[NEWS]Kyuhyun ingin menjadi Donghae dan Eunhyuk ingin menjadi Siwon???

Published 09/12/2011 by souldrina

Fuji Tv mewawancari Super Junior setelah pemotretan untuk majalah.Para member ditanya ketika dilahirkan kembali kalian ingin menjadi siapa?Kyu dengan cepat menjawab “Saya..saya ingin menjadi Donghae .”Para member kembali bertanya apa alasan dia memilih Donghae??.Kyu kembali menjawab “Donghae mempunya wajah seperti karakter di komik dan banyak wanita yg suka itu.”

Dan skrg giliran Eunyhyuk menjawab”Saya memilih Siwon,saya ingen merasakan menjadi tidak aktraktif”.Semua member ketawa karena jawaban Eunhyuk yg diperkirakaan ia menjawab karena ingin mempunyai wajah ganteng Siwon hahahahaha

Untuk lebihhhh jelasnya lihat video ini yaaaaa ^^

 

Credit: beautifulEUNSIHAE86 @ youtube
Posted by:souldrina@yeppopo

51 comments on “[NEWS]Kyuhyun ingin menjadi Donghae dan Eunhyuk ingin menjadi Siwon???

  • Wkwkwkwk unyuk mah ada ada aja,.ng0mong aja kalo pengen ganteng mah

    sesuju sama kyu,wajahnya donghae tuh lembut+bijak,kyknya orangnya penyayang

  • kyuhyun oppa adalah fans nya donghae oppa ternyata,,, kyuhyun oppa,, kita sekarang jadi rival yahhhhh………… ^^

  • Halah Kyuhyun oppa dengan wajahmu kini juga udah sukses buat Elf klepek2 oppa… >,<

    Wakaka… hyuk… hyuk… ceritannya pengen jd kalem gitu? gak cocok tau!!

  • kyu oppa tanpa mnjdi Hae oppa pun kmu udah sukses bikin hti para ELF klepek” dn meleleh ^^
    hyuk oppa? jd pendiam? hihi ktwa” sndri ak ngebayangin.a,, oppa blng aja kalo oppa pengen jd siwon oppa krna ganteng.a ^^ hyuk oppa bsa aja deh kalo ngeless..

  • walaa…Kyuhyun oppa, i love they way you are….aku padamu pokoknya.
    kalo buat abang kunyuk, aku kira pengen jadi siwon biar banyak duitnya..hahahaha

  • itu akibat banyak yang ngatain si unyuk sihhh dia jadi pengin jadi siwon kan hahahahaa
    ya ampon oppa, aku tetep cintrong kamu apa adanya kokkk

    buat kyu, sabar aja wajah kamu ga kayak co2 di komik., pan yg penting wajah kamu kyak iblis xD *dibakar elf*

  • Klo menurutku kyuhyun udah kayak karakter d komik tuh. . 😀
    nyari2 alesan aja, wkwkwk

    bilang aja mau kaya donghae yang ganteng tapi baik hati+penyayang 😀
    udah bosen ya bang jadi evil maknae, wkwkwk

  • ㅎㅎㅎㅎ
    kyu ada2 aja deeeehhh…. tanpa kyu punya wajah kaya karakter komik juga udah banyak yeoja yang melting qo…*including me*
    ㅋㅋㅋ
    kunyuk ada2 aja. ak juga ngira pengen jd seganteng siwon. *d hajar jewels*

  • liat sekali lagi ekspresi kyu abis nyembur si unyuk di vid2>?>

    evil facenya itu loh kebangetan…..LOL….

  • lucu banget reaksi siwon pas denger jawaban eunhyuk,,,
    diputer berulang2 tu video,,,
    Hae emang kayak karakter komik,,, n byk wanita suka (salah satunya akuuuuu oppaaa ^ ^)

  • phuahahaha…^0^ liatt ekspresi bang evil polos bgtt iiaa??hahaha lucu liatt nya…

    duhh nyukie oppa setiap dy ngomong pztt smw org ketawa lucu bgtt dyy..^^

  • kalo unyuk gk jingkrak2 bukan unyuk namanya tuh
    haha… suamiku pengen jadi kaya selingkuhanku haha…. w kira alesannya biar w nambah cinta (plak******)

  • aku rasa kamu lebih segala-galanya
    mulai dari suara ,tinggi dan lain-lainnya
    saranghe oppa,…oppa kyu neomu-neomu sarandhe’

  • wahahahaha …..
    lucu bagett tuuhh ….
    sayangnya akku tak tahu artinya ,.

    ngakakk banget lihat siwon oppa ketawa …
    sampek segitunya ,.. wkwkwk

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: