir.  Semuanya, siapkan hal2 untuk kedepan. Sigh. Ini adalah kesempatan saya untuk menunjukkan   11 abs saya! Saya menyesali. Saya akan berolahraga keras dari sekarang!” dan dia memasukkan foto diatas.

Sandara Park terlihat sedang sit up di dalam foto. Bahkan meskipun bintang   ramping ini   hampir tidak ada berat yang diturunkan, tampaknya dia belum mendapatkan banyak yang di   ’11 abs’.

Untuk harapan Sandara Park pada ’11 abs’ netizens berkomentar, “Saya rasa kamu memiliki tubuh yang sempurna. Jangan lakukan atau kamu hanya akan memiliki tulang2”, “Jika kamu merasa kamu perlu menurunkan berat badan saya harus mati”,   “Fantastic abs bagus tapi mohon jangan lakukan ini”, dll.

Source: OSEN via Nate

Credit: Kpopfever

Indo Trans: Yeppopo

21 comments on “Sandara Park Berolahraga Untuk Sebuah Tubuh Bikini….

  • Onnie jgn pake bikiniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ntar d’kirain tripleks jalan *PLAKKKKK
    gemukin dulu atuh badan’a nah baru pake bikini *sekalilagiPLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  • aduuuuh dara unnie olahraga boleh tapi makannya yg banyak jg doong, badan udah kurus bangeet gitu 😦

  • hahaha….kasian amat darong digituin…kalo pun tubuhnya kecil tapi sexong lho…btw pake bikini buat acara apaan neng???kalo pake bikini yang bikin napsu kayaknya bommie dah…hahahaha…….
    DARONG!!!! SEMANGAT YA………

  • Arrrgggggghhhhhh…………… uniie udh langsing gitu, mau digimanain lagi unnie, se7 ama netizennya “ntar tinggal tulang”
    T_T
    #unnie harusnya makan yg banyak#

    • tapi dia olahraga bukan buat nurunin berat badan kok.. malah bisa jdi utk naekin berat badan,, tnya aja ama trainer fitness.. Fitness itu buat nurunin ada n buat naekin juga ada.. Juga sistem ny mungkin dara eonnie mw bentukin body nya..

  • *bayangi dara pake bikini* *digampar G.O*
    G.O:yeobo… suami uda yadong jgn ikutan yadong jga dong!!!!
    me:maap yeobo.. *peluk G.O*

  • onniiiiiii…..tidaaaakkkk….!!!!

    kmrn aja baru pamer kakinya aj para fanboy udah mulai menggila apalagi pk bikini…*save jj-gd-yongbae-seungri dan sederet fanboy onni yg lainnya

    tapi setuju sm comment diatas..harus gemukin dikit badannya biar keliatan bagus pk bikininya hohoho

    happy holiday onni..
    knp holidaynya ngk ke indonesia aj fufufu

  • wuooohhhh …..
    “Jika kamu merasa kamu perlu menurunkan berat badan saya harus mati” … dengerin ini unnie-ku sayang …
    body kamu udah bagus kok …

    btw , aku justru penasaran klo unnie pake bikini … berarti sebentar lagi unnie bakal update me2day pake selca bikini dong …
    bisa gempar tuh seluruh korea … emang si abang gak marah neng ?

  • Tinggalkan komentar